Kamis, 29 September 2011

Bad Surprise

Sungguh mengejutkan ketika kau mengira semuanya baik-baik saja,
Lalu kau menyadari ada penyakit parah yang mengendap di tubuhmu sekian lama dan kau tidak tahu.
"OPERASI"
Mungkin sebuah kata paling menakutkan yang saya sendiri tidak pernah membayangkan akan menjalaninya.
Tetapi ternyata memang harus saya jalani,




Dan ternyata cinta saya kepadanyalah yang begitu menguatkan.
Satu-satunya yang mendorong saya untuk melakukan operasi ini, bulkanlah demi diri saya. tetapi demi dia.
Agar saya bisa menjadi wanita sempurna untuknya pada waktunya nanti.


Saya akan menghadapi ketakutan saya atas semua prosesi di meja operasi yang menyiksa itu demi dia.
Saya akan kembali sehat, saya akan menjadi wanita sempurna lagi.
Saya akan baik-baik saja.


......semoga semua akan baik-baik saja......

2 komentar:

  1. Siapakah itu mbak?:(
    Sdih ak mbacany..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeh itu kisah tentang aku waktu lagi galau hehehe
      jadi suatu ketika aku lagi iseng2 periksa ke dokter kandungan, krn tiap dapet sakitnya bukan kepalang,
      sama dokter dibilangin "Eh kamu ada kista lho gede banget lagi"
      waah dia ngomongnya nyantai tapi aku beneran kayak ditimpa pohon gede saking kagetnya hehee

      kemudian yang membuatku memutuskan operasi adalah kekasihku ( sekarang jd suami) hihihi karena dokter bilang, kalau nggak dioperasi akan merusak indung telur dan sulit kalau mau punya baby

      jadi alasan utamaku adalah ingin menjadi perempuan yang sempurna untuk dia

      daan.... ahkirnya aku dioperasi dengan sukses, indung telurku dapat diselamatkan heeeee *senyum2 terharu mengenang masa lalu*

      Hapus