Kamis, 13 Desember 2012

POSTINGAN BARU 4 NOVEL KARYA SANTHY AGATHA

PS : ALL POSTINGAN UNTUK REVISI 4 NOVEL KARYA SANTHY AGATHA AKU BUATKAN POSTINGAN BARU DI HALAMAN DEPAN YAH, MENGINGAT POSTINGAN YANG LAMA, KARENA BANYAKNYA YANG BERAPRESIASI JUMLAH KOMENTAR YANG ADA DI POSTINGAN LAMA SUDAH MEMENUHI MAKSIMAL QUOTA ( 200 KOMENTAR ) HEHEHEHE *JADI MALU* JADI KALAU ADA YG MAU NANYA2 TENTANG 4 NOVEL INI, KOMENTNYA DI POSTINGAN YANG BARU INI YAH DEAR, JANGAN DI YANG LAMA, KARENA TAKUTNYA NGGAK BISA MUNCUL HEEEE
*PELUK SAYANG SEMUANYA*

A Romantic Story about Serena
Genre : Roman, novel

Dalam hidupnya, Impian Serena hanyalah ingin menjadi perempuan yang biasa-biasa saja. Dia ingin menikah dengan Rafi kekasihnya, membentuk keluarga kecil yang bahagia, lalu seperti akhir kisah klise lainnya: bergandengan tangan di usia senja, melangkah menuju matahari terbenam.
Tetapi ternyata apa yang dia inginkan meskipun sederhana, tidak semudah itu menjadi kenyataan. Kecelakaan itu telah merenggut semua yang diimpikannya, orang tuanya, merenggut rencana pernikahannya dengan Rafi yang kemudian tak berdaya dan membuatnya harus berjuang sendirian, dan menghancurkan semua
mimpi
-mimpinya yang sebelumnya terbungkus dalam rencana masa depan yang telah tersusun rapi. Semuanya hancur.
Dalam perjuangannya untuk bangkit itulah dia harus berhubungan dengan Damian, seorang taipan kaya yang sombong, arogan, suka memaksakan kehendak, dan...punya obsesi seksual terpendam terhadap dirinya. Serena membutuhkan Damian lebih demi menyelamatkan Rafi, sedangkan Damian membutuhkan Serena untuk memuaskan hasrat obsesif yang terus menerus menyiksanya terhadap Serena.

Dua manusia yang seharusnya tidak pernah bersilang jalan inipun dipertemukan oleh keadaan. Dua manusia yang saling membenci satu sama lain tetapi dikalahkan oleh hasrat dan kebutuhan. Hubungan mereka panas membara, luar biasa sampai mereka bisa terbakar habis di dalamnya. Mereka menjalin hubungan karena keterpaksaan, yang lama kelamaan menjadi hubungan saling membutuhkan, saling merindukan dan saling memuaskan dan….. akhirnya menyerah untuk saling mencintai.



Sampai kemudian tiba saatnya Serena harus memilih antara Hasratnya pada Damian, lelaki arogan yang terus menerus menyakitinya tetapi berhasil merenggut hatinya, atau cintanya kepada Rafi, lelaki yang baik, yang pernah meninggalkannya untuk berjuang sendirian, tetapi tetap menjaga janjinya dalam sebentuk cincin pertunangan di jari manisnya."





From The Darkest Side
Genre : Roman, novel, Thriller

Hidup Sharin semula biasa-biasa saja. Dia adalah anak yang tidak diakui ibunya sendiri, seorang artis ternama yang memilih merahasiakan keberadaannya di depan umum dan membiarkannya dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sampai kemudian Cathy, ibunya memintanya berkenalan dengan calon ayah tirinya, seorang lelaki muda yang begitu berkuasa. Darren Leonidas, milyader kaya keturunan Yunani yang tampaknya menyimpan rahasia kelam yang berhubungan dengan masa lalu Sharin.

Begitu memasuki rumah calon ayah tirinya itu, ada nuansa gelap yang melingkupi Sharin, seolah-olah ada sepasang mata yang selalu mengawasinya sepanjang waktu, berusaha menunggu saat dia lengah untuk menyakitinya. Dan sikap calon ayah tirinya, yang entah kenapa begitu tampan, muda, kaya, berkuasa dan misterius itupun tampaknya sama sekali tidak membantu Sharin untuk memecahkan misteri yang melingkupinya, karena Darren – sang calon ayah tirinya – tampaknya merahasiakan sesuatu. Sesuatu yang cukup gelap dan menakutkan, sesuatu menyangkut Sharin dan masa lalunya. Sesuatu yang bisa dengan kejam melukai orang lain demi mencapai tujuan jahatnya.
Kisah ini adalah kisah thriller romance yang diilhami oleh ide yang hampir sama di semua kisah romance di dunia : Cinta segitiga. Tetapi cinta segitiga disini sangat unik, karena hanya melibatkan dua orang J. Kalian akan disuguhi suasana mencekam, darah, kekejaman sekaligus pelampiasan hasrat dan petualangan seksual yang luar biasa panas antara tokoh2 di dalamnya.

Unforgiven Hero
Genre : Roman, novel

Rafael Alexander adalah seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh. tetapi sebenarnya Rafael menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Rafael pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi tua yang ternyata meninggalkan seorang anak perempuan bernama Elena menjadi sebatang kara.

Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Rafael berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, dia diam-diam mengatur segala aspek kehidupan Elena hingga menjadi mudah.
Bahkan dengan kekuasaannya pula, dia memaksa Elena untuk terikat dengannya, ketika kemudian Elena mengetahui bahwa Rafael adalah orang yang menyebabkan kematian ayahnya, kebencian meledak di antara mereka, Elena tidak bisa memaafkan Rafael.
Tapi karena terbiasa mendapatkan apa yang dia mau, Rafael ahkirnya menggunakan cara paksaan untuk memiliki Elena, dia menculik Elena ke tempat terpencil, jauh dari siapapun, berada sepenuhnya di bawah kuasanya, hanyut di dalam ledakan gairah Rafael, dan hanya bergantung kepadanya.
Konflik terjadi ketika ada perasaan yang mulai terlibat dari hubungan yang semula hanyalah penebusan dosa dan pamer kekuasaan ini. Ketika perasaan itu semakin dalam, akankah Elena bisa memaafkan laki-laki yang telah merenggut nyawa ayahnya dalam kecelakaan itu?




Sleep With The Devil
Genre : Roman, Novel, Thriller

Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karena digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja karena tidak kuat menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang dia incar, termasuk perusahaan orang tua Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti karena tidak punya belas kasihan.Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan bar favourite Mikail.
Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di beli diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?
Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang perempuan mandiri yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.


109 komentar:

  1. Mbak santhy. Terakhir sy uda pesan SWTD.. mao nanya 2 novel yg lain tuh uda di cetak hc blm ya.. klo uda kan bisa lsg pesan.. n lsg baca karya2 mbak santhy yg super mantapp n kereenn.. thanks.. =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear :) makasih yaaah sayaaang *peluk* udah mau baca dan suka sama karyaku :)

      Unforgiven Hero dengan seizin mas admin akan dimuat setelah SWTD di www.portalnovel.blogspot.com dear mungkin ahkir desember edisi cetaknya sudah bisa dipesan, untuk kisah unforgiven Hero ini tokoh2nya masih berhubungan dengan ARSAS dan SWTD

      sedangkan From The Darkest side adalah novel yg berdiri sendiri, tidak berhubungan dengan ARSAS,SWTD ataupun UH, kemungkinan akan di buat edisi cetaknya nanti pertengahan Januari dear ;)
      *peluk2 lagi hehehe*

      Hapus
    2. Info pemesanannya gimanaaa mb?

      Hapus
    3. mb shanty klau mau mesen caranya gmn ?

      Hapus
    4. Mbak santy kalo mau mesen buku inigimana ya mbak?
      pengen beli ke empat buku ini deh^^

      Hapus
    5. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN...

      OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..


      BRA PALING UNIK DI DUNIA
      FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA Gan ..

      Hapus
  2. Mbak ak jga udh psen SWTD..:D
    Ak mau nanya ni mbak..
    Yg from the darkest side itu crita na serem ga mbak? Klo ga serem ak mau psen pas udh d cetak..:D
    Skalian sma yg UH..:D

    Thx..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe From The Darkest Side karena genrenya thriller agak2 serem gitu, tapi krn genrenya erotis dan roman hmmm pastilah adegan romantisnya banyaak dan kisah percintaannya unik :)

      Hapus
    2. Paling suka ftds mbk san,,, endingnya susah ditebak hehe mks yaaaa

      Hapus
  3. aku kok jadi pingin cepet baca from the darkest ya mbak....stlh swtd apa yg mau di share dulu y di pornov....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi jadi penasaran yah dear
      sebenernya yang mau langsung diposting unforgiven Hero dear :)
      apa dibikin poling lagi kayak dulu yah, dulu kan suara terbanyak SWTD di posting berdasarkan poling hee :)

      Hapus
  4. wah From The Darkest Side thriller?
    Seru ne.. Suka genre2 bgitu :D
    Tpi UH jg seru..
    Hmmm jdi smw'y ajh d posting brengan :D *ngarep*
    *colek2 n peluk mba santhy, biar mau posting brengan* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa itu romance thriller genrenya
      tp tetep aja romantis hehehehe
      :D
      waaah kalo posting bareng alamat nanti bingung mau suka yg mana hihihihi *peluk*

      Hapus
  5. Haloo..mbak shanty..salam kenal!! Aq adl pengemar baru :) aq suka bgt novel2 yg mba shanty tulis (walaupun baru baca 2 judul).. Aq skalian nih mau tanya,kira2 selain serena & lana,novel selanjutnya yg akan turun cetak apa yah? Coz penasaran bgt ma ceritanya... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo adirhaaa apa kabarr salam kenal juga yaah
      hehehe
      habis Serena dan Lana, berikutnya Unforgiven Hero yang menceritakan tentang Rafael Alexander dan Elena ;) semoga nanti juga pada suka dengan Rafael yah seperti sama Mikail dan Damian :)
      Kalo rafael tipikalnya manis, alim, dingin, tenang dan sopan banget, kebalikannya Mikail hihihihi
      Rafael ini sahabatnya Damian ;)

      Hapus
  6. mbak santhy, ni aq lgi..hehehehhe...

    ihhh, SWTD nya smakin mnegangkan & pastinya slalu bkin pnasaran...
    boleh request ga, endingnya yg happy y mbak, klo boleh Lana&Mikail ada anaknya yaa mbak cantik *kedip2 mata k mbak shanty*......

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiiiii ketemu lagi hihihihi
      iyaaa endingnya happy kok *spoiler* dan ada semi epilognya heee :)

      Hapus
    2. asyikk..asyikkk....

      mkin g sabar nih nunggu bab 18 nya....
      tpi kok msih brantem aja ya Lana & Mikail nya???

      Hapus
  7. Wah jrg" aku baca yg thriller romance niy. Sllu d tunggu karya mb santhy yg luar biasa menyentuh dan menghanyutkan hati. Feel cinta si tokoh dapet bgt d hatiku. Hehee
    :* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee iyaaa kisah From The Darkest Side gelap, suram dan rumit percintaannya, tokoh alpha malenya juga lain dari yang lain heeee
      makasih sayaaang syukurlah kalau bisa kerasa di hati yah aku bahagia banget bacanya huhuhuhu *terharu*

      Hapus
  8. mbak santhy... halo lagi.. hehe .. lagi nungguin SWDT nya nih... gak sabarrr pengen tau kejutan apa lagi yg disuguhkan mbak santhy di bab 14...

    BalasHapus
    Balasan
    1. keynaaaa halo juga
      hehehe pasti sekarang sudah tau kejutan apa di bab 14 yah :)
      *peluk*

      Hapus
  9. mb, cara download soft file complete novelnya gmn y??????????????????? pengeeeeeeeeeeeeeeen... ngefans bgt sm novel2y mb... sm mb Santy jg.... hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang baru ada filenya baru Arsas dear, SWTD bentar lagi dibagikan kalau udah tamat diportalnovel
      kalau dua yang lainnya nanti nunggu diposting di portalnovel dulu dear yaah semoga sabar yah sayang *peluk*

      Hapus
  10. mbak Santhy,,, aku mau dong beli novel Unforgiven Hero ,><
    tapi caranya gmna mbak? u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. yumi sayaang Unforgiven Hero baru tersedia versi cetaknya nanti di Januari, sementara itu nanti akan diposting secara bersambung di portalnovel menggantikanm SWTD, udah diizinkan sama mas admin hee :)

      Hapus
    2. wah, masih lama ya mbak?
      tp gpp deh, hehehe.
      btw klau udh terbit, nnti kirim email ke aku ya mbak :D

      Hapus
  11. mbak santhy,,, tlg bilangin dong k mas yudi ntar malem post bab 15 gitu... penasaran badaiiii... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. keynaaaa hihihihi kalo mau ngerayu mas yudi harus pakai kembang tujuh rupa kali yah ;p
      btw mas Yudi mungkin mau malam mingguan dear jd postingannya udah dijadwal sebelumnya kali yah
      *peluk peluk*

      semoga sabar yah tinggal empat bab lagi end ;)

      Hapus
  12. mba santhy salam kenal..
    saya penggemar baru mba nih :)
    keren bgt cerita sm alurnya mba
    makin penasaran sm SWTD gmn kelanjutannya
    keep writing ya mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. deaaaar salam kenal juga yah ;)
      terimakasih atas semangat yg diberikan
      aku akan semangatt menulis untuk membahagiakan semua :) semoga bisa yah :)
      dan semoga sabar menunggu SWTD yang sudah hampir end ;)
      semangatttt ;)

      Hapus
  13. mba orang bandung ya? cerbung verna dan hujan nya kapan diposting lagiii??? makin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dear dibandung :)
      heeee udah diposting dear, semoga suka yaah ;D

      Hapus
  14. mbak santhy.... gak sabar nunggu bab 15.. kira2 hari ini di kasih 2 bab juga gk?... #feelingberkatalain..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. keynaaaaa semoga sabar yaah soalnya tinggal 3 bab lagi tamat hehehehe :D
      nanti makin lucu kok yang pasti endingnya manis *spoiler*

      Hapus
  15. waaaah siapa lg yg dpt mencetaaar membahanakan hatiku kecuali karya2 mba Shanty :D
    ditunggu karya2 yang lain mbak #hug
    pkoknya yg membuat hatiku selalu cetaaarr membahana badai. Mbak Santhy itu bener2 sesuatuh yah, karya2nya bener2 seperti imajinasiku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. suciiii komentarnya sungguh cetar membahanakan hatiku hihihihihi
      :D

      makasih yah dear... :D waaah pakai badai+sesuatuh juga hehehe

      *peluk sayang*

      Hapus
  16. mbg shanty slam kenal ya :)
    aq reader bru ga sngja nemu SWTD lngsng cnta sm si Mikail ini ..
    trus akhrnya ngobrak-abrik PN dan nemu ARSAS ah jadi cinta juga sm si Damian *ini emang sayax sih yg gmpng kpincut sm cow2 kece mcm mreka* heheheeh ..
    pnsran sm unforgiven Hero mbaag.. kpn dpublishnya yaa ?
    slam knal ya mbg .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga dear :D

      hihihihihi jadinya paling suka sama Damian atau Mikail nih *menatap ingin tahu*
      heee syukurlah dear bisa suka sama tokoh2 di novel ini yah, semoga nanti tokoh di unforgiven Hero dan From The Darkest side bisa disukai juga :D

      unforgiven Hero nanti setelah SWTD dear di Portalnovel, mungkin akhir desember, kalo FTDS setelah itu dear mungkin januari :D

      Hapus
  17. mba,penasaran sama from the darkest side nya.gag nyangka swtd udh mw tamat,2 bab lg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah lebih pingin from the darkest side yah :D
      tapi kemungkinan setelah SWTD langsung Unforgiven Hero dear
      soalnya kisah ini masih berhubungan tokoh2nya :D

      Hapus
    2. jalan..jalan... ke blog mbk santhy,, ehhh dapat info baru....
      asiikkkkkkk.... ada novel baru lg...
      Unforgiven Hero....
      makasih mbk santhy.. karya2 mbk kren bngt.....
      jadi g sabar nih nggu'y..
      ^_^

      Hapus
  18. mba klu mw mesen novel unforgiven hero bgmn mba? pengen bc. soalny sinopsisnya menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. deaaar unforgiven Hero masih nanti Januari dear terbitnya, tp sebelumnya akan diposting dulu secara bersambung di portalnovel.blogspot.com :)

      Hapus
  19. Mba Santhy,,,mw nanya,,,ntar yg UH bkl drilis ma nulis buku.com juga atw ada penerbit yg lain???
    Aq mw ngorder juga nti klo dagh oke utk di order,,

    #akhirny nemu blogny mba Santhy,,,,hhhuuuffhhh,,,capek euy,,habis lari kliling kantor,,,*lebay_deh,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pindah dear tp belum deal, soalnya mau nyari2 yg harganya bisa lebih murah lagi hehehehe :D
      tp kalo sampe Januari belum nemu, terpaksa ke nulisbuku.com lagi huhuhuhu

      hihihihihi akhirnyaaa mba riska main ke sini jugaaaaa , jadi maluuuu *ngumpet di kolong* heee :D

      Hapus
    2. owh,,yayayayyaaa,,
      Ntar dikabarin kan klo make penerbit yg mana,,,
      Aq mw bikin koleksi karya na mba Santhy,,,hhehheheee,,,

      #ngapain ngumpet dkolong mba???

      Hapus
    3. habis malu mba *tersipu2 sambil keluar dari kolong* hihihihi

      Hapus
  20. mba santhy endingnya SWTD T.O.P bnget g kalah manis dari ARSAS.


    ditunggu UH di posting di PN
    N kemunculan karya2 yg slanjutnya.

    *peluk cium bwt mba
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaa makasih sayaang sudah suka juga sama SWTD :)
      semoga yang berikutnya juga bisa ikut menggetarkan hati yaaah hehehehe
      *balas peluk cium*
      :D

      Hapus
  21. Mba Santhy.................. makasih... makasih... makasih... makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt Ending STWDnya.... suka suka sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt..... :)
    selalu ditunggu karya2 selanjutnya y mb..... mmmuah mmmuah mmmmmmmmmuah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayaaaaaaaaanngggg *ikutan teriak2 sambil jambak2 rambut* hihihihihi
      makasih sayaaaang sudah suka sama SWTD yaaaah hehehehe
      *peluk balas cium2* :D

      Hapus
  22. Mba Saaaaaannnnthyyy...*treakmodeon*...pingin blajar nulis novel keren kya mbaaa...hiks..
    btw,UHny kapan mule dinongolin d PN mbaa..??
    g sabaaarr...hehehehe....
    mmmmuuuuaaaccchhh...:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daraaaaaa *ikutan teriak lagi* hihihihi... hayu dara, nulis2 dulu catatan pendek di blog, nanti pasti lama2 bisa nulis novel panjang yang aku yakin bagus heee :)

      pertengahan Januari dear UH nya hehehe :)

      Hapus
  23. mba santhy trims ya...nma saya tata. slam knal... dr crta damian ampe mikail mba snthy TOP BGT n crta crpen laenx. dtnggu krya2 mba laenx *cipikacipiki*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tataaaa salam kenal jugaaa hehehehe
      makasih yah sayaang udah suka sama Arsas dan SWTD, semoga di karya2 lainnya juga sukaa hehehe
      *peluk sayang*

      Hapus
  24. mbak, kalau berminat beli buku embak dimana ya saya tertarik untuk membeli yang from the darkest side

    BalasHapus
    Balasan
    1. deaaar untuk Unforgiven Hero dan From The Darkest Side baru rilis nanti bulan Januari pertengahan sd ahkir dear, nanti dikabarin yaah *peluk*

      Hapus
  25. gara2 damian n mikail.
    serta tokoh2 yg di post di PN.
    yg didominasi oleh pria2 posesif
    aq jd suka co posesif.

    pdahal dulu benci bnget.
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi pria posesif kadang bisa membuat kita bangga lho, karena dia melakukan itu akibat cintanya yang begitu dalam ke kita
      tp kalo posesifnya udah obsesif yg mengarah ke sakit jiwa, berbahaya juga yah hihihihi

      Hapus
  26. mbak santhy, SWTDnya keren! Nunggu UH tpi lama bngt "puasa nunggunx" pertengahan januari... (hiks!). Tpi buat mbak santhy pasti aku tunggu. Trims mbak karena udah membuat n0vel2 yg keren abiz. *big hug and kiss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayaaang makasih yaaah aku akan bersemangat ke depannya supaya tokoh2 karyaku bisa menyenangkan semuanya
      *balas peluk+kecup*

      hehehee ;)

      Hapus
  27. Mbaaa~ saya datang. Hehe aku udh beli arsas dan swtd, cuma swtd belum sampe kirimannya. Ga sabar pengen bacaaaa. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayaaaa selamat dataaang hehehehhe :)
      semoga swtd-nya cepat sampai yaaah hehehehe :D
      *peluk sayang*

      Hapus
  28. Mbaaa Shanty....
    Aku suka bg ma arsas hasil rekomen dr temen di grup. Selesai baca arsas, posisi mba shanty sdh sejajar sm para pengarang novel fave ku...seneng akhirnya ada pengarang dr negara sendiri yg cocok sm selera baca ku *kok jd curhat ya?!*
    Pokoknya aku dukung terus mb shanty supaya tetep exis & menghasilkan novel2 yg lebih hebat lg....
    Semoga sehat selalu & rukun damai bersama suami tercinta *biar tetep didukung* .....
    Wish u all d best deh mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuh aku jadi tersipu malu sendiri bacanya heee
      makasih yah sayang, bagi aku seneng banget rasanya ada yg suka sama novel ini :D semoga di novel2 selanjutnya yang akan keluar echie tetep suka yaa *deg2an* hehehe
      makasih sayaaang atas dukungannya, aku akan semangattt
      amiiin doanyaa huhuhuhu *aku terharu*
      *peluk sayang echie*

      Hapus
  29. mbak shanty!! aku bener bener ngefans sama semua novel mu :D apalagi yang sleep with the devil!! bener bener ternganga dan terkagum kagum sama sosok mikail! bacanya aja ketar ketir sendiri.. dan aku pensaran banget sama unforgiven hero mbak^^ udah dipunlish diportalnovel belum yaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo berlian sayaang
      makasih yaaah hehehehe semua komen disini bener2 bikin aku tersipu2 hee semoga aku bisa menghasilkan karya yang bia membuat berlian suka yah :)
      waaa berlian suka tipikal Mikail yg galak yah hehehe

      Unforgiven Hero nanti yah sayang mungkin tanggal 20an di Portalnovel ;)

      Hapus
    2. siip mbak!! iyaa kalo cowok posesif ituuu mmm feelnya beda ahihihi :D ditunggu ya mbak unforgiven heronya ^^~

      Hapus
  30. hai mba santhy. new reader nih hehe first time baca SWTD langsung jatuh cinta sama Mikail Revano. second time baru baca RSAS mulai berpikir untuk selingkuh sama Damian Marcuss. seriously mbak, really love both of your novel. udah sempet baca Perjanjian Hati juga, again and again mbak santhy sukses mainin emosi aku sebagai reader. thank you banget loh mbak >_<
    oke, kayaknya cukup yah curhat dadakannya. cuma mau minta beberapa hal aja kok mbak :
    1. kan udah tanggal 20 nih, UNFORGIVEN HERO-NYA MANA MBAAAAAK ???? *nangis sambil guling2an di tanah* oke calm down *take a looong breath* *pasang senyum semanis Elissa Marcuss*
    2. oke yang ini bener2 kalem kalo ga mau digeplak sama mbak santhy. can't wait for the next Sweet Enemy. agak takut baca sebelom bener2 selesai dipost sama mbak Santhy. *bilang aja takut penasaran kale* #plakkk tapi udah sempet baca one shoot nya daaaaaaan for me, Devin Jonathan itu keren *oke saya akui saya itu abege labih -_-
    kayaknya udah kebanyakan ngomong juga yah.. itu aja deh request dari new reader tak tahu diri ini. wish you have no plan to block me or stop post all of your beautiful stories here heheh
    *kecup sayang dari fans berat Mikail,Damian,Kevin, plus Devin* :***

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayaaang maafkan aku baru baca komen disini heee soalnya kmrin aku nggak cek2 postingan sampai ke belakang hehehe maafkan yaaa

      makasih yah sayang sudah mau membaca karya2ku dan suka pula, aku bahagia banget ;)
      eh ini jawabannya hehehe :

      1. Unforgiven Hero dipastikan tanggal 20 Januari yaah di portalnovel :)
      2. hihihihi buruan ikut baca sweet enemy lhooo ada kuisnya di postingan paling baru ;)
      aku ga akan geplak kok janjiii hehehehhe ;)
      makasih yah sayang bikin aku senyum2 bahagia di sore hari yang hujan ini :)

      Hapus
    2. baru sempet buka blog lagi nih mbaak dan baru tau kalo ada quiznya daan yang pasti udah telat huhuhu T_T finally bab 1 UH keluar juga di portal novel *dancing ala gadis hawaii*
      sala-sama ya mbak.. makasih juga udah nyiptain karya-karya yang bagus banget buat nemenin liburan aku yang suram hehe and thanks juga udah berbaik hati ngejawab pertanyaan reader tak tau diri ini. kecup sayang dari rumah :***

      Hapus
  31. mbak lam kenal y...
    mbak ak udh baca yg serena + mikail>>>bagus bg lho mbak
    btw yg from yhe darkest side udh bs dibaca versi online ny blm sie mbak? klo udh bacanya dmn ya mbak? ga nemu nie....penasaran bgt soalny pgn baca crta mbak lagi.....makasi mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sayang :)
      syukurlah sayang suka yaah, makasih yaa *peluk*
      Unforgiven Hero akan diposting online per tanggal 25 Januari di portalnovel.blogspot.com

      sedangkan From The Darkest Side nanti kira2 tanggal 30an Januari di portalnovel juga yah sayang ;)

      semoga mau menunggu yaah ;)

      Hapus
  32. Mbak Santhy, hiks hiks hiks (sambil mukul2 guling)...
    yang di UH itu kq pake ada si Edo sih mba??? kn kasian Rafaelnya.... Elenanya mau diambil sama Edo.... mnding Edonya dibuang kelaut aja deh mba.....
    *Memelas penuh harap" :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi kalau nggak ada Edo nanti nggak ramee sayaang hehehehe :D
      gpp dear biar nanti Rafael yang ngasih pelajaran ke edo yaah hehehe :D

      Hapus
  33. hallo mbak santhy..
    aku penggemar barunya mbak santhy :)
    salam kenal yah mbak,
    aku suka banget baca karya nya mbak santhy >.<
    oh ya, from the darkest side kira-kira ada yang hardcopynya gak mbak ?? kalo ada kira-kira kapan keluarnya mbak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo sayang :)
      From The d/arkest Side Hardcopynya sudah bisa di PO sayang
      bisa email ke demondevile@gmail.com untuk dibantu PO nya :)
      proses produksi/cetak bukunya 10hari kerja setelah PO dan transfer diterima deaar :))

      Hapus
  34. Mbak Santhy, SWTD nya keren banget. Iblis yang penuh cinta. Aku sampai senyum-sendiri selesai baca. Love it!

    BalasHapus
  35. Halo mba' Santhy. Awalnya saya cuma coba2 baca SWTD karena melihat sinopsisnya yang menggiurkan di portalnovel. Ternyata saya ga salah milih bacaan. Luapan emosi dan konflik yang diberikan sangat membuat saya penasaran sehingga tanpa sadar saya selesai membacanya hanya dalam waktu beberapa jam. Dari SWTD, saya tertarik untuk membaca karya mba' Santhy lainnya yaitu ARSAS dan lagi ... Saya terharu dengan kisah antara Serena dan Rafi (biarkanlah Damian jadi angin lalu haha) Tetap terus berkarya ya :)

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. mbak santi aq jatuh cinta ama kartanya mbak santi,,,,, sdah baca cuma pengen banget koleksi novelnya,,,, kalo mau pesen gmana ya?? soalnya aq dah kirim di nulis buku cuma ndak bisa ",,, aq mau yang langsung paketan aj mbak 4 novel,,,, hargabya brapa ya???

    BalasHapus
  38. mbak saya mau baca 4 novel ini dimana ya mbak?? saya tertarik mbak liyat dr sinopsisnyaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.portalnovel.blogspot.com selamat menikmati ga bakal nyesel deh bacanya >.<

      Hapus
  39. mb santhy.. novel unforgiven hero,sleep with devil, ARSAS, and form the darkerts side.. ituu  ada versi ebook pdf ta mb..!!??

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta ke mas admin paling cakep sejagat pornov deh, buka http://portalnovel.blogspot.com pilih menu Contact Us ;)

      Hapus
  40. dear mba Santhy,

    Mbaaaa.....boleh minta epub yang From the Dark Side and Unforgiven Hero ga mbaaa?? ntah sya yg ga bisa nyari atw mank blum di-share di portnov... boleh ya mba yaaa... Mba Santhy baek deehh.... Makasiy....mmmuuuaachh...:*

    ps :
    Sukses trus bwt novel2nya ya mbaa...
    Selalu ditunggu....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa request ke mas Yudi loh epub nya, pilih menu Contact Us di pornov deh;)

      Hapus
  41. gak bs ngomong apa2 lg...mbak santhy ur the best

    aku nunggu novel2 mbak selanjutnya...

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. salam kenal mbak santhy..saya anya :D

    baru baca a romantic story about serena..dan suka bangeet >.<

    ini cmn ada novel betulannya (bentuk fisik)? :O
    mau dong klo ada :D hehehe

    BalasHapus
  44. mba shanty.. aku pembaca baru dan udah baca keempat seri ini. yang ARSAS udah baca belasan kali dan ga pernah bosen.
    kalau mau beli bukunya gimana yaa?? aku udah pernah email tapi ga kok ga ada balesan yaa.. pengen banget punya bukunya..

    makasiih

    BalasHapus
  45. selamat siang mba shanty....
    saya dari malaysia sangat suka dengan cerita mba shanty..jalan ceritanya senang saya fahami dan saya sangat menyukai semua karya mba shantygi mana ya
    kalau saya ingin membeli karya mba shanty????

    BalasHapus
  46. haloww mbak santi . . . aku fans berat karya2nya mbak santi . . . . sukaaaaa . . . padahal baru baca 3 bku aja, love love dehh . . .
    tapi aku ga berhasil nemuin link buat download yang from the darknss . . . mbak kl boleh tolong kirinmn ke email saya ya . . .
    siaku_apriyani@rocketmail.com

    BalasHapus
  47. kakak..... kenalin aku reader alias penggemar baru... aku suka bgt ff kakak yg from the dark side... kakak bikin sequel yg itu dong... hikz hikz... kakak, kalau mau mesen novel dirimu gimana caranya?? mohon infonya kak^^v

    BalasHapus
  48. mbaa shanty ak baruu d sini, ak baru baca another 5% itu jadi ketagihan ..
    pengen baca cerita mba yg 4 novel ini tapi dimana ?? atw hrs pesen novel.a ???
    penasaraaannn ,ayoo mbaa help mee heheee

    BalasHapus
  49. Kyknya aq telat bngt y.. Lam kenal mba shanty.. Aq br d sini.. Abis buka blognya trus baca" jd ketagihan.. Trus penasaran bngt ama ke 4 novelnya.. Klo mau mesen gmn ya.. (sabar menunggu).. :)

    BalasHapus
  50. hi..mba salam kenal :)
    gara2 baca Unforgiven Hero n ARSAS-nya mba Shanty aku jd ketagihan tuk baca karya2 mba yg lainnya n I LOVE all ur story mba... makasih udah bikin ebooknya.
    good luck mba n jangan berhenti tuk berkarya :)

    BalasHapus
  51. mba santhy, aku minta linknya, aku mau ftds dan arsas dong

    BalasHapus
  52. Mbakk,, mnta minta emailnya?? Saya suka bgt sama semua novelnya mbak, ceritanya romantis n ga bkin bosan.. bner2 ketagihan, saya pngen koleksi semua novelnya mbakk.. salam kenal mbak Shanty :* sukses selalu..

    BalasHapus
  53. Salam kenal Mbak Santhy :)
    Aku tahu novel mbak sekitar seminggu yang lalu, waktu aku lihat di ebook.
    Dilihat dari covernya, kelihatan agak erotis. Dan isi bukunya, emang erotis.
    Tapi aku suka semua karakternya mbak. Aku suka Mikail, Lucas, Darren.
    Aku suka bunuh-bunuhan di From The Darkest Side, bagus banget, kejaaam, tapi aku suka.
    Mbak buat novel sejenis itu lagi dong :)
    Boleh minta alamat email mbak nggak.

    BalasHapus
  54. Hai mba shanty...slam knal ak nuri.. .amazing bngt bca novel mba shanty...apalAgi yg jdulnya sleep with the devil....bner2 keren...aku bru tau novel2 ny mba shanty wkt ak dowload d google play....rrs brkrya y mba...eh mbA anday sya novel mba yg swtd ato perjanjian hti D buat film pasti serrrrruuuuuuuu

    BalasHapus
  55. Hai mba shanty...slam knal ak nuri.. .amazing bngt bca novel mba shanty...apalAgi yg jdulnya sleep with the devil....bner2 keren...aku bru tau novel2 ny mba shanty wkt ak dowload d google play....rrs brkrya y mba...eh mbA anday sya novel mba yg swtd ato perjanjian hti D buat film pasti serrrrruuuuuuuu

    BalasHapus
  56. Hai kak Shanty Agatha..
    Aku udah baca semua novelnya. kapan nih novel terbaru karya kakak terbit lagi, aku sampe bosen menanti-nanti lho :D

    BalasHapus
  57. halo, mba shanty salam kenal saya dewi. keren bgt baca novel2 mba shanty di wattpad. saya mau pesan novel2 mba shanty yg dah terbit...itu tata caranya gmana y? trus novelnya dijual di toko buku apa aja y? trims

    BalasHapus
  58. halloo .. mbak shanty ... salam kenal yahh .. aku Meyta
    aku baru tau novel mbak yang from the darkest side ceritanya seruuu banget dan pasti keren
    dan bikin tegang ceritanya pokoknya keren bingitzh .....
    *love Darren and Lucas*

    BalasHapus
  59. Mba Shanty terima kasih banyak sudah membuat hari saya indah dengan karya karya romantis nya. Awalnya saya Sweet Enemy, berlanjut ke Serial Colorful of love lainnya. Ternyata, tulisan mbak shanty bagaikan candu. Saya pun akhirnya bertemu dengan kisah Serena, Lana, Elena, dan Sharin yang begitu rumit. Saya belum pernah secandu ini dengan sebuah novel mba Shanty. Penggambaran karakter dan cerita yang detail, alur susah ditebak membuat saya kurang tidur karena ingin selalu cepat-cepat menyelesaikannya.

    Luar biasa buat mba Shanty, saya nantikan karya karya berikutnya mba...
    Peluk, cium hangat buat Mba Shanty :*

    BalasHapus
  60. Mba ak seneng bgt sma novel nya. N smua novel nya ak udah baca.
    Ak msh menunggu novel2 mu mbak....
    sukses selalu ;)

    BalasHapus
  61. novelnya keren keren mbk. berkesan di hati deh. hehhe

    BalasHapus