Sabtu, 01 Desember 2012

REVISI COVER : 4 novel karya Santhy Agatha

NOTE : POSTINGAN DIMUNCULKAN KEMBALI DI ATAS,  KARENA BANYAKNYA
YANG MEMINTA INFORMASI, TERIMAKASIH YAA *PELUK ERAT*

A Romantic Story about Serena
Genre : Roman, novel

Dalam hidupnya, Impian Serena hanyalah ingin menjadi perempuan yang biasa-biasa saja. Dia ingin menikah dengan Rafi kekasihnya, membentuk keluarga kecil yang bahagia, lalu seperti akhir kisah klise lainnya: bergandengan tangan di usia senja, melangkah menuju matahari terbenam.
Tetapi ternyata apa yang dia inginkan meskipun sederhana, tidak semudah itu menjadi kenyataan. Kecelakaan itu telah merenggut semua yang diimpikannya, orang tuanya, merenggut rencana pernikahannya dengan Rafi yang kemudian tak berdaya dan membuatnya harus berjuang sendirian, dan menghancurkan semua
mimpi
-mimpinya yang sebelumnya terbungkus dalam rencana masa depan yang telah tersusun rapi. Semuanya hancur.
 
Dalam perjuangannya untuk bangkit itulah dia harus berhubungan dengan Damian, seorang taipan kaya yang sombong, arogan, suka memaksakan kehendak, dan...punya obsesi seksual terpendam terhadap dirinya. Serena membutuhkan Damian lebih demi menyelamatkan Rafi, sedangkan Damian membutuhkan Serena untuk memuaskan hasrat obsesif yang terus menerus menyiksanya terhadap Serena.

Dua manusia yang seharusnya tidak pernah bersilang jalan inipun dipertemukan oleh keadaan. Dua manusia yang saling membenci satu sama lain tetapi dikalahkan oleh hasrat dan kebutuhan. Hubungan mereka panas membara, luar biasa sampai mereka bisa terbakar habis di dalamnya. Mereka menjalin hubungan karena keterpaksaan, yang lama kelamaan menjadi hubungan saling membutuhkan, saling merindukan dan saling memuaskan dan….. akhirnya menyerah untuk saling mencintai.


Sampai kemudian tiba saatnya Serena harus memilih antara Hasratnya pada Damian, lelaki arogan yang terus menerus menyakitinya tetapi berhasil merenggut hatinya, atau cintanya kepada Rafi, lelaki yang baik, yang pernah meninggalkannya untuk berjuang sendirian, tetapi tetap menjaga janjinya dalam sebentuk cincin pertunangan di jari manisnya."




From The Darkest Side
Genre : Roman, novel, Thriller                        

Hidup Sharin semula biasa-biasa saja. Dia adalah anak yang tidak diakui ibunya sendiri, seorang artis ternama yang memilih merahasiakan keberadaannya di depan umum dan membiarkannya dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sampai kemudian Cathy, ibunya memintanya berkenalan dengan calon ayah tirinya, seorang lelaki muda yang begitu berkuasa. Darren Leonidas, milyader kaya keturunan Yunani yang tampaknya menyimpan rahasia kelam yang berhubungan dengan masa lalu Sharin.
Begitu memasuki rumah calon ayah tirinya itu, ada nuansa gelap yang melingkupi Sharin, seolah-olah ada sepasang mata yang selalu mengawasinya sepanjang waktu, berusaha menunggu saat dia lengah untuk menyakitinya. Dan sikap calon ayah tirinya, yang entah kenapa begitu tampan, muda, kaya, berkuasa dan misterius itupun tampaknya sama sekali tidak membantu Sharin untuk memecahkan misteri yang melingkupinya, karena Darren – sang calon ayah tirinya – tampaknya merahasiakan sesuatu. Sesuatu yang cukup gelap dan menakutkan, sesuatu menyangkut Sharin dan masa lalunya. Sesuatu yang bisa dengan kejam melukai orang lain demi mencapai tujuan jahatnya.
 
Kisah ini adalah kisah thriller romance yang diilhami oleh ide yang hampir sama di semua kisah romance di dunia : Cinta segitiga. Tetapi cinta segitiga disini sangat unik, karena hanya melibatkan dua orang J. Kalian akan disuguhi suasana mencekam, darah, kekejaman sekaligus pelampiasan hasrat dan petualangan seksual yang luar biasa panas antara tokoh2 di dalamnya.
 
 
Unforgiven Hero
Genre : Roman, novel

Rafael Alexander adalah seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh. tetapi sebenarnya Rafael menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Rafael pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi tua yang ternyata meninggalkan seorang anak perempuan bernama Elena menjadi sebatang kara.

Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Rafael berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, dia diam-diam mengatur segala aspek kehidupan Elena hingga menjadi mudah.
Bahkan dengan kekuasaannya pula, dia memaksa Elena untuk terikat dengannya, ketika kemudian Elena mengetahui bahwa Rafael adalah orang yang menyebabkan kematian ayahnya, kebencian meledak di antara mereka, Elena tidak bisa memaafkan Rafael.
 
Tapi karena terbiasa mendapatkan apa yang dia mau, Rafael ahkirnya menggunakan cara paksaan untuk memiliki Elena, dia menculik  Elena ke tempat terpencil, jauh dari siapapun, berada sepenuhnya di bawah kuasanya, hanyut di dalam ledakan gairah Rafael, dan hanya bergantung kepadanya.
 
Konflik terjadi ketika ada perasaan yang mulai terlibat dari hubungan yang semula hanyalah penebusan dosa dan pamer kekuasaan ini. Ketika perasaan itu semakin dalam, akankah Elena bisa memaafkan laki-laki yang telah merenggut nyawa ayahnya dalam kecelakaan itu?
 



Sleep With The Devil
Genre : Roman, Novel, Thriller
 

Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karena digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja karena tidak kuat menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang dia incar, termasuk perusahaan orang tua Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti karena tidak punya belas kasihan.Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan bar favourite Mikail.
 
Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di beli diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?
Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan,  yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang perempuan mandiri yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.


224 komentar:

  1. Wowowo...

    Ada lagi selain Serena yg bakalan membuatku rajin OL menunggu cerita yg disajikan Mbak Shanty..

    BalasHapus
  2. lho yg trakhir ak kok blm bca ya darl,hmm silent writing on ur cell yah...

    BalasHapus
  3. @You and I : hihihihi iyaaaah makasih yaaah :D
    @Irawan my hubby : Yang terahkir memang di keep dari ayah, biar ayah ikutan para readers bacanya bersambung per bab hihihihi *mengenang masa lalu*

    BalasHapus
  4. kereeennnn....versi hardcopynya kapan rilis mbak,mauuuu banget,atau ada versi ebooknya ngga?

    Yana
    Fans Damian Garis Keras
    PS : kayaknya akan nambah menjadi Yana Fans DamianDarrenRaffaelMikail Garis Keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa ada fans garis keras takuut hiks *sembunyi di balik pohon sambil intip2* hehehe
      hardcopy nanti rilis setelah serena project beres, kalau lancar langsung menyusul dlm waktu dekat ;)
      e-booknya ada kok, tp masih diedit sama dirapiiin dulu :d nanti kalo mau minta pasti di share gratis hehehe...

      Hapus
  5. msh da 2lg mba yg br tw,, kr2 dposting dmn y?? pa lngsung hard copy?? aq bkln jd pngemar setia mu mba :)
    *mw tnya, wkt suami mba bca arsas, bc drmn mba?? kepoo,, mksdnya brarti arsas udh lma kaan?? trs qt br tw slma ni?? hehehehe crta sbgus ni?? untung mba berbaikk hti posting di PN :* bribu thx untk drmu,,, happy to find u, ur story, ur love aiiihhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu aku punya blog Rena ( skrng udah ditutup ) heee... isinya diary, coretan pribadi sama tulisan2 termasuk kisah Serena ;D dulu diposting bab 1 sd 4 aja, trus berhenti aja nggak dilanjutin lagi :D ( bikin awalnya tahun 2007-an.....

      entah kenapa si Mas bisa tahu alamat blog-ku yang lama, mungkin dia iseng2 search di google kali yah, trus langsung suka dan koment disana ( blog-ku itu nggak pernah ada yang koment, kecuali sodara/temen dekat satu/ dua tiga orang doang) lalu mulailah kami bertukar2an koment setiap saat ( dipikir2 dulu setiap postinganku yang koment cuma mas irawan doang hihihihi)... dan dengan komen2 mas irawan inilah aku ngebut bikinn serena sampai tamat( tahun 2010) lalu bikin novel2 lainnya hehheehe
      *peluk erat Rena*

      Hapus
  6. mbaaaaaaaaaaaaakkk...
    aku mo baca seeeeeeeeeeeeeeeeeemuanyaaa...
    *kedip2 ngerayu biar dikasih*

    mbak, aku mauuuuuuuuuuuuu....
    novelnya mo dibukukan atau udah dibukukan??
    belinya dimana??
    aku belum dpt info mbak... *ketinggalan berita*

    *jongkok, garuk2 tanah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merryyyyyy *ikutan teriak semangat* hehehe
      novelnya ( hardcopy) nanti diterbitin setelah project arsas beres :D... tapi e-book pasti di share gratis kok hehehehe
      oh ya bukunya baru bisa dipesan minggu depan, di www.nulisbuku.com
      secara online yah
      untuk harganya sesuai kesepakatan dengan penerbit :
      Novel 328 lembar novel+cover warna
      Biaya cetak dan produksi Rp. 67.000/buku
      Komisi penerbit ( untuk melayani pemesanan, kirim barang dll ) Rp. 3.500/ buku
      Royalti penulis yang langsung disumbangkan ke rumah yatim Rp. 4.500
      jadi total harga bukunya Rp. 75.000 ( belum ongkir ) hiks
      semoga ga kemahalan yah, kalo aku pribadi ga ambil uang apapun dr penjualan buku ini, semua keuntungannya langsung ditransfer penerbit ke rumah yatim, nanti pembeli akan diupdate laporan total rekap sumbangan ke Rumah Yatim yah ;)
      jd sekalian nambah koleksi sekalian bersedekah buat anak yatim yah :D

      Hapus
    2. Mba Shanty, aku mau yah cetakan edisi pertama Arsas kalo udah bisa dipesan please email aprina.wati@yahoo.com. Sekalian tanda tangan, sidik jari, ama cap bibir hihihi :p.

      Hapus
    3. aku juga mauuu mbaak bikin penasarannn.. udah baca yg ARSAS di portal novel nanggung bgt bab 11 -_- klo judul yg lain bisa baca dmn yaaa?

      Hapus
    4. @rere&Tia : iyaaaa pasti kalau udah keluar dan bisa dipesan langsung dikabari :)
      kalo novel yg lain keluarnya masih nanti kalau project arsas udah beres :)

      Hapus
  7. di publish di portalnovel dung mba... :*:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi harus merayu om admin dengan penuh semangat nih hehehe :D

      Hapus
  8. setuju ma mba siska, klo ga publish di blog mba jg gpp,, mauuuu semuuuuuuaaaaaaaaaanyaaaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi tp lebih prefer di portalnovel yah, jd ada selingan bacaan2 menarik lainnya, jd sekali buka blog bisa baca banyaaak heee :D

      Hapus
  9. mau mau mauuuu semuanyaaa, hayuk mbak ambil gandeng mbak shanty buruan publish in...

    BalasHapus
  10. hayuuuu keyna #semangat!!! *ngeloyor ke dapur bikin mie goreng* hihihi

    BalasHapus
  11. mbak apa novel2 yg lain juga akan diposting di pn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya sih di PN biar all readers bisa menikmati
      tp harus minta izin dan kebijakan mas admin dulu
      takutnya mas admin punya kebijakan sendiri hee ;)

      Hapus
  12. mau mau mbaaa.
    di tunggu yaa mba shanty..
    :)
    *kiskis

    BalasHapus
  13. Lg menunggu Unforgiven Hero.

    Temanya itu sungguh2 menarik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kepikiran mau bikin polling
      novel yang mana yang diposting duluan
      yg paling banyak yang mau yg diposting duluan kali ya ;)

      Hapus
    2. Ikutan polling ah..
      Unforgiven Hero...keren badai
      Sleep With The Devil...kece berat
      Love From The Darkest Side..mantab tingkat dewa
      Tiga2nya aja boleh kakak... :D
      Etapi Unforgiven Hero request duluan ya mba,suddenly jatuh cinta sama Rafael,Damian maafin ya,aku selingkuh dari kamu... *dijewer mba santhy*

      Hapus
    3. hihihihi kenapa begitu cepat kau berpindah hatiii? (itu Damian yang teriak lho ) hehehe
      eh tp Rafael ini berteman dengan Damian lho psstt ;)

      Hapus
  14. Mba.... Aku padamu deh.... Arsas nya keren..
    Penasaran sama novel mbak yg laen....

    BalasHapus
  15. Mbak.... Aku padamu pokoknya... Arsas nya keren badai... bikin penasaran bgt... Gak sbr nuggu novel mbak slanjutnya...

    BalasHapus
  16. mbak santy mau dunk ebooknya. Hikz. Jd penggemar berat nich gara2 arsas.hampir tiap hari wktu nidurin Darrell babyku,tangan 1 elus2 dia n 1 lg baca pn lwt hp saking penasaran mulu sm cerita mba santi. Untung aja ayahnya ga cemberut krn ga kebagian tanganku.hehehehe.. 4 jempol deh buat mba santi.hehehehe. Semangat n sukses kelalu ya mbak. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe Any, untuk E-book Arsas nanti di share gratis sama mas admin barengan sama posting bab ke 16
      untuk e-book novel yang lain sudah pasti juga di share gratis, tp lagi ngobrol2 sama mas admin nih, kayaknya mau diposting dulu di portalnovel kayak ARSAS.. yang pasti semua bisa baca kok hehehe
      waaah Anyy makasih yaaa....itu nama baby-nya keren, Darrel... jd ingat di 'Love From The Darkest Side" ada tokoh kontradiktif bernama Darren hee mirip yah namanya *maksa*
      xixixi salam buat ayah Darrel yg begitu pengertian, suamiku juga mba any, kalo aku lg bales2 komen2 readers aku cuekin hhihihihi

      Hapus
  17. mbak santhy....di tungu postingan 3 novel yg lain ya di portal novel atau hard copy nya :)
    sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin
      semoga 3 novel selanjutnya bisa keluar hardcopynya yaah segera :)
      kalau ada yg mau baca softcopynya, ini lagi dibahas sama mas Yudi admin portalnovel supaya bisa dibantu untuk diposting di portalnovel
      *makasih yaaaaa peluk erattt*

      Hapus
  18. Aamiin...semoga mas yudi yg baik hati mau ya mbak :) dan sukses jga spt ARSAS...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya atas doa dan pengharapannya *ikutan lirik mas Yudi hihihi* amiiiin *peluk eraat*

      Hapus
  19. mbak Shanty, aku setuju banget kalo novel2 ini diposting di PN *ngelirik mas yudi penuh harap*
    supaya ada selingan produk yg keren abis dr dlm negeri, dan aku suka banding2in karya mbak Shanty dgn itu novel2 bule, malah lebih menarik konflik2 kayak yg di ARSAS, mungkin krn sesuai dgn situasi dan kultur kita ya mbak.
    cemungudh mbak shanty!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vivi... iya juga yah.. cuma kadang kalo dibandingin aku jadi malu sendiri terutama untuk adegan2 bercintanya, masih belum begitu ahli penggambarannya ga kayak penulis2 luar, mungkin juga seperti kata vivi ya, kulturnya beda hihihi, tapin aku seneeng banget ada yg mau menyempatkan diri membaca dan bahkan menyukai novel2 ku *peluk erat Vivi*

      Hapus
  20. mbak aq mau semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa novelnya,hard copy nya ada nggak ya,btw aq mau order novelnya ARSAS tapi kok susah banget di web nulis buku,ihhhh jadi bete dech aq.tp selamat mbk ya novel nya dah di terbitin,btw bukunya nggak ada sensorkan,hihihiihiihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooh susah ya? Evi mau nitip order ke aku? kalau mau ntar kasih nama kirim sama alamat kirim ke aku aja :) nanti aku orderkan ke evi :)

      Hapus
  21. @Evi : hehehehe iyaaa Evi susah pesen di nuli buku.com? atau mau nitip aku dibantuin buat diorderin ke sana?
    amiiin makasih ya eviii *peluk eraattt*
    tenang aja novelnya ga ada sensoran sama persis kayak di portalnovel hihihihi :D

    BalasHapus
  22. mbaa selanjutnya sleep with the devil/unforgiven hero yaaaa... jgn lama2 jedanyaaa ngga boseeennn koq baca tulisan2nya mba santhy *pelukkencengkenceng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiaaaa makasih yaaaah
      siiip pollingnya udah disimpan buat bahan pertimbangan, ini lagi ngerapiin sleep with the devil sama unforgiven hero ;) nanti terserah mas yudi yg duluan yah heee ;D

      Hapus
  23. Mba Shanty, Ώgªk sabar nunggu bab terakhirnya... Smg novel lainnya bs dipost di PN jg ​Ϋªª especially "Unforgiven Hero".


    Anyway, just for share my feeling. Baru x ini, baca novel indo Ƴα̍Ϟƍ berkesan bgt, alur cerita n cara penyampaian dr penulis keren abis. Aq serasa lg baca novel terjemahan luar Ƴα̍Ϟƍ bestseller aja.

    So, aq sdh jd Fans berat mba.

    Pkknya dukung abis deh *Big Hug*

    Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mitaaaa makasih bangettt yaaa ;)
      yup yup semoga malam ini ARsas ending bisa keluar yah ;)
      hiks makasih atas pujian dan semangat yang diberikan sungguh membuatku merasa malu sekaligus terharu :)**peluk erat sampai megap2**

      Hapus
  24. M Santhy, Aq vote sleep with the devil ya...
    *secara aq kan tergila2 sm yg berbau devil gt :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. @gigi : Iya niih sampai sekrang 'sleep with the devil' masih dapat vote suara terbanyak ;D

      Hapus
  25. mba di tunggu karyanya.

    berharap semua karyanya di post di portal novel ya,


    karya selanjutnya yg di posting
    sleeping with the devil jha
    bca sinopsisnya jadi penasaran

    BalasHapus
  26. big hug bwt mba shanty.


    mmm.
    aq penasaran sama semua karya nya mba terutama yg sleeping with the devil.
    bkin greget bc sinopsisnya..

    di tunggu karya2nya di portal novel y mba.
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Eka : eh tp tokoh lelakinya di Sleep with the devil ini bad boy lho alias selain galak, arogan, jahat ga berperasaan dll heeee siap2 yah ;D

      Hapus
  27. Mikir2, terakhir pengen baca dl yang Sleep With The Devil deh, Mba...

    Maggie

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yuumee : siiip Sleep with The Devil nambah 1 suara lagiii :D

      Hapus
  28. Mbaaaa,,vie mw tny...
    Utk arsas yg dposting di Portal Novel ntuh d yg di sensor or edit dr tulisan asliny Mba or g?? #kepo
    Hehehe,,,soalny di sinopsisny pan d kt2 "hub mrk pnas mmbara" tp adegan di arsas g trllu "pnas mmbara"
    Xixixi.. *kedip2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vieee apa kabar salam kenal yah :D
      sebenarnya sih draft aslinya 'panas membara'
      tetapi mengingat akan dipublikasikan di Indonesia, dan pengarang indonesia pula, jd dibikinnya hangat2 membara heee habis kuatir ntar diprotes pihak2 tertentu vie
      jd semoga Arsas yang hangat membara ini cukup bikin gerah sedikit yah hiks hiks

      Hapus
    2. Hehehe,,lam kenaaallll Mbaa,,maap kmrn g pk lam knal,,lp klo Mba lumz knal Vie...
      Ouch gt yh Mba,,iyh sih qt g bs ky novel2 luar,,tp blh g Mba mnta draftny??(Tw sih g bkln dksh tp ttp usaha)hehehe *siap2 kbur*
      Yg bkin gerah sih bkn adegan2 'tabu'ny Mba tp jln crtany,,agk2 gregetaaannnnn sm Kang Mas Damian-ny *kabuurrrrr*

      Hapus
    3. @Vie hehehe : iyaaaa *peluk erat* iyaah soalnya nerbitinnya di indo *langsung melamun ngebayangin ada penerbit luar yg mau nerbitin versi terjemahannya* hihihi
      waaa kenapa kau minta drafnya hihihi, kasih gak yah, itu versi unrated alias ga lulus sensor hihihi
      waaaah gregetan sama Damian yah awaas hati2 Damian diem2 galak lho hihihi

      Hapus
    4. Knp yh Mba??Vie jg bgung,,mgkn krn sdh trjerat sm Kang Mas Damian jdny mw lht versi asliny,,hahaha...
      Msh agk2 g prcya ajja bkln ktmu endingny arsas,,prsaan ru kmrn dposting bab1,,awalny pnasaran nih bnern asli indonesia pgrgny or trjmahan,,*merenung*
      Gpp Mbaa,,jstru galak2ny ntuh yg bkin meleleehhhh,, *dgeplak dri sndri* xixixi..
      Klo dksh sih Mba,,klo g jg gpp koq,,soalny pan udh publish jg hardcopy-ny..
      Seneenggg deh bs intraksi lgsg sm pnulisny,,biasany Vie cm jd 'secret admirer' (ky lagu)
      *peyuk2*

      Hapus
    5. @vie : iyaaa hehehehe....waduuh digeplak diri sendiri, jangaaaan hihihihi
      iyaa Vie, selama aku bebas aku pasti akan siap sedia bagi cerita2 sama vie dan yang lainnya :D :D
      *peluk erat*

      Hapus
  29. mba shanty mau semua novelnya diposting d PN tpi yg bikin penasaran itu yang Love From The Darkest Side and leep the devil mba....
    postingnya barengan mba, makin cinta deh sama tokoh2nya ini hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fathyy *peluk erat*
      heeee kalau Love From The Darkest Side, kesannya kelam dan gelap apalagi tokoh cowoknya misterius, makanya nanti masuk ke genre thriller

      kalau Sleep with the devil banyak yg mau nih, nambah 1 suara lagi ;D

      Hapus
    2. sekali-kali mba berbau thriller hehehehehe
      pokoknya kalo yg romantis mah tetep akang damian seorang aja hihihihihi
      pengen py co ky damian :))

      Hapus
    3. @fahty : hehehehe iyaaah :) thrillernya tetep romantis kok soalnya aku suka membayangkan kisah2 romantis, rasanya jd berbunga2 gitu :)

      Hapus
  30. sleep with the devil.

    aq suka co bad boy yg galak, arogan n g berperasaan.
    ky pangeran kegelapan.
    xixixi..

    love u mba shanty.
    *peluk erat..
    di tunggu karyanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm nambah lagi 1 vote untuk Mikail yang galak dan arogan ini *jadi makin semangat ngeditnya* heee makasih yaaaa Ekaa *peluk*

      Hapus
  31. Iya dehh.. Sy jg ikut vote sleep with the devil, Mikail sang bad boy ,, oouuuwww.. Saling membenci skaligus hbgn yg sling memuaskan .. Hehee. sounds hawwtt . . :* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssiiipppp sepertinya sleep with the devil yang gool berikutnya :D :D *peluk erat*

      Hapus
  32. Mba Shanty, salam kenal yah, *org baru nih*.... :D
    udh baca Serena dan Damian d Baca Cerita Online, itu bagus bgt mbak, sy suka... ^^
    tertarik baca resensi unforgiven hero mbak, d posting dmn yah?
    ;Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Rieee,,, salam balik yaah
      maaf aku telat membalasnya ;) soalnya kmrin ga online lama heeee
      Untuk yang diposting berikutnya di www.portalnovel,blogspot.com nanti adalah Sleep With The Devil
      mungkin setelahnya baru Unforgiven Hero, ditunggu yaah hee *peluk*

      Hapus
    2. oh yaa Sleep With Devil naskahnya baru di edit dan di percantik, mungkin baru sd 3 minggu lagi diposting di portalnovel ;)

      Hapus
  33. novel slept with devil unforgiven hero belum keluar ya mbak?
    kapan terbitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dear ;) nanti yang keluar Sleep With The Devil akan terbit mungkin 2 atau 3 minggu lagi, tp softcopynya InsyaAllah akan diposting bersambung seperti A Romantic Story About Serena, diwww.portalnovel.com----> mungkin 2 sd 3 minggu lagi ;)

      Hapus
  34. Halo mbak,, baru sinopsisnya udah bkin penasaran,, pengen banget sm novelx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeeee iyaaaaaa
      nanti semoga bisa diposting bersambung di www.portalnovel.blogspot.com yaah :)
      naskahnya baru di percantik, mungkin 2 sd 3 minggu lagi bisa diposting di sana ;)

      Hapus
  35. Mbak Santhyyyy
    Mau Unforgiven Hero, Sleep With The Devil, Love From The Darkest Side, mbak kyknya aku udah fall in love duluan deh ama tiga"nya (sorry Damian aku pun selingkuh sama kamu demi menunggu miliarder lainnya) #eh #lol
    Tsrh yang mana dulu deh mbak, mau pdf-nya ya mbak :D

    Love
    Rosie

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihhi dasaaaar jd Damian di empatkan yah ( bukan di duakan lagi hihihihi)
      iyaaa habis ini di www.portalnovel,blogspot.com yang akan diposting adalah Sleep With The Devil :)
      mungkin 2 sd 3 minggu lagi, tungguin yah ;)

      Hapus
    2. betul sekali di-empatkan, mbak ;;)
      jadinya kayak konstestan cari cinta mbak, yg paling mantap nanti jd tokoh tefavorit ;) xD
      wkwkwkwkwk
      uwahhhh
      okayyy mbak, d tunggu PDF-nya ! xD

      Hapus
    3. hehehe iyaaa roselyyynn ditunggu yaaah *peluk erat*

      Hapus
    4. iyaa mbakkk ! :D
      *peluk erat juga* :)

      Hapus
  36. mba shanty....ku br selesai bc serena...bagus euyyy...kayak bc harlequen >,<
    mba aq vote juga untuk sleep with the devil...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeeee iyaaaa habis ini Sleep With The Devil di portalnovel :)
      sabar yah mungkin 2 sd 3 minggu lagi siap di posting disana ;)

      Hapus
  37. Mba Shanty...aq br selesai bc serena...bagus bgt...sampe diulang2...*tetep bikin blushing* >,<
    Aq vote jga untuk sleep with the devil ya....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeeee makasih yaaaah *peluk erat*
      yuup sleep with the devil hehehe
      komalasari komen 2 kali jd aku balas 2 kali juga hihihi

      Hapus
  38. kangeen mba shanty.,
    *peluk erat..


    kapan nh karya2nya muncul lg di portal novel or bukunya diterbitin..


    nunggu g sabar.
    :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ekaaaa tunggu yaaah,,,, semoga dalam 2 atau 3 minggu sleep with the devil bisa posting di portalnovel :D
      *peluk erat kangen*

      Hapus
  39. salam kenal mbak :)
    sy br aja selesai baca " a romantic story about serena"...
    sumpah..bagus bgt ceritanya,,romantis abis..and little bit "hot"..
    sy sampek baca tu novel br 2 kali saking romantisnya...romantisnya itu lho,,bikin ati ser ser...hehehehe..
    kalo boleh,,minta novelnya yg lain donk :D...format pdf kalo ada..biar bs baca di hp.. dikirim ke email dinieka.05@gmail.com
    makasih yaaa...

    BalasHapus
  40. mbak..salam kenal.. :)
    Penggemar baru nih..hehehehe...sy br selesai baca 2 kali "a romantic story about serena". sumpah!!bagus banget...little bit "hot" and romantis abis..sy suka keromantisan spt yg dituangkan dalam novel,mengena di hati..dn sy ketagihan rasanya,,pengen baca novel yg lainnya..boleh minta yg sleep with the devil ato terserah yg mana..pokoknya karya santhy agatha ya..:D
    kalo boleh..minta yg pdf dn dikirim ke dinieka.05@gmail.com dunks pleaseee...biar bs dibaca di hp dan bs dibaca dimana saja..makasih yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diniiii salam kenal jugaa :)
      kalau e-pub dan pdf A romantic Story About Serena bisa minta ke mas admin di www.portalnovel.blogspot.com yaah :)

      kalau untuk judul lainnya, versi PDF pasti akan di share secara gratis tapi nanti karena rencananya judul2 ini akan diposting secara bersambung di blog portalnovel di atas
      Untuk Sleep with the Devil, dua minggu lagi mungkin sudah di posting di blog portalnovel, semoga Dini mau menunggu yaah :)

      Hapus
  41. Mbak santhy... hari ini telah ku terima kiriman paket arsas yang ku pesan, 3 buku.. novelnya bgs bgt.. kualitas nya mantapp... senang bgt... thanks ya mbak... hope selanjutnya bisa membaca karya2 mbak santhy yang lain... all the best mbak... big big hug.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa beli tigaaa *mata berkaca-kaca* makasih yaaaah.... dan syukurlah puas denga kualitasnya, ya ampun aku lega banget ahkirnya ada yang ngasih kabar kalau bukunya sudah sampai dan kualitasnya memuaskan, makasih yaaaa *peluk peluk peluk terus* heeeee

      Hapus
  42. triple waaaaw..
    ganti cover.

    kereeen...
    tambah g sabar2
    ;-)


    kisskisskiss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa ekaa rencana-nya cover ini yang nanti akan jadi cover versi cetaknya :)
      kalau untuk versi softcopynya nanti diposting di portalnovel, dan seperti arsas, e-pub nya akan di share setelah tamat :) semoga eka mau menunggu yaa

      Hapus
  43. mba di tunggu loh karyanya yg lain,, aq seneng banget sama ARSAS,, TOP BGT deh,, udah g sabar plus gregetan pengen baca..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cassanovaa makasih yaaah
      hehehe tunggu sleep with the devil mungkin seminggu sd 10 hari lagi :D *peluuk*

      Hapus
  44. mba sleep with the devil kapan keluarnya???
    aq udah g sabar nih pengen cepet baca,, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu yaah lagi disiapin, mau finishing nih, maksimal 10 hari lagi udah bisa dibaca bersambung di www.portalnovel.blogspot.com :D

      Hapus
  45. di tunggu karya" mba santhy selanjutnya :)
    sampe ketagihan tongkrongin PN siapa tau ada novel mba santhy lainnya..
    baca comment" di blog ini masih berminggu" keluarnya di PN...
    ga sabaaaaaaar :'(
    tetep setia menanti deeeh *peluk peluk sampe sesek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin nikeen hehehe
      semoga dalam 10 hari ini 'Sleep With The Devil" beres proses editingnya yaah jd bisa dimuat di PN
      *huwaa megap2 dipeluk niken ga dilepasin*
      hihihi

      Hapus
    2. Toyalnua Brapa bab memangnya mba?
      Sehari 2 bab yaaaa di PN hahaha *ngarep* ><

      Hapus
  46. salam kenal mbak shanti... :))
    aku salah satu penggemar mbak santi, akhirnya bisa nemu blog mbak santi sendirii...
    aku langsung jatuh cinta sma tulisan mbak santi pas aku baca nover ARAS; .. :))
    semangka ya mbak..
    di tunggu novel2 selanjutnya :))
    hehe...
    Makasih mbak, terus berkarya y mbak. ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugaaa hehehe *aku manggilnya apa yaah* hehehe
      iyaaaa habis ini ( mungkin minggu depan) akan ada postingan novel Sleep With The Devil di www.portalnovel.blogspot.com ditunggu yaaaah
      makasih semangat yg diberikan yaah
      *peluk erat* hehehe

      Hapus
  47. Counting down the days,H-9 ya terhitung mulai hari Pahlawan.hehehe,tetep setia menunggu SWTD. Hwaiting,mb Santhy. Stay Healthy,keep the spirit. Muah,muah,muah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee kalo di counting down begini aku makin semangat nih *singsingkan lengan baju*
      huwaa makasih aini doanya, skrng lagi butuh doa, aku lg flu berat nih tepar+kliyengan hehehe

      Hapus
  48. Hai.. salam kenal mbak.. Mbak aku mau baaanggeet baca From The Darkest Side, Unforgiven Hero dalam bentuk pdf, atau ebook, ada nggak? kalau ada aku minta linknya donk mbak.. pleaasseee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear angelina salam kenal yah :) *namanya kayak nama keponakanku nih hehe*

      kalau yang bisa dibaca online berikutnya adalah "sleep with the devil" dear, nanti bacanya di www.portalnovel.blogspot.com yah, tp mungkin masih tanggal 20-an nanti dipostingnya, tungguin yah nanti kukabarin lagi :) --- kalau sudah tamat, pdf dan e-pub nya akan di share gratis kok :)
      yang judul lainnya menyusul yah ;)

      Hapus
  49. Mbak santhy salam kenal,,,
    aku suka novel karya mbak santhy ARSAS,penasaran juga sama yang lainnya kapan di terbitkan?
    berharap juga ARSAS dibikin sekuel,kerentuh mbak,,,,,

    BalasHapus
  50. salam kenal mbak santhy,,,
    aku suka semua cerita yang di bikin sama mbak santhy terutama ARSAS kapan novel yang lain di terbitkan?
    aku suka banget sama ARSAS kenapa ga di buat sekuel aja mbak bakalan keren tuh,,,,,
    selalu menunggu semua karya mbak santhy,,,,
    :)

    BalasHapus
  51. @zhiana zhi : zhiana salam kenal juga yaaah :D
    untuk Arsas belum ada rencana bikin sequel, tapi nanti akan ada epilog tambahan penutup yang kemungkinan akan di posting barengan sama postingan pertama Sleep With The Devil di www.portalnovel.blogspot.com , tunggin yah semoga seminggu lagi udah bisa dibaca online hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren tuh mbak penasaran sama kehidupan damian n serena setelah nikah,apa damian masih searogan dulu ato udah berubah sikapnya sama serena,,,,
      bakalan seru nih wajib baca,,,,
      makasih mbak santhy
      always waiting,,,,
      Sleep With The Devil wajib di baca nih,,,,

      Hapus
    2. keren tuh mbak penasaran sama kehidupan damian n serena setelah nikah,apa damian masih searogan dulu ato udah berubah sikapnya sama serena,,,,
      bakalan seru nih wajib baca,,,,
      makasih mbak santhy
      always waiting,,,,
      Sleep With The Devil wajib di baca nih,,,,

      Hapus
    3. kalau arogannya kayaknya masih ada soalnya sudah bawaan lahir heeee :D
      semoga bisa cepat yah diposting di portalnovelnya :)
      *peluk erat zhiana*

      Hapus
  52. Mba santhy...knp blm nongol d PN..unforgiven hero yaaa *peluk chum chum*

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis ini di PN Sleep With The Devil dulu yaah :) dalam minggu ini, tungguin yah *peluk*

      Hapus
    2. Hm...pasrah aja deh,novel manapun itu pasti bagus ko :* pasti d tungguiiinnnn

      Hapus
    3. Hm..pasrah aja deh,novel yg manapun pasti bagus :* pasti jg d tungguiiiinnnnnn *ga sabar ga sabar ga sabar

      Hapus
    4. hehehe iyaaah semoga besok Sleep With The Devil Sinopsis sudah muncul di PN yah
      sabtu maksimal bab 1 sudah keluar :)

      Hapus
  53. ceiyus mi apa mba shanty bakal ad epilog arsar..

    wow g sbr nunggu tgl20.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup yup ada epilog arsas :) heeeee
      tungguin yah, mau dikasih ke mas admin dulu buat diperiksa :)

      Hapus
  54. hai mbak santhy salam kenal *SKSD bgt dah saya*
    hehehe *nyengir kuda*

    beneran dah aku jd fans nya mbak... berawal dari kak merry yg kasih tw PN ke aku sampe aku baca ARSAS dan aku nangis2 dan jadi suka bgt sama ARSAS dan karakter damian dan serena *ya iyalah pan pemeran utama* wkwkwk
    dan aku nyebarin virus ARSAS ke temen kampus aku dan dy jd cinta metrong sama damian mbak wkwkwk *eh curhat kan akunya*

    pokoknya pengen baca semua novel2 mbak santhy huhuhu
    moga cepet deh bisa baca novel2 nya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miaaa salam kenal jugaaa hehehhe
      waaaah temennya kak Merry yang ID nya Merry Jane bukan yah hehehe
      hiyaaaa betul harus sukanya sama karakter Damian sama Serena yah kalau suka sama aku nanti gawat *kalimatku ga nyambung yah hihihi*
      iyaa Miaaa.... SWTD dalam minggu ini sudah mulai diposting secara bersambung per bab di www.portalnovel.blogspot.com semoga jumat/ sabtu sudah keluar postingannya hehehehe
      *peluk erat Mia*

      Hapus
  55. Salam kenal ya mbak Santhy..

    gimana caranya kalau mau beli novel2nya jarak jauhh? saya tinggal di kanada nih....but I'm a fan of yours :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vaniaaa apa kabaar :)
      waah jauh sekali di Kanada disana sedang winter yah *langsung ngebayangin*

      setahuku bisa kok beli online, tapi nanti ongkir-nya lumayan yah di Kanada ?
      kalau untuk A. Romantic Story About Serena bisa beli online via Link ini :
      http://nulisbuku.com/books/view/a-romantic-story-about-serena

      Kalau Sleep With The Devil mungkin 2 minggu lagi baru available untuk dipesan di nulisbuku.com

      kalau Unforgiven Hero + From The Darkest Side baru proses edit untuk naik cetak

      oh ya kalau beli online, daftar dulu di nulisbuku.com trus add to chart, nanti dikonfirmasi sama penerbitnya ;)

      semoga bisa yaah dear Vaniaaa
      makasih yah udah mau baca novel2ku bahagia dan bangga banget rasanyaaa :)

      Hapus
  56. mba shanti.
    epilog arsasnya bgus.
    :-)
    kyna seru tuh klo mba shanty buat novel tentang rafi dan kekashnya.

    selama in kan mba shanty slalu bwt cerita pria yg seorang dominan dan kuat.

    nah rafi kan lg lemah karna skit dan patah hati.


    *hehehe
    jd ngayal sendiri.


    SWTD juga bgus.
    g sbar bcanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm ide bagus eka hehehe mungkin nanti bisa dibikin side story arsas, tentang Rafi yah :D

      syukurlah Eka suka SWTD yaaah semoga nanti makin bertambah part-nya makin suka yaa *peluk*

      Hapus
  57. Mbak Santhy...
    Oh My God !!!
    Mbak aku bener" gregetan sama Mikail mbakkk gak tahan *arghhh*
    Knp dia gt sama Lana ???

    D post lagi ya mbak novelnya... Please udah gejala sakaw nihhh... *alay mode : on*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Roselynnn semoga udah nggak sakaw yaah hehehehe *peluk erat*
      ditunggu terus yaaah Mikail suka melakukan hal2 mengejutkan memang heee *peluk*

      Hapus
  58. Mbak Santhyyy....
    Oh My God, mbakkk...
    Please tolong akuuu, udah stgh sakaw ini nagih ceritanya Mikail lagi mbakkkk *arghhh* *alay mode : on*
    Nagih nih Mbakkk... D post tiap hari dong mbakkkkk :"(( *mewek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee Roselyyyn semoga makin semangat menunggunya yaaah
      nanti akan banyak kejutan dari Mikail heee :)

      Hapus
  59. Mbak Santhy sejak pertama kali baca novel ARSAS langsung jatuh cinta yg sekarang Sleep with The Devil makinn cinta ditunggu loh mbaa postingan SWTDnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya dear Ulfa *peluk* tetep semangat yah pantengin portalnovel heeee

      Hapus
  60. Mbak Santhy sejak pertama baca ARSAS udh jatuh cinta sekarang baca SWTD makinn cinta ditunggutunggu banget mbaa postingan buat SWTD penasaran nihh sama Mikail dan Lana nya huhuhu^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear makasih yaaaah
      iyaaa Lana akan banyak terkejut oleh rahasia2 Mikail *spoiler* hehehe

      Hapus
  61. salam knal mba santhy..
    pertama kali baca tentang ARSAS..aku benar2 jatuh cinta..
    trus pas taw ada SWTD..tambah bwt aku tergila2..
    novelnya mba itu perwujudan dari imajinasi aku ;)
    bnar2 g sabar baca kelanjutan SWTD..sama nunggu yg 2 lagi..
    cepat2 d posting ya mba..
    *hug..hug*

    BalasHapus
  62. AKU BENAR2 JATUH CINTA!!!!!!!
    aduh mbak santhy emg TOP abis deh..
    cerita novel mbak itu udah kayak imajinasi aku yg jd nyata..
    *sampe speechless*
    mbak buruan d posting ya cerita yg lainnya..udah g sabar nih..
    thanks ya mbak...moga sukses slalu bikin crita2 yg seru abiss..
    btw..salam knal ya ;D
    *hug..hug*

    BalasHapus
  63. Dear Tya salam kenal yaaaah *peluk*
    hehehe makasih ya dear pujiannya plus udah suka sama novel2ku pula *terharu plus tersipu2* hhehehe
    amiiin semoga novel2ku selalu menyenangkan pembacanya yaaah
    *balas peluk sampai tya megap2*

    BalasHapus
  64. hm ... novel mba bagus2 bnget aku suka alur crta nya slalu mnarik bkin pnasaran !!dan satu lagi ga ngebosenin wlau di baca berulang2 kali ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idaa makasih banyak yaaah aku jd tersipu2 sendiri nih bacanya*

      Hapus
  65. aku udah baca novel mba yang serena ama yang ke 2 yang sleep with the devil alur ama jalan crtanya bagus bngeett !!bikin pnasaran dan ga ngebosenin !!di tggu yah mba klanjutan crta nya sama karya2 nya yang baru !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa ditunggu terus yaaah aku akan semangatttt *peluk*

      Hapus
    2. ok mba .. hm seneng bnget aku bisa share sma pnulis nya langsung !!aplgi krya2 mba bgus2 bnget !!klo mnurut q sih karya2 mba ga klah bgus nya dari e.l james hhhe ...
      gambaran crtanya ga trlalu vulgar tp pas bnget dan mang bkin deg2an mba !!ttap smngat ya mba .. hm kayanya q bakal cinta mati deh sama novel2 mba apalagi damian hhhe (chayooo mba !!!)

      Hapus
  66. hi M santhy salam kenal ya.....
    hm....sejak baca novel ARSAS, waduh G ada bosennya baca walau sudah berulang - ulang kali....

    apalagi sekarang ada SWTD jadi tambah deg - degan nunggu ceritanya...

    terus semangat ya mbak buat postingnya,,,,
    di tunggu juga E-BOOKnya hehehheeh

    'peluk & cium buat m santhy'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Kaliandraa waah namanya baguuuss bangeettt
      makasih ya dear udah suka sama arsas dan semoga makin suka sama SWTD meskipun karakternya jauh berbeda ;)
      iyaaa e-book pasti di share free dear begitu sudah tamat di portalnovel ;)

      Hapus
  67. salam kenal mba ! Langsung meluncur dr portal novel untk berterima kasih atas karya nya ,,, a story bout serena bener2 bs membuat emosiku terlibat ketika membacanya,,skrng,,sleep with the devil jg begitu ,,,, hari ini ak mau memproklamirkan diri sbgai penggemar mba wkwk ;)
    *kisses with love and respect*

    BalasHapus
    Balasan
    1. deaaar salam kenal yaaaah dan makasih udah baca plus suka
      hehehehe waaaaaa makasih ya sayaang aku jd ke ge-eran sendiri nih senyum2 sambil baca komentnya hehehe :D

      *peluk erat with love and proud*

      Hapus
  68. Hi mba Santhy... aku ga sengaja baca ARSAS, kupikir ini pengarang dari mana, ternyata pengarang lokal, sekota malahan, Bandung hihihi... ^.^

    Aku suka banget karangan Mba, dari segi cerita sih simple, gampang ditebak bakal gimana akhirnya, cuma... cara penulisan mba bisa bikin aku terhanyut sama emosi tokoh-tokohnya....

    Mba, terus dipost juga yah di portal novel" lainnya....

    Ayo tetep semangat posting mba, makin panasaran nich mba bab" selanjutnya ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deasy makasih banyak yah atas dorongan semangat yang diberikan
      ternyata banyak banget yang baik dan mau menghargai bahkan menyukai karyaku :)
      semoga karya2ku tidak mengecewakan semuanya yaa
      aku akan terus semangattt
      *peluk erat* hehehehe

      Hapus
  69. mba santhy,..salam kenal y.. ^^
    q ngikutin yg ARSAS & SWTD d portal novel, lebih suka yg SWTD coz lebih suka karakter lana dibandingin serena :D

    btw menanti dengan sabar postingan bab 7 meski karakter Mikail pngen saya getok abis2an..

    BalasHapus
  70. salam kenal mba santhy,..

    saya ngikutin ARSAS & SWTD d portal novel, lebih suka SWTD coz karakter cewenya kuat dan berani dan konfliknya lebih nendang gt hehe

    ditunggu karya selanjutnya y, sementara ini saya masih sabar menunggu postingan berikutnya (meski dr awal baca udh emosi jiwa sama mikail xD)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yessy postingannya ada dua, aku balasnya di kolom yang dibawah ya hihihihihi
      sabar ya yessy menghadapi Mikail, dia nggak sejahat itu kok, nanti akan ada sisi lembut muncul di dalam dirinya hihihihi *spoiler nih*
      *peluk erat*

      Hapus
  71. hai mbak santhy klo semua novelnya yang versi hard copy dah keluar kasih tau aq ya,heheheheh.btw mbak,versi har copy nya novel mabak yang 4 biji itu isinya ada bedanya nggak dengan yang di publish di PN?tks

    BalasHapus
  72. mbak aq mau tanya nih klo versi hard copy nya 4 novel mbak itu ada bedanya nggak dengan yang di publish di PN?Please answer me (sambil menangkuokan kedua tangan di depan dada).BTW aq sukan banget sama novel mbak,sukaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet.semoga cepat jadi ya hard copy novelnya jadi aq,bisa pesan 4 novelnya sekaligus.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii eviiii maafkan aku telat balas hehehe.... versi bukunya sama kok dengan versi di portalnovel, cuma insyaAllah di versi buku lebih sedikit kesalahan cetak dan kesalahan tulis di dalamnya
      heee iyaaa maksimal januari 4 buku ini sudah bisa dipesan semua kok tungguin yaa *peluk*

      Hapus
  73. f4 versi mba santhy

    damian marcuss
    mikail raveno
    daren leonidas
    rafael alexander

    W.O.W
    cetar membahana
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihii :D
      tapi biru jatuh cinta kepada siapa?
      apakah hatinya dibagi empat?

      hehehe :D

      Hapus
  74. mba santhy,
    nanti klo novelnya udah kelar semua bkal ad jumpa fans kan sama f4 nya mba santhy.
    hehehe

    damian marcuss
    mikail ravena
    darren leonidas
    rafael alexander


    W.O.W pokonya
    cetar membahana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa kalo udah kelar semua kita copy darat yuuuk, pingin banget ketemu sama semuanya

      nanti mas2 ganteng di novel aku bawa sekalian deh *gimana caranya yah hihihihi*

      Hapus
  75. wah... mau baca semuanya....
    ini udah terbit semuanya jadi buku blom mbak?
    kalo iya, boleh lha PO #sambil kedip2in mata hahaha
    ato share ebook jg gak apa2...
    suer, kaget bgt pas liat cerita ARSAS.. aku kira pengarang luar yg bikin...
    ternyata.... wah, aku lgsg deh ngefans bgt ama mbak santhy...
    jadi makin terinspirasi bikin novel nih gara2 abis baca karya mbak... hehe
    semangat ya mbak... ditunggu bgt karya2 selanjutnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe yang sudah jadi buku Arsas sama SWTD dear :)
      tapi baru bisa dipesan nanti hari selasa :)
      nanti aku umumkan yah cara pembeliannya secara online bagaimana
      hehehehe atau kalau mau nunggu semuanya, jadwal terbitnya :
      Unforgiven Hero ahkir desember 2012
      From The Darkest Side awal Januari 2013 dear

      makasih yah udah mau baca karyaku dan menyukainya hehehe
      untuk e-book Arsas udah ada dear, kalo mau dikirimin kirim email ke demondevile@gmail.com yah nanti di reply

      kalo SWTD krn masih dimuat bersambung di www.portalnovel.blogspot.com, e-book baru bisa dibagikan setelah tamat di sana :)

      Hapus
  76. wow, amazing novel2nya....
    thanks mbak, mbak makin memotivasi aku nih buat trus jadi penulis...
    aku pngn bgt novel sleep with the devil...
    tp aku gak sabar kl hrus nunggu...
    versi cetak udah ada blm mbak?
    ato ebook gitu... aku mulai kena syndrome mikail-isme...
    abis mikail udh kyk cabe sih... mkin pedes makin bikin ketagihan... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ginaaa makasih yaah
      iyaa semangat terus menulis pokoknya
      dari coretan2 kecil pasti nanti bisa jadi sebuah karya yang indah *ga sabar pingin baca tulisannya Gina*

      versi cetak besok pagi InsyaAllah bisa dipesan dear :D
      hihihihi ternyata penggemar cowo2 pedes yah hihihi :D
      *peluk*

      Hapus
  77. Aku setuju bangett buat kopi darat mbak Shanty ... SWTD nya aku dukung buat naik Cetak.

    BalasHapus
  78. Pokoknya Mbak Shanty aku dukung buat kopi darat ... SWTD nya BAgusssssss. Dukung buat Naik Cetak lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semoga ada kesempatan yah dear, debi rumahnya dimana? aku dibandung *berdoa semoga deket* hehehehe

      Hapus
  79. Halo mba Santhy,
    saya suka banget deh dengan novel2nya mba khususnya ARSAS soalnya udah buat mba Santhy jadi penulis favorit saya..
    sekarang saya lanjut baca SWTD...keren banget mba ceritanya, hehhehe saya udah gak sabar nunggu bab-bab selanjutnya keluar..
    sukses terus ya mba Santhy....
    dan ditunggu ya mba karya-karya selanjutnya *gaksabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear Hilda
      makasih ya dukungan dan semangatnya, aku akan berusaha semoga makin hari makin sempurna dan bisa menyenangkan semua
      *terharu beneran baca komen nya Hilda*

      makasih ya deaaar *peluk*

      Hapus
  80. mba santhy.. ini sudah selasa...
    sudah bisa pesan dounk...
    gimana pesannya mba?
    Ga sabar pengen baca sampe selesai :D :D

    thx.. #kissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa dipesan dear mulai besok InsyaAllah
      nanti aku update di blog yah link-nya
      *peluk*

      Hapus
  81. mbaaaa, kereen bangettt novelnyaa, kayak baca novel terjemahan keereeenn kereeennnn sukaaa sukaaaa. karakter mikail and damian so cruel !

    *garuk garuk laptop

    suksessss mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saraaaaah.... makasih banyak yaaah *peluk erat*

      eeeeh itu laptopnya di garuk?? hihihihihi

      semoga tokoh2 yang lain nanti juga suka yah :)

      Hapus
  82. hy mbak... ni prtama kali aq buka blognya mbak santhy, jadi betah lama2 disini,hehehehhehe...bnyak cerita yg bgus...

    aq jg ngikutin pstingan swtd di portal, critanya smakin mnegangkann... bab 9 nya ditunggu dngan tidak sabar ya mbak,hehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooo shiiin :)
      amiiin semoga makin betah main kesini yaah, aku belum sempet update lagi blognya hiks hiks

      dan semoga sabar menunggu bab 9 dan bab2 selanjutnya, sabar yah dear, konflik sesungguhnya baru ada di bab 10an, dimana rahasia2 mulai terungap #spoiler

      Hapus
  83. pasti betahlah main ksni... tiap hari pas jam break d kntor pasti maen k blog ini...

    duuhhhh, makin g sabar mbak dikasitau bcorannya.. klo gitu lngsung psting 2 bab aja nanti,hehehhehehehe

    sukses terus yaa mbakk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee makasih ya dear :) maafkan aku sampai sekarang belum sempet update lagi isi blog hehehe :)
      eeeh psssttt besok malam minggu mungkin bisa kok dapat dua bab langsung *senyum2*

      Hapus
  84. Kyaaaaaaaa Mbak Shanty *teriak teriak keliling lapangan*
    Setelah menjadi fans E.L. James, aku memutuskan untuk menjadi fans Mbak Shanty Agatha :D
    Awalnya aku pikir mba itu penulis luar loh, serius.
    Gara2 baca di portalnovel itu, kan kebanyakan novel terjemahan ya, hehe.
    Eeh setelah aku searching di google nama mba, ternyata lahir di Bandung, waaaaaa, salut mba :D
    Ga sabar nungguin Lana sama Mikail-nya happy ending nih, hekekekee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixixi *ikutan Putri keliling lapangan sambil teriak2*

      waaduuh aku jadi malu dear hehehe *tersipu* makasih ya dear sudah mau membaca karyaku dan menyukainya :*
      xixixi iyaaa deaar aku orang bandung kok dear ;p gaya bahasanya aja yang terpengaruh yah dear mungkin juga karena keseringan baca PN :D hmmmm aku kan penggemar happy ending dear *kasih spoiler* hehehehe *peluk*

      Hapus
  85. Salam kenal mbak santy, aku juga fans berat mu lo mbak
    apalagi pas baca swtd ketemu serena lagi
    kira kira klo nanti unforgiven heronya posting ad mikailnya gak?
    Soalnya serasa berada d dunia mereka, semua tokohnya saling kenal gtu kyak tetanggaan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga lutfiii heee maapkan telat balasnya, weekend kmrin aku ga bisa online huhuhuhu :')

      di Unforgiven Hero tentunya masih ada tokoh2 SWTD dan Arsas, Rafael Alexander itu sahabatnya Damian lho :D heeeeee *peluk*

      Hapus
  86. Mbak shanty kovernya tuh bagus baguuuus bgt, aku paling suka sama kovernya arsas n swrd

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaaah itu pesen dibikinin sama temen :) setiap cover semoga bisa mewakili inti cerita yah
      cover SWTD mewakili banget kayaknya hihihihi ;p

      Hapus
  87. ya ampuun mba santhy,
    hari ini dapet dua bab.
    tpi malah tambah bikin galauu.
    it knp lana pergi sh.

    penasaraaan mpe g bz nafa

    BalasHapus
  88. ya ampuun mba santhy,
    hari ini dapet dua bab.
    tpi malah tambah bikin galauu.
    it knp lana pergi sh.

    penasaraaan mpe g bz nafas.

    *mikail tanggung jawab haruz kash nafas buatan.
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee iyaaa hasil percakapan dengan mas Yudi admin :)
      kita berpikir kalau untuk malam minggu sekali2 all readers dikasih bonus dua cerita sekaligus hehehe

      eeeeh tapi malahan bikin kehabisan napas ya huhuhuhu maapkan akuuu *peluk*

      Hapus
  89. trima kasih mbk santhy agatha...^ ^udah post ceritanya..di pn...

    maaf mbak..mau tanya ada yang membingungkan sedikit untuk saya...
    yang di bab 2, lana d kasih obat di minumanya...krn kehausan langsung diminum lah sari jeruk itu...mikail yang masuk melihat keadaan lana dan menawarkan meminumkan air yg ada dipinggir ranjang..
    padahal dari sebelumnya kan lana hanya melihat air sari jeruk...kenapa tiba2 mikail menawarkan air yg ada dipinggir ranjang...

    dan...di bab 11...
    lana dipanggil keruangan kerja mikail...
    dan tiba2 dibaringkan di ranjang krn gairah mereka...
    kenapa ada ranjang diruangan kerja ya ^ ^ bingung ...
    bukanya hanya ad sofa...dan meja kerja serta buku2 mahal ya...
    maaf mbk agak kritis . trima kasih mas admin n mbk santhy agatha...^ ^udah post ceritanya..

    maaf mbak..mau tanya ada yang membingungkan sedikit untuk saya...
    yang di bab 2, lana d kasih obat di minumanya...krn kehausan langsung diminum lah sari jeruk itu...mikail yang masuk melihat keadaan lana dan menawarkan meminumkan air yg ada dipinggir ranjang..
    padahal dari sebelumnya kan lana hanya melihat air sari jeruk...kenapa tiba2 mikail menawarkan air yg ada dipinggir ranjang...

    dan...di bab 11...
    lana dipanggil keruangan kerja mikail...
    dan tiba2 dibaringkan di ranjang krn gairah mereka...
    kenapa ada ranjang diruangan kerja ya ^ ^ bingung ...
    bukanya hanya ad sofa...dan meja kerja serta buku2 mahal ya...
    maaf mbk agak kritis ...^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Esthi

      Untuk Bab 2, sebenernya di samping ranjang Lana itu tiap malam sama pelayan selalu disediain air putih satu teko lho, cuma mungkin pas di bab itu air putihnya belum diantarkan/ Lana yg blm terbiasa krn dia masih baru di kamar itu, jadi Lana minum air jeruk itu... ada beberapa adegan kayaknya, seperti pas Lana mogok makan, Mikail juga meminumkan air putih yang ada di samping ranjang :)

      Untuk Bab 11 Lana dipanggilnya ke kamar Mikail dear, bukan di ruang kerjanya :

      ini cuplikan naskahnya dari bab 1o waktu Lana dipanggil :

      --- sleep with the devil part 10 ---


      “Tuan Mikail ingin bertemu anda.”

      Bagus. Lana menganggukkan kepalanya dan mengikuti Norman, lalu tertegun setengah mengernyit ketika Norman membawa Lana ke kamar Mikail,

      “Di kamar ini?”

      Norman mengangguk, dan entah Lana salah lihat atau tidak, hanya sedetik dia sempat melihat sinar geli di mata lelaki itu. Kurang ajar. Jangan-jangan mereka semua mentertawakan ketakutannya pada Mikail.

      “Ya Nona, tuan Mikail ingin menemui anda di kamar ini.”

      Sejenak Lana ingin kabur saja. Tetapi Lana sadar, ini sebuah tantangan, Mikail menantangnya dan Lana tidak akan kalah.

      “Baiklah.” Lana menghela napas dalam-dalam dan membiarkan Norman membukakan pintu untuknya,

      Dia langsung berhadapan Mikail yang berdiri dengan begitu tampan di tengah ruangan. Lelaki itu menunggu Norman menutup pintu dan meninggalkan mereka berdua sendirian, lalu berkata tenang,
      ---------

      Dear. semoga penjelasannya memuaskan yah :)
      heeee gpp dear, aku malah seneng ada pembaca yg kritis dan banyak bertanya, jd bisa menjadikan koreksianku untuk lebih sempurna dan menyajikan karya yg bisa memuaskan all readers *peluk erat*

      Hapus
  90. wahh pulang kerja dpt reply..dr mbk santhy ^ ^
    whiii gitu ya mbk...hehe..
    kyaknya esthi yang harus aware nih baca lebih detail...^ ^
    hatur nuhun penjelasnya....
    semangadhh!!!
    *peyuk eyattt mbk santhy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear esthi
      heeeeee pulang kerjanya kok malam dear jam stengah 7 baru sampai rumah? kayak suamiku kalo pulang kerja malam huhuhu *lho malahan curhat* hehee :)

      esthi jangan bosan2 bertanya yaah, secara tidak langsung benar2 memberikan perbaikan untukku ke depannya lho, aku jadi sadar bahwa visualisasi pembaca itu penting, karena itu penggambaran sebuah cerita harus detail, informatif dan bisa diterima dengan baik

      makasih ya sayaaang semangattt jugaa
      *peluk erat*

      Hapus
  91. mbak santhy salam kenal.. posting SWTDnya 1bab per malam donk... #tampangmelas.. biar gak galau mulu... hahaha... aq dulu silent reader lho mbak... gara2 SWDTnya, bela2in buat akun... kangen terus nih ama mikail.. kayaknya gak sanggup nunggu 2 malam :D #colek2 mnqk santhy

    BalasHapus
    Balasan
    1. keynaaa sayaaang :)
      heeeee salam kenal juga :D
      hee soalnya di portalnovel harus diselang seling dengan judul lain dear supaya ada variasi postingan dan biar ga bosen :D semoga mau sabar menunggu yaah, ayooo pasti sanggup, pasti semangaatt *singsingkan lengan dan pijit pundak keyna dengan penuh semangat*
      hihihihi

      Hapus
    2. iya nih mbak hiks... spoiler dong mbak bab 13 nya dikiiit aja.. #kedip-kedip mata... :D aq mo nanya boleh gak?.. si Lana ini keluarganya bangkrut wktu dy umur brp tuh mbak? n udah brp lama dia mutusin buat balas dendam sm mikail? ... maaf y mbak banyak tanya, pengen tau aja...hehehe..

      Hapus
    3. btw mbak santhy kyknya aq kirim komentarnya terlalu banyak ya,,#maap kirain gak masuk atau apa gituh,, soalnya ada notif diatas pake bahasa arab kagak ngerti,, pas ditranslete artinya 'Komentar akan ditampilkan setelah disetujui'... baru ngerti deh... :D

      Hapus
    4. Keynaaaaa hehehehe
      bab 13 ke atas isinya manis2 kok :) soalnya disini Mikail dan Lana mulai membangun hubungan mereka, semua rahasia kan sudah terungkap #spoiler

      hmmm mengenai kapan Lana bangkrut dan berapa lama memutuskan buat balas dendam memang dari awal sengaja nggak di spesifikasikan di sini dear :D soalnya di serahkan pada masing2 imaginasi pembaca
      yang pasti sejak ayahnya meninggal, Lana memutuskan untuk membalas dendam sama Mikail, tapi dia ga terburu2 jadi dia menyelidiki dan mengamati Mikail dulu sekaligus mengumpulkan uang tabungan buat kabur kalo berhasil nanti :D

      hihihihi iyaa keynaaa komentnya banyak hihihi tp gapapa keyna tetep satu yg aku tampilin

      heeee semoga jawabannya memuaskan yah sayaaang *peluk sambil lompat2*

      Hapus
  92. Mba santhy keren deh

    BalasHapus
  93. makassiiihh mbak santhy spoilernya.. gk sabar nunggu ntar malam... tanggal cantik ni mbak... kira2 dikasih yg spesial juga gk nih sama portalnovel? 4bab lgsg di post gitu? :D .. abis SWTD novel ap lg mbak santhy?.. mdh2n From the Darkest side ya..#gk sabar menanti novel2 mbak santhy yg lainnya.. #SEMANGAT!!

    BalasHapus
  94. kakak semua bukunya udah ada di toko buku belom terus kalo belom kapan rilis aku udah kepo pake banget

    BalasHapus
  95. mba santyyy,,,swtd nya di portal novel coba di percepat,,,penasarannnnnnn,,,hehhehe


    anyway 2 buku lain di terbitin juga ga??

    BalasHapus
  96. hua mba santhy kaget aq di bab 13 mrka dah nikah.

    g akan ad percerain kan.
    *tidak jangan sampai cerai.


    lna gengsinya lebih tinggi ketimbang mikail ih.

    *padahal mau tuh tpi pura2

    BalasHapus
  97. ada hard booknya ga? penerbitnya siapa? or cuma ebook aja? Thanks

    BalasHapus
  98. All maafkan aku balasnya jadi satu di kolom ini, soalnya kolom Balasnya lagi eror tiap koment nggak muncul heee :)

    @dear Adlilah : heeeee kau membuat aku tersipu2 malu *peluk*

    @Dear Keyna : *peluk duluan ah* hehehehe jadwalnya habis SWTD Unforgiven Hero dear, karena Arsas, SWTD dan Unforgiven Hero ceritanya berkesinambungan jd diurutkan postingnya, Mr. Mikail muncul juga lho di Unforgiven Hero hehehe,.,,, kalo From The Darkest Side habis Unforgiven Hero dear :)

    @dear Irma : Bukunya yang terbit baru ARsas sama AWTD dear, kalau mau order cuma bisa secara online di www.nulisbuku.com :)

    @Dear Estrella : heeee dear di portalnovel jadwalnya 2 hari sekali :)
    kalau mau cepet harus merayu mas admin + kembang 7 rupa #plaaakkk di lempar sandal sama mas admin
    Unforgiven Hero habis ini di share di PN dear :)
    InsyaAllah terbit ahkir desember/awal Januari
    From The darkest Side masih pertengahan sd ahkir Januari dear ;)

    @Dear Biru menanti : waaaah namanya bikin melow hehehehe *peluk* hihihi iyaaa setujuuu tidak ada perceraian kok hihihi *kasih spoiler* Lana tipikalnya beneran jinak2 merpati tuh ya, malu tapi mau hihihihi :D

    @dear ekstensi Unpas : ada Hardbooknya baru ARsas sama SWTD dear penerbitnya pakai self publishing di www.nulisbuku.com :) ebooknya di share free kalau sudah tamat di portalnovel.blogspot.com :)

    BalasHapus
  99. All ternyata ada batas komen di blog sd 200 hehehehe
    kalau lebih komentnya nggak bisa muncul :)

    aku sudah bikinkan postingan baru dengan judul yang sama di halaman depan yah :)

    kalau mau koment di postingan yg baru yaaah jangan disini krn udah memenuhi quota maksimal jd kalau komen di sini takutnya nggak bisa muncul hhuhuhuhuhu *peluk semuanya*

    BalasHapus