Kamis, 29 Agustus 2013

The Vague Temptation Part 13



Nathan setengah membanting pintu kamarnya, napasnya terengah-engah dan dia mengernyikan keningnya, benar-benar mengernyit menahankan sakitnya. Keringat dingin mengalir di dahinya dan dia merasakan sakit yang luar biasa di seluruh tubuhnya.

Nathan mencoba menarik napas, tetapi aroma anyir tercium dari hidungnya yang dipenuhi darah segar, mengalir tanpa henti sehingga mencapai level menakutkan.



Dia mengusap darah dari hidungnya dengan sapu tangannya, lalu membuang sapu tangan yang sudah berubah warna menjadi merah itu ke lantai. Kakinya gemetar,  melangkah terseret-seret berusaha mencapai ranjang, tetapi rupanya ranjang itu terlalu jauh untuknya....

 Dan tubuhnyapun rubuh ke lantai, kehilangan kesadarannya.

*** 

Ketika Nathan membuka matanya, dia berada di ruangan putih yang samar. Matanya mengerjap karena terpaan sinar lampu yang kontras dengan kegelapan yang selalu meliputinya. Dan kemudian, setelah berhasil mengatasi cahaya itu, Nathan mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan.

Yang pertama dilihatnya adalah Albert Simon. Lelaki tua itu tampak muram, duduk di kursi di sebelah tempat tidurnya.

"Kakek sudah pulang dari London?" Nathan menyapa dengan suara serak dan lemah, membuat Albert Simon mengangkat kepalanya dan menghela napas panjang melihat kondisi Nathan. Cucunya itu tampak pucat pasi.

"Aku pulang dan menemukanmu pingsan di kamar, aku membawamu ke rumah sakit secara diam-diam." Mata Albert Simon menyala tajam, "Kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya tentang penyakitmu, Nathan?"

Nathan memiringkan kepalanya di atas bantal, tersenyum skeptis, tatapan matanya tampak kosong.

"Apa bedanya aku memberitahumu atau tidak, kakek? Tidak akan ada bedanya bagiku."

"Tentu saja ada!" Albert Simon menyela, nadanya keras, "Kau cucuku dan kau mengidap penyakit yang sedemikian parah, tentu saja aku sebagai kakekmu akan melakukan segala cara untuk menyelamatkanmu, kita akan mencari dokter-dokter ternama di luar negeri dan..."

"Tidak." Nathan menyela, bersikeras, "Aku akan tetap berada di sini kakek, sampai aku menyelesaikan apa yang menjadi tujuanku."

Alebert Simon menatap cucu lelakinya itu dengan sedih, cucu yang dulu tidak diketahuinya dan baru datang kepadanya setelah tahun-tahun berlalu. Apakah sekarang semuanya sudah terlambat?

"Sebegitu besarnyakah tekadmu untuk mengalahkan Daniel? Apakah kau masih menyimpan kebencian yang begitu mendalam kepada anak lelakiku, Nathan? Kepada ayah kandungmu? Tidak bisakah kau meninggalkan kebencianmu itu dan kita bisa hidup bersama dengan damai serta mengganti tahun-tahun yang hilang?"

Nathan tidak menampakkan reaksi apapun terhadap kata-kata Albert Simon, dia memejamkan matanya, tampak begitu pucat dan rapuh.

"Aku lelah, kakek. Aku ingin istirahat." Dan Nathan tetap memejamkan matanya, tidak mempedulikan Albert Simon yang duduk di sana, menanti jawabannya.

"Kau bisa semakin parah dan tidak tertolong lagi, Nathan." Albert Simon bergumam lagi, mencoba mengusik Nathan, tetapi cucunya yang keras kepala itu tetap tidak bergeming.

Lama kemudian, setelah Albert Simon benar-benar yakin bahwa Nathan tidak ingin melanjutkan percakapan dengannya, Albert Simon menghela napas panjang dan beranjak dari duduknya.

"Aku akan pergi Nathan, beristirahatlah." Albert Simon menatap wajah Nathan, yang tetap memejamkan matanya tanpa ekspresi. Entah Nathan benar-benar tertidur atau cucunya itu berpura-pura tidur agar Albert Simon menyingkir....

Kemudian Albert Simon  melangkah pergi, meninggalkan ruangan perawatan itu dan membiarkan Nathan terbaring sendirian di sana.

Setelah yakin bahwa Albert Simon sudah pergi dari ruangan itu, Nathan membuka matanya. Tatapan matanya menerawang, ada kesakitan di sana yang tertahan di sana.

*** 

Alexa sedang melangkah menuju ruang tamu ketika dia melihat Albert Simon datang, dia baru saja menelepon papanya dan dipenuhi oleh rasa syukur yang amat dalam karena kondisi ayahnya semakin membaik, banyak kegiatan yang diberikan di panti rehabilitasi tersebut, baik kegiatan olahraga, bimbingan rohani maupun sharing antara penghuni panti rehabilitasi tersebut, sehingga membuat papanya tidak punya waktu lagi untuk depresi apalagi menenggak minuman beralkohol.

Alexa benar-benar berharap kalau papanya akan benar-benar sembuh seperti sediakala dan bisa menghilangkan ketergantungannya pada alkohol.

Ketika melangkah memasuki ruang tamu, Alexa tertegun melihat Albert Simon, lelaki itu sedang duduk termenung di sofa, dengan kedua siku bertumpu di kakinya dan kedua telapak tangan terkepal, di dahinya. Bahkan bahu Albert Simon tampak lunglai seolah-olah menanggung beban berat. Lelaki itu meskipun sudah berumur selalu tampak sehat dan penuh vitalitas di mata Alexa, dan baru sekarang ini Alexa melihat kondisi Albert Simon yang tampak lemah dan rapuh.

Ada apa sebenarnya?

Mungkin karena Alexa membuat suara gemerisik tanpa disadarinya, Albert Simon mengangkat kepalanya dan pandangannya langsung bertumpu kepada Alexa. Ada senyum lemah di sana.

Alexa mau tak mau mendekat, menyapa dengan sopan.

"Anda sudah pulang dari London?"

Albert Simon hanya menganggukkan kepalanya tanpa kehilangan senyumnya, dia lalu menepuk tempat duduk sebelahnya di sofa, 

"Duduklah di sini Alexa, bagaimana kondisimu?"

Alexa mendekat dengan canggung dan duduk di sofa di sebelah Albert Simon, lelaki tua itu memiringkan tubuhnya dan menatap Alexa dengan penuh perhatian.

"Saya baik-baik saja." Ada senyum di bibir Alexa ketika berkata, "Saya baru saja menelepon papa saya, kondisinya semakin membaik, beliau memang butuh berada di panti rehabilitasi itu untuk kesehatannya, dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada anda."

Sekali lagi Albert Simon menganggukkan kepalanya, pandangannya kepada Alexa tampak lembut dan penuh sayang,

"Seharusnya aku melakukannya dari dulu, mencoba menolong papamu." Lelaki tua itu menghela napas panjang sebelum bertanya, "Dan bagaimana keadaanmu dengan dua cucuku? Apakah kau bisa lebih mengenal mereka beberapa waktu terakhir ini?"

Alexa langsung teringat pada sifat Nathan yang sopan, ramah dan lembut tetapi seperti menyimpan sesuatu yang dalam dan rahasia di dirinya. Sedangkan Daniel... lelaki itu tidak menutupi apapun, sifatnya memang seperti itu, galak, tegas dan selalu blak-blakan dalam berkata-kata. Yah. Dengan beberapa hari tinggal di mansion ini saja, Alexa sudah memperoleh pengetahuan yang lebih jauh tentang dua bersaudara itu.

'Ya. Saya lebih mengenal mereka sekarang." Alexa tidak bisa menyembunyikan senyum miris di bibirnya, dan itu tidak luput dari perhatian Albert Simon, lelaki itu terkekeh pelan,

"Maafkan kelakuan cucu-cucuku. Mungkin kebandelan mereka menurun dari kakeknya." Albert Simon mengedipkan sebelah matanya menggoda, membuat Alexa melihat gurat-gurat masa lalu di wajah Albert Simon, lelaki tua itu pasti sangat tampan di masa mudanya, ketampanan yang menurun kepada keturunannya.


Tetapi senyum itu tidak bertahan lama, tiba-tiba wajah Albert Simon tampak muram, seperti kemuraman yang melingkupinya sebelum Alexa datang tadi, lelaki itu menatap Alexa dengan serius,


"Alexa.... apakah kau sudah bisa menentukan pilihanmu? Aku tahu mungkin ini bisa mempengaruhi pilihanmu, tetapi aku harus mengatakannya, Aku...."


"Kakek sudah pulang rupanya."


Suara Daniel yang tiba-tiba muncul membuat Albert Simon menghentikan kata-katanya, Alexa dan Albert Simon menoleh dan mendapati Daniel sedang bersandar di ambang pintu, tampak dingin dan kejam seperti biasanya.


Albert Simon menelan ludah, sudah pasti tidak jadi mengungkapkan entah apa yang tadi ingin diungkapkannya. Lelaki itu menganggukkan kepalanya dan menatap Daniel.


"Ya, aku baru kembali beberapa saat lalu. Apa kabar Daniel?"


Daniel mencibir, dan menjawab dengan datar, "Keadaanku masih sama seperti ketika sebelum kau pergi kakek." mata lelaki itu menelusuri sekeliling ruangan, "Dimana Nathan? biasanya dia akan langsung menempel kepadamu ketika kau pulang?"


Ada sepercik kegugupan di mata Albert Simon, Alexa sempat melihatnya. Tetapi itu hanya beberapan detik, dengan cepat Albert Simon menutupinya hingga Alexa tidak yakin dengan apa yang barusan dia lihat.


"Aku tidak tahu dimana Nathan." Albert Simon beranjak dari duduknya dan berdiri dengan tidak nyaman, "Mungkin dia sedang ada urusan diluar, ini hari libur bukan?....kurasa aku akan ke kamarku dan beristirahat, perjalanan kemari sungguh melelahkan." Lelaki tua itu melemparkan senyuman permintaan maaf kepada Alexa dan kemudian melangkah pergi.


Tinggal Daniel dan Alexa yang berada di ruangan itu, Alexa mengamati Daniel yang bersandar dengan santai di pintu. Lelaki itu seperti biasanya, tampak tampan. Mata Alexa menelusuri bibir Daniel dan kemudian pipinya langsung memerah karena ingatan tentang ciumannya bersama Daniel di balkon itu langsung menghantamnya.



Daniel sepertinya mengetahui apa yang ada di benak Alexa, mungkin karena dia melihat pipi Alexa yang tiba-tiba merah padam.


"Apakah kau mau pergi bersamaku?" tiba-tiba Daniel bertanya, "Kau tidak ada acara kemanapun bukan di hari libur ini?"


Sebenarnya ada. Alexa ingin mengunjungi papanya di panti rehabilitasi mumpung hari ini tanggal merah. 


"Tidak bisa, aku ada acara."


Seketika itu juga tatapan Daniel menajam, "Kau akan pergi bersama Nathan?"


Alexa mengerutkan keningnya, "Bukan. Aku tidak tahu Nathan ada di mana. Aku akan pergi mengunjungi papaku."


"Di panti rehabilitasi?" Daniel tampak berpikir sejenak, "Aku akan mengantarmu." sambungnya kemudian, dengan nada suara tegas tak terbantahkan.


"Tidak perlu!" Alexa setengah berteriak untuk menolak, dia tidak bisa membayangkan menghabiskan hari liburnya bersama Daniel, apalagi dia akan menemui papanya. Dia tidak siap mempertemukan Daniel dengan papanya.


Sementara itu Daniel hanya mengangkat alisnya menghadapi penolakan Alexa, tetapi kemudian lelaki itu menyipitkan matanya dan tatapannya berubah menantang,


"Aku bilang aku akan mengantarmu, maka aku akan mengantarmu. Kau tidak akan bisa menolaknya." Tanpa diduga, Daniel meraih pergelangan tangan Alexa dan setengah menyeretnya ke garasi, tidak peduli dengan Alexa yang meronta dan memprotes mencoba melepaskan diri. Lelaki itu membukakan pintu mobil penumpang dan mendorong Alexa masuk, lalu memutari mobil dan duduk di kursi kemudi. 


Setelah menjalankan mobilnya keluar garasi, barulah Daniel menoleh ke arah Alexa, 


"Silahkan, buatlah senyaman mungkin." gumamnya dengan nada menjengkelkan.


Alexa langsung membelalakkan matanya ke arah Daniel, "Apakah ini yang akan selalu kau lakukan? Memaksakan kehendak dan kemauanmu, tidak peduli pada pendapat orang lain?"


Daniel menatap lurus ke depan sambil menyetir kemudi mobilnya, ada senyum misterius di sana,


"Aku hanya memaksa kalau memang diperlukan." gumamnya tenang, sama sekali tidak mempedulikan kejengkelan yang dilemparkan oleh Alexa.


*** 


Nathan menatap dokter itu, dokter Beni, dokter yang merawatnya segera setelah dia mengetahui penyakitnya ini. Matanya hampa, seolah sudah tahu apa yang akan dikatakan oleh dokter itu.


"Kau pasti sudah tahu bagaimana akibatnya kalau kau tidak menjaga dirimu, Nathan. Penyakitmu akan semakin parah, dan mungkin kali berikutnya akan membahayakan nyawamu."


Nathan memalingkan mukanya, wajahnya memang masih nampak pucat pasi, tetapi sudah ada rona di sana, penanganan dokter telah mengembalikan cahaya pada wajahnya. Ekspresi Nathan tampak sedih.


"Aku tahu waktuku sudah tidak lama lagi, dokter. Karena itulah aku berusaha melakukan apa yang menjadi hutangku selama ini. Aku sudah bersumpah akan menyelesaikannya, jadi akan kuselesaikan."


"Meskipun itu membahayakan nyawamu?" dokter Beni mengerutkan keningnya, "Pada akhirnya meskipun kau menyelesaikan apa yang menjadi hutangmu itu, kau akan berakhir dalam kondisi kritis dan mungkin kehilangan nyawa, lalu apa yang akan kau dapatkan, Nathan?"


Nathan memejamkan matanya, dia mengenang lagi, ingatan akan ibunya yang selalu menangis diam-diam ketika Nathan menanyakan tentang ayah kandungnya, mengingat ibunya yang semakin kurus, semakin sakit-sakitan karena bekerja keras seumur hidupnya, mengingat ibunya yang mati sia-sia dalam kemiskinan dan kepedihan.


Itu semua sebanding. Nathan rela mati, asalkan semua dendamnya sudah terbalaskan.


*** 


Perjalanan mereka cukup panjang, sampai kemudian mereka memasuki jalan menuju panti rehabilitasi yang cukup terkenal itu. Panti rehabilitasi itu dibangun sekitar sepuluh tahun yang lalu, mengkhususkan diri pada pasien yang kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol, diciptakan dengan konsep asri bersahabat dengan nuansa pedesaan yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, dengan para pegawai yang ramah dan bersahabat.


Angin dingin nan sejuk langsung menerpa pipi Alexa ketika mereka turun dari mobil di halaman luas panti rehabilitasi tersebut, Daniel melangkah mendahului Alexa menaiki tangga, dan mereka memasuki lobby panti rehabilitasi tersebut, 


Seorang resepsionis ramah langsung menyambut mereka dengan senyum lebarnya, Alexa langsung menyatakan maksudnya untuk menjenguk papanya.


Resepsionis itu melirik ke arah jam di dinding kemudian tersenyum meminta maaf, 


"Mungkin anda berdua harus menunggu sekitar satu jam lagi untuk bisa mengunjungi pasien di panti ini. Kami menerapkan disiplin yang cukup ketat dengan jadwal teratur di sini, jam besuk baru dibuka satu jam lagi sampai dengan tiga jam ke depan, pada jam besuk tersebut anda bisa bebas mengunjungi pasien di kamarnya." resepsionis itu memberikan kartu tanda masuk kepada Alexa dan Daniel, "Selama menunggu jam besuk anda bisa duduk di ruang tunggu yang kami sediakan di ruang samping,"


Daniel menerima kartu tanda masuk dari resepsionis dan melirik jam tangannya, "Saya rasa kami akan menunggu di cafe sebelah dan akan kembali ke sini satu jam lagi." 


Setelah menganggukkan kepalanya kepada sang resepsionis, Daniel mengamit lengan Alexa dan mengajaknya keluar sambil menggerutu.


"Panti rehabilitasi ini masih sama saja seperti dulu. Disiplin seperti penjara." omelnya kesal.


Alexa menoleh dan menatap Daniel penuh tanda tanya, "Seperti dulu? Kau pernah berkunjung kemari sebelumnya?"


Mata abu-abu Daniel menggelap, seperti asap ketika bergumam. "Aku dulu mantan penghuni sini, usiaku baru limabelas tahun ketika dimasukkan kemari, terjerumus dalam obat-obatan terlarang yang hampir merusak hidupku." Senyum Daniel tampak pahit ketika menatap Alexa, "Aku dulu remaja pemberontak yang mencari perhatian ayahku, lelaki jahat itu, yang terlalu sibuk dengan egonya sendiri daripada mengurusi keluarganya. Hingga aku sampai di titik mempertaruhkan nyawaku." Daniel melirik panti rehabilitasi itu dengan muram, "Dan meskipun pahit, kuakui panti rehabilitasi itu telah menyelamatkan nyawa dan kehidupanku."


Keterusterangan Daniel membuat hati Alexa tersentuh. Lelaki itu tidak main-main ketika mengatakan bahwa dia akan membuka segalanya kepada Alexa, pengakuannya tentang masa lalunya di panti rehabilitasi ini menunjukkan bahwa Daniel tidak keberatan ketidak sempurnaannya terbuka di depan Alexa.


"Aku harap papaku bisa sepertimu, sembuh dan terselamatkan." gumam Alexa kemudian, tersenyum lembut.


Mata Danie melembut juga mendengar perkataan Alexa, "Pasti, kalau papamu bertekad kuat, dia akan sembuh." Lelaki itu menghela Alexa berjalan melewati pagar besar panti rehabilitasi itu, "Ayo, aku tahu cafe yang menyediakan makanan kecil dan minuman enak di sebelah panti ini, kita bisa makan sambil menunggu jam besuk tiba."


***


Albert Simon mengerutkan keningnya ketika memasuki ruangan perawatan Nathan dan menemukan cucunya itu sudah mengenakan pakaian rapi dan berkemas,


"Kau mau kemana Nathan?"


Nathan mendongakkan kepalanya dan tersenyum melihat kakeknya, "Aku akan pulang. Kondisiku sudah baikan."



"Kondisimu belum membaik." Albert Simon baru saja mengunjungi dokternya Nathan, jadi dia tahu kondisi cucunya itu. "Kau masih harus dirawat."


"Tidak ada yang bisa aku lakukan di sini, kakek. Lagipula masih banyak yang harus aku kerjakan. Ini hari libur, dan aku berencana mengajak Alexa keluar, ke toko buku atau apa untuk mengenal lebih dekat."


"Alexa sudah pergi bersama Daniel untuk mengunjungi papa Alexa di panti rehabilitasi." Albert Simon bergumam, dan seketika itu juga menyesal akan perkataannya yang tidak dipikir dulu ketika melihat ekspresi Nathan yang langsung membeku di sana.


"Alexa pergi bersama Daniel?" Nathan menggumam, suaranya seperti kesakitan.


Albert Simon menghela napas panjang, "Jangan pikirkan tentang Alexa dan Daniel dulu, Nathan, lebih baik kau pikirkan kondisimu, lagipula kau sepertinya masih harus banyak beristirahat."


"Tidak." Nathan menyela, ekspresinya tampak keras kepala, "Aku akan menyusul mereka, di mana alamat panti rehabilitasi itu, kakek?"


Bersambung ke Part 14


149 komentar:

  1. Balasan
    1. Jika anda butuh anka ghoib/ritual 2D_3D_4D SGP/HK Di jamin 100% tembus hubugu KI_SUROTO Di nonor:(0823_1787_7771) Atau kunjugi Blog asli KI_SUROTO Klik http://surotosuroto.blogspot.com Dan bagi pecinta togel yang serin kalah silah kan hubugu KI_SUROTO jika anda mau menan karna saya sudah buktikan sendiri anka yang aki keluarkan itu benar'2 tembus 100% terimah kasih roomnya sobat..!!

      Jika anda butuh anka ghoib/ritual 2D_3D_4D SGP/HK Di jamin 100% tembus hubugu KI_SUROTO Di nonor:(0823_1787_7771) Atau kunjugi Blog asli KI_SUROTO Klik http://surotosuroto.blogspot.com Dan bagi pecinta togel yang serin kalah silah kan hubugu KI_SUROTO jika anda mau menan karna saya sudah buktikan sendiri anka yang aki keluarkan itu benar'2 tembus 100% terimah kasih roomnya sobat..!!

      Jika anda butuh anka ghoib/ritual 2D_3D_4D SGP/HK Di jamin 100% tembus hubugu KI_SUROTO Di nonor:(0823_1787_7771) Atau kunjugi Blog asli KI_SUROTO Klik http://surotosuroto.blogspot.com Dan bagi pecinta togel yang serin kalah silah kan hubugu KI_SUROTO jika anda mau menan karna saya sudah buktikan sendiri anka yang aki keluarkan itu benar'2 tembus 100% terimah kasih roomnya sobat..!!

      Hapus

    2. Selamat Datang di Website OM AGUS
      Izinkan kami membantu anda
      semua dengan Angka ritual Kami..
      Kami dengan bantuan Supranatural
      Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
      Mengagumkan…Bisa Menerawang
      Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
      Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
      Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
      dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
      Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
      Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
      dengan sangat Membutuhkan
      Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
      OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
      dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
      Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

      Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
      berada Di blog yang sangat Tepat..
      Kami akan membantu anda semua dengan
      Angka Ritual Kami..Anda
      Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
      Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
      Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
      di jamin Tembus 100% silahkan:
      Hub : (OM AGUS)
      (085-399-278-797)
      Adapun Besar Pergantian
      Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

      Hapus
    3. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
      mengucapkan banyak terimah kasih
      kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
      selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
      dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
      \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
      dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

      Hapus
    4. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
      mengucapkan banyak terimah kasih
      kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
      selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
      dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
      \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
      dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

      Hapus
    5. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
      mengucapkan banyak terimah kasih
      kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
      selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
      dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
      \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
      dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

      Hapus
    6. kka sambungan ke part 14 ko gak ada :( lagi seru banget

      Hapus
    7. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI
      TRIM’S ROO,MX SOBAT




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI
      TRIM’S ROO,MX SOBAT




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI





      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI
      TRIM’S ROO,MX SOBAT




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI
      TRIM’S ROO,MX SOBAT




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI

      Hapus
  2. Adudu Nathan benar kata kakek lebih baik kau pikirkan kondisimu, biarkan Daniel_Alexa berduaan saja hhihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna caranya bc dr chaptr 1?

      Hapus
    2. buka blognya aza say..ada kok d stu..

      Hapus
    3. alhamdulillh sayaa banyak berterima kasih yang sebesar2nya kepada MBAH RORO yang telah membantu saya untuk melunasi masalah hutang2 yang lumayan begitu banyak,angka yang di berikan, 4D( 3790 ),ternyata b2 terbukti ,enar!!! sudah banyak dukun /peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil cuman MBAH RORO yang berhasil jIka anda butuh angka ritual/jitu baik 2d,3d,4d ,sgp / hk & malaysia silahkan hubungi MBAH RORO di ; 085394537578 jika anda ingin mengubah nasib anda,,thenk 'z room'x zobat,, http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com/


      1. >>>KLIK DISINI<<<

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima Kasih mbah Awalnya gue kira ini penjual jamu.. ternyata alhamdulillah Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (2655)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada Mbah yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah.
      ingin seperti saya bro Hub: (((085_213_285_049))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…


      Terima Kasih mbah Awalnya gue kira ini penjual jamu.. ternyata alhamdulillah Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (2655)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada Mbah yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah.
      ingin seperti saya bro Hub: (((085_213_285_049))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…

      Terima Kasih mbah Awalnya gue kira ini penjual jamu.. ternyata alhamdulillah Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (2655)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada Mbah yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah.
      ingin seperti saya bro Hub: (((085_213_285_049))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…

      Terima Kasih mbah Awalnya gue kira ini penjual jamu.. ternyata alhamdulillah Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (2655)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada Mbah yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah.
      ingin seperti saya bro Hub: (((085_213_285_049))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…

      Hapus
  4. Waduhuu...driku ketinggalan.. Baca dulu.-_<

    BalasHapus
  5. Waduhuu...driku ketinggalan.. Baca dulu.-_<

    BalasHapus
  6. Waduhuu...driku ketinggalan.. Baca dulu.-_<

    BalasHapus
  7. Nathan & Daniel sama...
    Sama2 keras... ^^

    BalasHapus
  8. pngen nangis dnger kondisi nathan yg lg skit parah,mbak san jgn biarkan nathan meninggal ia please .
    Wlaupun licik dan jahat,tp itu trpaksa krna keadaan kan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hy boleh nanya gak kelanjutam bab 14 nya cari nya gimana yah ? hehe kegantung bacanya

      Hapus
  9. separah itu kah penyakit nathan? sampai mengancam nyawanya???

    smoga alexa cepat tahu dan mulai menentukan pilihan. huhuhu

    BalasHapus
  10. ya ampuuunn nathan ksian bgt...pasti ada pengganti alexa yg lebih baik than *tunjuk diri* #plaaaakkk
    makasiiii mba san ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih mbah Awalnya gue kira ini penjual jamu.. ternyata alhamdulillah Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (2655)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada Mbah yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah.
      ingin seperti saya bro Hub: (((085_213_285_049))) tepat/terbukti..
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri…

      Hapus
  11. penyakit apa Nathan? kangker otak kah??? yakin dehh nathan pasti sembuh ^^ aku engga terlalu peduli sma pilihan alexa ke depannya siapapun ug dia pilh moga itu menjadi keputusan dia yg benar aja, fokus ke penyakit nathan kenpa dia???

    BalasHapus
  12. penyakit apa Nathan? kangker otak kah??? yakin dehh nathan pasti sembuh ^^ aku engga terlalu peduli sma pilihan alexa ke depannya siapapun ug dia pilh moga itu menjadi keputusan dia yg benar aja, fokus ke penyakit nathan kenpa dia???

    BalasHapus
  13. penyakit apa Nathan? kangker otak kah??? yakin dehh nathan pasti sembuh ^^ aku engga terlalu peduli sma pilihan alexa ke depannya siapapun ug dia pilh moga itu menjadi keputusan dia yg benar aja, fokus ke penyakit nathan kenpa dia???

    BalasHapus
  14. penyakit apa Nathan? kangker otak kah??? yakin dehh nathan pasti sembuh ^^ aku engga terlalu peduli sma pilihan alexa ke depannya siapapun ug dia pilh moga itu menjadi keputusan dia yg benar aja, fokus ke penyakit nathan kenpa dia???

    BalasHapus
  15. Sebenernya kasian banget sama Nathan, rela mati demi balas dendam ibunya. Tapi........ ah bingung. Udh terlanjur suka Daniel-Alexa hihi

    BalasHapus
  16. mba, another 5% dong... plis....

    BalasHapus
  17. Aq mencium bau-bau ketidak adilan nich... Kayak'ny Kakek lebih memihak Nathan ketimbang Daniel (karena Nathan sakit) Sungguh ''TERLALU''. Padahal Nathan khan Jahat...... Pokok'nya, klo sampai Alexa milih Nathan, aq akan berada di garis terdepan untuk memperjuangkan Cinta Sejati Daniel untuk Alexa.....

    BalasHapus
  18. Ksian Nathan..:'(
    Gmna nih??? :'(

    BalasHapus
  19. Oohhh nnooooooo Jd bngung .....:-(

    BalasHapus
  20. nathan sebenernya sakit apa? semoga nathan sembuh dan ketemu cinta sejatinya,udah relakan aja alexa buat daniel,buat opa albert udah deh perusahaannya di bagi 2 aja biat adil gitu x)) , thanks mba shanty

    BalasHapus
  21. terserah kta mba san ajah deh mau gmn alur ceritanya :3

    BalasHapus
  22. Biarin aja Daniel sama Alexa......Nathan harus tinggal di Rumah Sakit aja......Mendokusai

    BalasHapus
  23. Aduuuh nathan... kmu tuh gi sakit gk usah mikirin balas dendam gi.... & biarin z sih alexa sama daniel berduaan... gk usah jd pengganggu deh....

    #gemes grrrr

    Btw thanks mba santhy :-)

    BalasHapus
  24. Keren bnget ceritanya.. Mbak Santhy mmutarbalikkn perasaan aku.. bingung mo pro siapa.. (γƒΌ_γƒΌ)??

    Makasiiih buanyak sebuanyak-buanyaknya buat Mbak Santhy.. (^○^)

    BalasHapus
  25. Jd iba sama c nathan..aq dkg daniel & alexa tp tlg nathan dselametin..kesian hidupnya dah menderita dr kecil...nathan dipasangin sama mantannya daniel z..smoga happy ending buat semuanya :) :)

    BalasHapus
  26. Mb san, abang nathan jgn dibikin mati pliiis *mata bercucuran air terjun*

    BalasHapus
  27. Kasian yah Nathannn,,,,, wajar aja kalau dia jadi pendendam gitu, tapi dia gak mau terbuka sihh, ketinggalan point terus ama daniel buat ngejar Alexa,
    kayaknya kakeknya Nathan peduli banget ama Nathan, apa karena Nathan sakit? jadiii.... semua ini berakar dari Perbuatan ayah Nathan dan Daniel yang tidak bertanggung jawab.

    BalasHapus
  28. Udah, Nathan istirahat aja. Baik2 di rumah sakit sampe sehat lagi.
    biarkan daniel dan alexa berdua saja... :)

    BalasHapus
  29. kasihan Nathan, dendam telah merenggut hati nuraninya.
    mbak San, bikin Nathan insyaf dong....

    BalasHapus
  30. makin kompleks ja ceritanya, jd makin penasaran sama lanjutannya :D

    BalasHapus
  31. aaaah aku pengen Nathan-Alexa bersama... *nangis sesunggukan*

    BalasHapus
  32. hampir aja tuh kakek berpihak sama Nathan.

    BalasHapus
  33. Betul kata kakek simon, nathan butuh istirahat biar bisa bales dendam,,sakit kangker darah y mba san? Mudah2an bisa sembuh Ζ”ΒͺΒͺ,,

    BalasHapus
  34. Nathan cepet sembuh, nanti kalo udah sembuh jangan ganggu daniel sama alexa ya, nanti sakitnya bakalan kambuh lagi !! Hohoho

    BalasHapus
  35. Nathan sakit apa sih mbak San ? Hoho

    BalasHapus
  36. Kasihan sekali Daniel dan Nathan, serta ibu2 mereka, semuanya adalah korban dari perbuatan ayah mereka, tapi aq percaya sama mba Santi yg cantiq pasti sdh punya jalan keluar dan akhir yg happy ending tuk Daniel dan Nathan......

    BalasHapus
  37. kerennn :) Next donk mba santhy :D

    BalasHapus
  38. Aku suka tipe cwok kyk Daniel
    Jdi aku ttp pilih Daniel bkn Nathan walaupn dia dlm keadaan skit parah

    BalasHapus
  39. Waduuhhh pilih siapa nie jadinya? tapi daniel ..yup aku mau daniel aja deh
    xixix
    jgn lupa mampir ya reader ke :
    http://siecezyerna.blogspot.com/2013/09/pelabuhan-terakhir-14.html

    thanks mba san

    BalasHapus
  40. Mb san lanjutannya jgn lama2 dwooonkk..
    Pliiisss..

    BalasHapus
  41. Mbak san, Kok lama sih gk postnya ?
    udah kngen nih pngen lnjutin baca, ^_^

    BalasHapus
  42. Nathan g usa gangguin doonk biarin alexa ama daniel aja...oke oke ;-)

    BalasHapus
  43. Yg baru mana ya.. Tiap buka blog msh blm ada juga:'(

    BalasHapus
  44. kerennnn~~ ga sabar nunggu kelanjutannya nih ><

    BalasHapus
  45. kerennnn~~ ga sabar nunggu kelanjutannya nih ><

    BalasHapus
  46. Ya ampun kapan nih kelanjutannya mbak shanty :(

    BalasHapus
  47. Mbg shanty nya ini kmn kug gag muncul.,, mbg qw penggemar baru blognya mbg lhoo ., tp kug terkhir update agustus yaa lm amat .,.,
    ∪︿∪

    BalasHapus
  48. Mbak shanty kemana aja???kog lama gak muncul????

    BalasHapus
  49. Mbakk shantyy aku menungguu kelanjutannya. Penasaran banjetss! Hehe

    BalasHapus
  50. mba shan...
    pa kabarnya?
    ayo dong di post klanjutan critanya..
    udah lama banget q penasaran ma critanya

    BalasHapus
  51. Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH TONOJOYO atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib MBAH TONOJOYO yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH TONOJOYO dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 3D yaitu (171) dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan MBAH TONOJOYO,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg MBAH TONOJOYO di nmr;082343628436,,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saanya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya MBAH TONOJOYO yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran MBAH TONOJOYO nya,terima kasih ROMNYA




    Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH TONOJOYO atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib MBAH TONOJOYO yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH TONOJOYO dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 3D yaitu (171) dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan MBAH TONOJOYO,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg MBAH TONOJOYO di nmr;082343628436,,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saanya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya MBAH TONOJOYO yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran MBAH TONOJOYO nya,terima kasih ROMNYA

    BalasHapus
  52. aaaaaaaah mak santhy lanjutin ini dong mbak, sampai epilog saya udah gak sabar mau tahu lanjutannya ^^ SUPPORTER DANIEL \m/ tapi kasian juga nathan, coba dia gak dendaman orangnya :(

    BalasHapus
  53. Mbak santhy lanjutan nya mana??? Duh penasaran (Ϋ³ΒΊ̩̩́_ΒΊ̩̩̀)Ϋ³

    BalasHapus
  54. Alexa untuk Daniel y mb shan...
    Pliss...

    BalasHapus
  55. haduuuuh! mba Shanti mana dong lanjutannnyaaaa! udah megap megap niiiiih! ayo doooooong! mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! *meratapratap*

    BalasHapus
  56. Terima kasih banyak Mbah,,Saya sangat bersyukur berkat
    bantuan MBAH TONOJOYO yg telah membantu
    saya dan keluarga dalam
    bermain togel sgp/hk saya berhasil
    mendapatkan kemenangan 357jt,berkat
    kemenangan yg kami terimah kami
    sudah bisa membahagiakan keluarga
    dgn memberikan tambahan modal
    usaha, karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua utang2 Orang tua saya di BANK bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri itu semua berkat bantuan MBAH TONOJOYO yang telah memberikan angka 4Dnya kepada saya yaitu ((_4099_)) dan ALHAMDULILLAH berhasil, kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya.. Jika anda ingin seperti saya Hubungi MBAH TONOJOYO DI NOMOR 082=343=628=436 Nomor ritual MBAH TONOJOYO memang selalu tepat dan terbukti.semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Mbah,DEMI TUHAN DEMI RASUL INI KISAH NYATA SAYA,,,,, sebagai ucapan terima kasih saya sama mbah tonojoyo setiap ada rom yg sy dapat sy akan berkomentar tentang kebaikan beliau,,,,,terima kasih ya punya ROOM

    Ω„Ψ§Ω„Ω„Ω‡�Ψ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω„Ψ§Ψ₯Ω„Ω‡ Ψ₯Ω„Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‡،ΩˆΨ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ―Ψ±Ψ³ΩˆΨ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ΅Ω„Ω‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ ΩˆΨ³Ω„Ω…ΩˆΨΉΩ„ΩŠΩƒΩˆΩ…Ψ§Ω„Ω„Ω‡�Ψ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω„Ψ§Ψ₯Ω„Ω‡
    • Ω„Ψ§Ω„Ω„Ω‡�Ψ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω„Ψ§Ψ₯Ω„Ω‡ Ψ₯Ω„Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‡،ΩˆΨ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ―Ψ±Ψ³ΩˆΨ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ΅Ω„Ω‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ ΩˆΨ³Ω„Ω…ΩˆΨΉΩ„ΩŠΩƒΩˆΩ…Ψ§Ω„Ω„Ω‡�Ψ£Ψ΄Ω‡Ψ―Ψ£Ω„Ψ§Ψ₯Ω„Ω‡

    BalasHapus
  57. saya pak sulkifli dari sumatra ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang OB(office boy) disalah satu
    perusahaan swasta dibandung,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya.
    pada suatu hari saya coba2 buka internet&saya melihat beberapa
    pengakuan sukses dari member KI ATUK DALANG yang diberikan
    angka togel,akhirnya sayapun coba2 menelfon KI ATUK DALANG
    dinomor (0852 5999 0469)dan saya pun dibantu selama 5x putaran,angkanya tembus100%
    terakhir saya menang Rp230juta,dengan uang tersebut saya
    dan keluarga memilih pulang kampung kesumatra,kini kehidupan
    keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah
    buka usaha jual beli emas dipasar,sekali lagi saya&keluarga
    mengucapkan banyak terima kasih kepada KI ATUK DALANG,

    BAGI TEMAN2 YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI KI ATUK DALANG DINOMOR HAPE
    (0852 5999 0469)








    saya pak sulkifli dari sumatra ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang OB(office boy) disalah satu
    perusahaan swasta dibandung,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya.
    pada suatu hari saya coba2 buka internet&saya melihat beberapa
    pengakuan sukses dari member KI ATUK DALANG yang diberikan
    angka togel,akhirnya sayapun coba2 menelfon KI ATUK DALANG
    dinomor (0852 5999 0469)dan saya pun dibantu selama 5x putaran,angkanya tembus100%
    terakhir saya menang Rp230juta,dengan uang tersebut saya
    dan keluarga memilih pulang kampung kesumatra,kini kehidupan
    keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah
    buka usaha jual beli emas dipasar,sekali lagi saya&keluarga
    mengucapkan banyak terima kasih kepada KI ATUK DALANG,

    BAGI TEMAN2 YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI KI ATUK DALANG DINOMOR HAPE
    (0852 5999 0469)







    saya pak sulkifli dari sumatra ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang OB(office boy) disalah satu
    perusahaan swasta dibandung,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya.
    pada suatu hari saya coba2 buka internet&saya melihat beberapa
    pengakuan sukses dari member KI ATUK DALANG yang diberikan
    angka togel,akhirnya sayapun coba2 menelfon KI ATUK DALANG
    dinomor (0852 5999 0469)dan saya pun dibantu selama 5x putaran,angkanya tembus100%
    terakhir saya menang Rp230juta,dengan uang tersebut saya
    dan keluarga memilih pulang kampung kesumatra,kini kehidupan
    keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah
    buka usaha jual beli emas dipasar,sekali lagi saya&keluarga
    mengucapkan banyak terima kasih kepada KI ATUK DALANG,

    BAGI TEMAN2 YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI KI ATUK DALANG DINOMOR HAPE
    (0852 5999 0469)

    BalasHapus

  58. assalamualaikum wr, wb.saya atas nama pak rendi tinggal di jakarta dan saya ini mau membicarakan soal angka rittual dan semua pemgemar togel yang sering pasang nomor togel tidak perna tembus jadi kalau mau angka yang di jamin tembus 100%tembus silakan bergabun degan MBAH RENGGO yang bisa memberikan angka rittual yang sagat di percaya atau angka pasti di berika sama MBAH RENGGO pasti jebol yang pentin anda bisa membayar biaya rittual MBAH karna angka yang di berikan sama MBAH RENGGO bukan angka sembaragan atau angka rumusa tapi yang di berikan angka sama MBAH angka yang di keluar kan di dalam goah jadi kalau anda mau bergabun sama MBAH RENGGO silakan hubugi atau zmz di nomor (0823/9636/6897) kalau mau bukti >>>KELIK DISINI < atau kelik yang di bawah>>> http://ramalan-togel-hari.blogspot.com/ <
    jadi kalau anda mau seperti saya karna saya suda buktikan jadi selesai saya berbicara lewat tulisan kalau anda yang salah minta maaf sebesar sebarnya jadi mari assalamualaikum wr, wb











































































    assalamualaikum wr, wb.saya atas nama pak rendi tinggal di jakarta dan saya ini mau membicarakan soal angka rittual dan semua pemgemar togel yang sering pasang nomor togel tidak perna tembus jadi kalau mau angka yang di jamin tembus 100%tembus silakan bergabun degan MBAH RENGGO yang bisa memberikan angka rittual yang sagat di percaya atau angka pasti di berika sama MBAH RENGGO pasti jebol yang pentin anda bisa membayar biaya rittual MBAH karna angka yang di berikan sama MBAH RENGGO bukan angka sembaragan atau angka rumusa tapi yang di berikan angka sama MBAH angka yang di keluar kan di dalam goah jadi kalau anda mau bergabun sama MBAH RENGGO silakan hubugi atau zmz di nomor (0823/9636/6897) kalau mau bukti >>>KELIK DISINI < atau kelik yang di bawah>>> http://ramalan-togel-hari.blogspot.com/ <
    jadi kalau anda mau seperti saya karna saya suda buktikan jadi selesai saya berbicara lewat tulisan kalau anda yang salah minta maaf sebesar sebarnya jadi mari assalamualaikum wr, wb



















































































    assalamualaikum wr, wb.saya atas nama pak rendi tinggal di jakarta dan saya ini mau membicarakan soal angka rittual dan semua pemgemar togel yang sering pasang nomor togel tidak perna tembus jadi kalau mau angka yang di jamin tembus 100%tembus silakan bergabun degan MBAH RENGGO yang bisa memberikan angka rittual yang sagat di percaya atau angka pasti di berika sama MBAH RENGGO pasti jebol yang pentin anda bisa membayar biaya rittual MBAH karna angka yang di berikan sama MBAH RENGGO bukan angka sembaragan atau angka rumusa tapi yang di berikan angka sama MBAH angka yang di keluar kan di dalam goah jadi kalau anda mau bergabun sama MBAH RENGGO silakan hubugi atau zmz di nomor (0823/9636/6897) kalau mau bukti >>>KELIK DISINI < atau kelik yang di bawah>>> http://ramalan-togel-hari.blogspot.com/ <
    jadi kalau anda mau seperti saya karna saya suda buktikan jadi selesai saya berbicara lewat tulisan kalau anda yang salah minta maaf sebesar sebarnya jadi mari assalamualaikum wr, wb

    BalasHapus
  59. Lewat internet ini saya mengutarakan
    ucapan terima kasih saya kepada ( MBAH REOK )
    yang telah membantu kehidupan keluarga saya
    dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
    bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
    milik : TUAN ISMAIL SAID
    di daerah malaysia penghasilan saya
    perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
    untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
    Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
    jadi member_( MBAH REOK )
    dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
    Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
    impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
    Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
    jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
    Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
    REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
    Hub: (MBAH REOK) Di:( 082-396-366-946 )
    atau Klik Situs di bawah ini.....

    KLIK-> TOGEL HARI INI

    di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
    yang punya rumah salam jackpot & damai selalu




    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
































    Lewat internet ini saya mengutarakan
    ucapan terima kasih saya kepada ( MBAH REOK )
    yang telah membantu kehidupan keluarga saya
    dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
    bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
    milik : TUAN ISMAIL SAID
    di daerah malaysia penghasilan saya
    perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
    untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
    Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
    jadi member_ (MBAH REOK)
    dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
    Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
    impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
    Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
    jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
    Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
    REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
    Hub: (MBAH REOK) Di:( 082-396-366-946 )
    atau Klik Situs di bawah ini.....

    KLIK-> TOGEL HARI INI

    di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
    yang punya rumah salam jackpot & damai selalu




    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


























































































































    Lewat internet ini saya mengutarakan
    ucapan terima kasih saya kepada ( MBAH REOK )
    yang telah membantu kehidupan keluarga saya
    dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
    bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
    milik : TUAN ISMAIL SAID
    di daerah malaysia penghasilan saya
    perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
    untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
    Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
    jadi member_( MBAH REOK )
    dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
    Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
    impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
    Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
    jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
    Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
    REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
    Hub:( MBAH REOK ) Di:( 082-396-366-946 )
    atau Klik Situs di bawah ini.....

    KLIK-> TOGEL HARI INI

    di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
    yang punya rumah salam jackpot & damai selalu




    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


























    BalasHapus
  60. Mba santhy kapan ini dilanjutin ?

    BalasHapus
  61. penasaran ama kelanjutannya mbak???, kapan dilanjutin???

    BalasHapus
  62. part 14 nya mana (lanjutannya)?
    Untuk nathan semoga sakitnya diberi solusi, kasihan juga bagaimanapun dendamnya itu karena sejak kecil tersingkir, tdk diakui?
    Untuk alex dan daniel semoga happy ending, bahagia sampe kakek nenek selamanya. sekeras-kerasnya sikap daniel ttp gentle gak dibuat2, tulus apa adanya.

    BalasHapus
  63. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

    BalasHapus
  64. Ini ceritanya kpn dilanjutin kk ?

    BalasHapus
  65. JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    BalasHapus
  66. JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    BalasHapus
  67. JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    BalasHapus
  68. JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU MBAH KIDUL DI NOMOR :( 085213285049:( ATAU KUNJUGI BLOG ASLI MBAH KIDUL KLIK DI http://angkajitumbahkidul.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    BalasHapus
  69. Gila ya ini bagus tpi syg banget belum di lanjutin. I hate u nathaannn... perusak aja. Gilaa aja daniel udah super sweet gtu. Ahelah kak lanjutinn dong penasaran. Gantung nihh

    BalasHapus

  70. Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus.hub:082-385-777-861
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang pasti
    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=(MBAH SIREN) , 2D,3D,4D
    di jamin tembus 100% silahkan:
    Hub : (MBAH SIREN)
    (082-385-777-861) Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

    BalasHapus
  71. Part 14 serius ga ada?? :((((((

    BalasHapus
  72. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
    mengucapkan banyak terimah kasih
    kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
    selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
    dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
    \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
    dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

    BalasHapus
  73. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
    mengucapkan banyak terimah kasih
    kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
    selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
    dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
    \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
    dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

    BalasHapus
  74. assalamualaikum wr.wb,saya ingin
    mengucapkan banyak terimah kasih
    kepada MBAH BASIR atas bantuan MBAH BASIR. kini impian saya
    selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH BASIR pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka
    dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
    \ waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH BASIR saya sudah bisa buka usah ayaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH BASIR di nomor hpnya: 0853___9939___7867 dan ramalan MBAH BASIR memang memiliki ramalan GAIB yang
    dijamin tembus. insya allah terima kasih>>>>>>>?????

    BalasHapus
  75. part 14 sampe endingnya gak ada ya?
    lanjutin donk,,, kan nanggung cerita nya,,,,

    BalasHapus
  76. Mbak......yg ini dibuat novel donk...biar lebih lengkap

    BalasHapus
  77. Salam knal kak...
    Sengeng bnget bsa bca krya kk !!!
    Jtuh cinta sma tlisan kk stlah bca sweet enemy ! Novel pertma yg zy bca !!! Jd ktrusan bca krya2 kk dech....^^
    Btw
    Dtunggu bnget nich kak part 14x ! Foghting kak!!! Shat slalu !!!!^0^

    Moga Nathan n Alexa bsa lebih dekat lg ! Gk slalu dket ma Daniel ja!! Kan nich paersaingan!!! Tpi sprtix Nthan kurng pnekatan nich kak!!!

    Kebnyakn ngatur rencna !!!^^

    Ah... jd ngomen bnyak nich ! Mian....^0^

    BalasHapus
  78. mbaa santi penasaran setengah modar inii kelanjutannya mana mbaa....

    BalasHapus
  79. mbaa santi penasaran setengah modar inii kelanjutannya mana mbaa....

    BalasHapus
  80. mbak.... kapan ne lanjutannya.. kok lama yaaaa
    penasaran tingkat tinggi nih

    BalasHapus
  81. mbak tlg kelanjutannya.............
    penasarannya nie.....

    BalasHapus
  82. seruuuuu bangeettt... di tunggu kelanjutannya ya mbak :)

    BalasHapus
  83. mba lanujtan'y kapan di posting??
    mati penasaran lahh aku ini mba -____-

    BalasHapus
  84. Mba, lanjutannya donkk...^^
    bagus banget ceritanya...
    thank you ya mba.
    aku suka sama semua cerita dan novelnya mba shanty...^^

    BalasHapus
  85. assalamualaikum wr, wb.MBAH saya:PAK.DERMAWAN dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada MBAH TARNO atas angka togel yang di
    berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan MBAH TARNO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH TARNO sekali lagi makasih banyak
    yah MBAH… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBAH TARNO di
    nomor: (((_0823_3954-0847-)))

    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus aza....MBAH TARNO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP/HKG/MALAYSIA dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: MBAH TARNO DI NO: (((_0823_3954-0847-)))



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos














    BalasHapus
  86. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797

    BalasHapus
  87. Mbak santy ..lanjutannya yg part 14 dunk mbak ..hixs ..hixs..sedih bgt nih jdnya krna pnasaran klanjutan nya ..ayo dunk mbak diposting (; ´ Π”`)

    BalasHapus
  88. kak santhy di aplikasi play store - android udah ada gak ? aku cari tapi gak ada :'(

    BalasHapus
  89. part 14 nya kemana kaaakkk. penasaran banget

    BalasHapus
  90. Astagaaa bener-bener jatuh cinta bgt sma semua novel karangan kaka,sampe kecanduaan gini. Pertama kali download novel "perjanjian hati" di playstore,terus coba buat ngoleksi app novel sweet enemy, you've got me from hello, pembunuh cahaya, menghitung hujan, sleep with the devil,unforgiven hero,dan dating with the dark, tapi pas mau download a romantice about serena dan from the darkest side eh tau2 nya udah ga ada diplaystore 😞 ,akhirnya baca disini. Terus jadi baca juga crush in rush,embrance the chord,terakhir baca ini the vague temptition tapi sedih bgt ternyata ending nya belom di share :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya
      udah setahun ngak ngelanjutin
      lanjutin donk kak part 14 nya penasaran nih nathan sakit apa?huffft ditunggu ya
      kalo gak langsung aja keluarin di nulis buku pasti langsung saya beli bukunya
      aku borong dehhh

      Hapus
  91. Ka Santhy part 14 nya mana? *penarasanMba

    BalasHapus
  92. Please part 14 dong :(

    *manyunnn lebar

    BalasHapus
  93. ini udah setahun belum2 dilanjut lagi ya mba? :(

    BalasHapus
  94. suka sama karya mba santhy agatha, saya mesti bilang apa ya buat menjabarkan karya-karya mba santhy... kata orang korea nih ya "DAEBAK!". hehehehe sukses terus ya mba, jangan bosan nulis, semangat mba santhy! ^^

    BalasHapus
  95. Ka lnjutin dong critanya penasaran nihh..

    BalasHapus
  96. Mb San lanjutanny dooonk....
    Ga bisa tidur nie...penasaraaannnn....

    BalasHapus
  97. Udah nunggu lanjutannya tpi ko ga ada mbak ? :(

    BalasHapus
  98. Kok ga ada lanjutannya sih mbak

    BalasHapus
  99. Mbak San plisss lanjutin dong mbak....
    Penasaran banget... Jangan digantung...

    BalasHapus
  100. Plisss plisss plisss lanjutin...

    BalasHapus
  101. mbak mana lanjutannya,,
    jadi penasaran nie,,

    ntar kalo mati arwahnya penasaran loh mbak,

    pleaseee lajtin,,,

    BalasHapus
  102. part 14 k g adaya ,,romeo loversya ditunggu

    BalasHapus
  103. part 14 k g adaya ,,romeo loversya ditunggu

    BalasHapus
  104. Lanjutanyaa kok lma bgt siii mbakkk 😒

    BalasHapus
  105. Mbaa tolong di lanjutin dong part 14 nya. masih pengen bayangin daniel dan alexa nya nih. Oya mba romeo lovers nya kapan mba?

    BalasHapus
  106. kak part 14 nya kapan keluar lg seru bacanya kak. kegantung nih

    BalasHapus
  107. mbak shanty sekarang dimana? aku readers barumu yang fanatik. semua karyamu sudah ku baca dalam waktu hampir sebulan. aku belum sempat mengenalmu. aku datang pada waktu yang salah. waktu di mana kau tidak memberi kabar lagi dan tak pernah muncul lagi,hingga saat ini batang hidung mu masih tak terlihat juga. aku merindukan dirimu, merindukan karyamu. perlu kau tau, aku ingin menjadi seperti sosok dirimu. kau inspiratorku... ku mohon kembalilah, lanjutkan ceritamu yang masih tak terselesaikan, buatlah cerita baru yang bisa menyentuh hatiku seperti semua karyamu. kembalilah... kumohon... aku merindukanmu... *ngetiknya sambil nangis*

    BalasHapus
  108. Mbak santhy, aku penggemarku. Kumohon kembalilah menulis, karena aku mencintaimu karena kau menulis. Tulisanmu menyentuhku, membuatku merasa lebih kuat dan semangat. Mbak Santhy lagi sibuk ya sekarang?

    BalasHapus
  109. Lg nunggu bab 14 mba santhy.. di tunggu kelanjutannya...jgn lelah u menulis novel kembali..coz banyak pembacamu yg sll menanti2kan karya2 mba santhy.

    BalasHapus
  110. Lg nunggu bab 14 mba santhy.. di tunggu kelanjutannya...jgn lelah u menulis novel kembali..coz banyak pembacamu yg sll menanti2kan karya2 mba santhy.

    BalasHapus
  111. Mba shanty baik2 aj kan? Banyak yg tggu loh kelanjutannya semoga sehat selalu y.. biar bisa menulis lagi. Kangen ma novel mba shanty. Semangat y mba..

    BalasHapus
  112. Mba shanty ditunggu lanjutannya...bagus ceritanya

    BalasHapus
  113. Mba shanty ditunggu lanjutannya...bagus ceritanya

    BalasHapus
  114. kayanya mba Santhy udah vakum dari tahun 2013 deh, dia ada proyek d tempat yang susah sinyal jadi ngga bisa aktif kaya dulu

    BalasHapus
  115. saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  116. hay mb shanty, kangen sama karyamu, kapan nglanjutin crita-crita yang belum selesai ?

    BalasHapus
  117. Wahh bagus nih ceritanya... Ditunggu kelanjutannya ya mbak...

    BalasHapus
  118. Part 14 nya mana mb santhy aaargh gantung ni πŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜–

    BalasHapus
  119. kapan part selanjutnya nih.....
    sudah penasaran,,atw di buat jadi novel yaaa mba

    BalasHapus
  120. Kapan part selanjutnyaaaa mba santy
    😒😒😒😒😒😒

    BalasHapus
  121. Kapan dilnjut mbk.udh lama nunggu nya

    BalasHapus
  122. Kak santhy kpn dilanjutkan sdh g sabar apa kelanjutan antara Daniel,alexa dan Nathan. Masih gantung ceritanya

    BalasHapus
  123. mbak santi ditunggu part 14 ga sabarπŸ˜‚

    BalasHapus
  124. Ditunggu part 14 nya ya mbak santi ����

    BalasHapus
  125. Kakk, lanjutin ceritanya dong :) sukakkk

    BalasHapus
  126. saya baca di wattpad, tapi kegantung di part 13, saya sudah baca beberapa cerita yang lain dari beberapa tahun yang lalu dan langsung jatuh cinta sama jenis cerita yang kakak buat. saya harap kakak bisa lanjut berkarya lagi karena banyak orang-orang yang menunggu kelanjutan cerita kakak :)

    BalasHapus