Jumat, 30 Agustus 2013

Another 5% Part 21



“Apa?” Rolan langsung berdiri dari tempat duduknya, menatap Marco dengan tatapan mata terkejut, “Selly diculik oleh Gabriel?”

Marco menghela napas dengan cemas. “Saya mengkhawatirkan hal ini terjadi sejak dulu tuan Rolan. Nona Selly adalah pemegang kunci kemenangan anda. Dan mungkin Gabriel menculiknya untuk membunuhnya.”

Wajah Rolan pucat pasi. Dia sudah bertemu dengan Gabriel di tengah kebakaran itu. Sudah jelas bahwa Gabriel adalah manusia yang kejam dan tidak punya belas kasihan. Lelaki itu mungkin sudah menyiksa dan membunuh Selly. Rolan memejamkan matanya, berusaha melacak Selly, tetapi tidak bisa. Dia menghela napas frustrasi dan menatap Marco. “Kau tahu kemana Gabriel membawa Selly?”

Marco begidik, “Ke rumahnya, sebuah mansion besar di pinggiran kota.” Ditatapnya Rolan dengan ragu. “Anda akan mendatangi Gabriel?”

Mata Rolan menyala marah. “Dia menginginkan perang bukan? Dan karena dia telah menculik serta mungkin melukai Selly, maka aku akan memberikan perang itu kepadanya.”

***

“Anda seharusnya tidak menantang tuan Gabriel.” Carlos pada akhirnya membuka mulut di malam yang semakin gelap itu ketika dia datang ke kamar untuk memeriksa Selly.

Selly menoleh ke arah Carlos dan mengernyit. “Lelaki itu jahat, dan kalau semua yang dikatakannya benar, maka aku berhak membencinya.”

Carlos menghela napas dengan sedih. “Semua orang selalu menganggap tuan Gabriel jahat, hanya karena dia adalah pemegang kekuatan kegelapan yang mewakili kejahatan. Ya. Memang hati tuan Gabriel begitu kelam, tetapi semua dendam yang ditumbuhkannya, hal itu karena dia sangat mencintai ibunya yang meninggal dan menimbulkan sebentuk kekecewaan serta kebencian pada sang pemegang kekuatan terang.” Carlos tampak sedih. “Saya berpikir bahwa anda mungkin telah merubah tuan Gabriel.”

“Apa?” Selly mendongakkan kepalanya, menatap lelaki tua misterius yang berdiri di depannya itu, “Apa maksudmu?”

Carlos tampak serius dengan apa yang dikatakannya. “Saya mengikuti tuan Gabriel sudah sejak awal beliau menerima kekuatan besar ini. Beliau bisa dikatakan tidak punya hati dan belas kasihan, apalagi sejak kematian ibunya, tidak ada apapun yang bisa memberikan setitik cahaya untuk hatinya yang pekat. Sampai dia bertemu dengan anda. Tuan Gabriel memang mendekati anda demi menjauhkan anda dengan Rolan. Tetapi di tengah usahanya, saya bisa melihat bahwa tuan Gabriel mulai melenceng dari apa yang sudah dia rencanakan sebelumnya.” 

Selly menatap Carlos dengan tatapan penuh perhatian ketika lelaki tua itu melanjutkan.

“Beliau langsung datang menemani anda ke acara ulang tahun makan malam anda begitu beliau tahu bahwa anda sendirian dan menunggu di rumah sakit... itu semua dilakukannya tanpa rencana.” Sambung Carlos.

Selly tentu saja ingat dengan kejadian itu. Malam yang berhujan dan kesedihannya karena Rolan membatalkan acara makan malam itu begitu saja. Demikian juga dengan rasa malunya karena menunggu sekian lama di restoran untuk kemudian batal memesan makan malam. Pada saat itu Gabriel datang bagaikan malaikat penyelamat., memberikan kue ulang tahun berwarna putih yang indah untuknya, dan membuat malamnya tidak begitu buruk.

“Begitu juga pada saat berikutnya, ketika sekali lagi tuan Rolan membatalkan janji, membuat anda menunggu di tengah hujan deras. Tidak ada untungnya bagi tuan Gabriel menolong anda, tetapi dia datang, mengejar anda menembus hujan deras dan menyelamatkan anda yang tergeletak pingsan di jalan.”

Carlos memiliki kekuatan yang sama seperti Marco, dia bisa melacak tuannya dimanapun dia berada. Karena itulah dia bisa tahu bahwa Gabriel mengejar Selly dan menyelamatkan serta merawatnya. Informasi itu membuat Selly ternganga. Kebingungan. Carlos bilang Gabriel yang menyelamatkannya ketika pingsan di tengah jalan saat hujan badai itu? Tapi... ketika dia membuka matanya dan sudah terbaring nyaman di ranjang ketika itu.. bukankah Rolan yang ada di depannya?

Carlos melihat keraguan Selly, dan kemudian menghela napas panjang. “Anda boleh saja meragukan kata-kata saya, tapi hati anda sendiri pasti mengetahuinya. Tuan Gabriel telah melakukan banyak hal di luar kebiasannnya untuk menyelamatkan anda. Dan sekarang, beliau mengurung anda di sini untuk menyelamatkan anda.”

Selly langsung membantah. “Dia mengurungku di sini karena aku adalah kunci kekuatan bagi Rolan. Untuk memenangkan pertarungan, tentu saja dia harus mengurung atau bahkan nanti membunuhku.”
Carlos menatap Selly dengan tatapan mata skeptis.  “Anda benar-benar berpikir seperti itu?” lelaki tua itu menggelengkan kepalanya. “Apakah anda tidak tahu? Bahwa untuk memberikan kekuatan lima persen kepada cinta sejati anda, kemungkinan besar anda harus mati?”

Selly benar-benar terkejut dengan perkataan Carlos. “Apa?”

‘Ya. Kami memiliki buku aturan semesta, sebuah buku kuno pegangan bagi sang pemegang kekuatan, mengatur apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh sang pemegang kekuatan. Di dalam buku itu juga tercantum berbagai kutukan atas pelanggaran, ataupun ramalan akan masa depan.” Mata Carlos menjadi muram. “Dalam buku itu ada ramalan, ketika dua kekuatan saling bertarung, maka pengorbanan cinta sejatilah yang akan menentukan siapa yang memenangkan pertarungan. Sayangnya pengorbanan itu kemungkinan besar adalah pengorbanan nyawa. Kalau tuan Gabriel menantang tuan Rolan dan anda melakukan pengorbanan untuk kemenangan tuan Rolan. Maka kemungkinan besar anda akan mati.”

Selly tidak pernah menduga bahwa pengorbanan yang dimaksud adalah pengorbanan nyawa... dia... dia kebingungan. “Itulah yang ingin dihindari oleh Tuan Gabriel Beliau meskipun sikapnya dingin dan kejam, beliau mengutamakan keselamatan anda. Karena itulah beliau mengurung anda di sini untuk menyelamatkan nyawa anda.”

***

Kata-kata pelayan setia Gabriel tadi masih terngiang di benak Selly bahkan setelah lelaki itu pergi. 

Benarkah apa yang dikatakan oleh Carlos itu?  Bahwa Gabriel melakukan ini semua untuk menyelamatkan nyawanya? 

Ingatannya melayang ke waktu itu, ketika dia pingsan di tengah hujan badai. Selly tidak ingat apa-apa waktu itu, yang dia ingat hanyalah ketika dia dibaringkan di atas ranjang yang hangat dan nyaman. Saat itu, hatinya terasa sakit, sedih karena Rolan tidak datang. 

Dan kemudian, seorang lelaki mengecup bibirnya, mengatakan dengan lembut bahwa dia akan selalu ada. Bukankah lelaki itu Rolan? Rolan ada ketika dia membuka matanya bukan? Tetapi... Carlos bilang bahwa yang menolongnya adalah Gabriel... Rolan sendiri kalau diingat-ingat membantah kalau dia menolong Selly dari tengah hujan. Dan satpam perusahaan itu... dia bilang waktu itu Gabriel mengejarnya ke tengah badai... Selly menelan ludahnya. 

Kalau begitu... mungkinkah lelaki yang menciumnya dan membisikkan kata-kata penuh sayang kepadanya waktu itu adalah Gabriel?

***

Sabrina membuka matanya, dan langsung berhadapan dengan Rolan. Tetapi ekspresi wajah Rolan berbeda, lelaki itu tampak... marah.

“Rolan?” Tiba-tiba Sabrina teringat akan kemarahan Gabriel dan api yang membakar tubuhnya, terasa sangat panas dan menyakitkan. Dia beringsut terperanjat, dan kemudian melihat ke seluruh tubuhnya... tidak ada luka bakar di sana. Dipegangnya rambutnya dan menyadari bahwa rambutnya sudah dipotong pendek. Rambutnya pasti tidak bisa diselamatkan karena terbakar waktu itu.

Sabrina mengangkat wajahnya dan menatap Rolan, lalu bergumam dengan suara lemah. “Kau menyelamatkanku.” Suaranya bergetar, “Terimakasih Rolan.”

Rolan hanya berdiri di sana, menatap Sabrina sambil menyipitkan matanya,  “Aku menolongmu karena aku tulus, Sabrina. Tetapi sekarang aku jadi bertanya-tanya apakah kau tulus selama ini, atau kau menyimpan rahasia keji di baliknya.”

Sabrina mengerutkan kening dan berusaha duduk, tubuhnya masih begitu lemah dan lemas.

“Apa maksudmu Rolan? Aku tidak mengerti...”

“Gabriel.” Rolan menyela, suaranya terdengar dingin, “Apakah itu berarti sesuatu bagimu?”

Seketika itu juga Sabrina membeku, matanya menyala dengan panik tetapi ketika akhirnya berkata-kata, dia menangis sesenggukkan.

“Kau akhirnya tahu...”

“Bahwa kau adalah adik tiri Gabriel? Sang pemegang kekuatan gelap yang sedang mengincar nyawaku? Kenapa kau tidak mengatakannya kepadaku, Sabrina? Apakah kau bekerjasama dengan Gabriel? Mempunyai niat jahat kepadaku dan Selly?”

“Tidak!” Sabrina hampir berteriak ketika membantah perkataan Rolan, “Bagaimana kau bisa menuduhku seperti itu Rolan? Setelah aku... setalah aku menyatakan cinta kepadamu.” Suara Sabrina menghilang di telan isakannya, “Aku tidak mengatakan kepadamu karena Gabriel mengancamku, dia begitu jahat, dia memaksaku mendekatimu kalau tidak dia akan membunuhku... tapi sungguh Rolan, aku ... aku sama sekali tidak punya niat jahat kepadamu, kau begitu baik dan perasaan cintaku benar-benar tulus kepadamu.... “ 

Sabrina mengusap air matanya mengangkat dagunya dan menatap Rolan, “Sebelum kebakaran itu, aku mengatakan kepada Gabriel bahwa aku akan jujur kepadamu tentang kebenarannya, aku juga bilang kepada Gabriel bahwa aku tidak mau membantunya lagi, karena itulah dia marah... dan kemudian mencoba membunuhku dengan membakarku... Aku tahu semuanya Rolan, aku tahu bahwa kau adalah pemegang kekuatan terang dan kau adalah orang yang baik, karena itulah aku membelamu.... kau begitu baik kepadaku....dan kaulah yang menyelamatkan nyawaku dari usaha pembunuhan Gabriel yang jahat...”

Rolan ternganga, menatap ke arah Sabrina yang tampak mulai terisak-isak kembali. Astaga. Sabrina tampak benar-benar ketakutan, dan dia melihat sendiri bagaimana Gabriel dengan kejamnya membiarkan adik tirinya ini berteriak-teriak kesakitan karena terbakar dikelilingi api. Gabriel memang benar-benar jahat! Rolan tidak pernah mencari permusuhan, tetapi kejahatan Gabriel harus segera dihentikan.

Dia duduk di tepi ranjang, menatap Sabrina dengan tatapan mata bersalah. Dengan kekuatannya, dia berusaha membaca pikiran Sabrina, mengetahui kejujurannya, meskipun dia sudah yakin bahwa Sabrina tidak bersalah, tetapi Marco berkata kepadanya tadi bahwa hal itu harus dicoba, sekedar untuk berhati-hati. 

Sayangnya, yang terbaca di benaknya hanyalah bayangan berkabut.... entah kekuatannya yang tidak mempan kepada Sabrina, atau memang Sabrina cukup ahli supaya pikirannya tidak bisa terbaca, bagaimanapun dia adik kandung Gabriel bukan? Sabrina pasti sudah terbiasa menutupi pikirannya dari Gabriel yang jahat.

Rolan mengawasi Sabrina yang tampak lemah dan pucat, dan dia memutuskan untuk mempercayai Sabrina. “Maafkan aku Sabrina, aku mencurigaimu.... Marco pelayanku mengatakan kau adalah adik tiri Gabriel, jadi aku...”

Sabrina mengusap air matanya, mencoba tersenyum kepada Rolan, “Aku mengerti Rolan, semua pasti juga akan berpikir sama, aku sendiri tidak suka menjadi adik dari lelaki jahat seperti Gabriel, dia sangat kejam dan menakutkan.” Sabrina begidik, “Aku senang kau menolongku bebas darinya, terimakasih Rolan.”

Rolan menganggukkan kepalanya, ‘Kau aman di sini Sabrina. Kau bebas beristirahat di sini sampai semuanya aman dan kau bisa kembali ke rumah sakit lagi.” Rolan mengeryit. “Sementara itu aku akan membereskan Gabriel.”

“Membereskan Gabriel?” Sabrina mengerutkan keningnya mendengar perkataan Rolan itu.

“Ya. Aku akan mendatangi kediamannya dan menantangnya.” Rolan berseru, menggertakkan giginya menahan marah, “Dia menculik Selly, dan aku tidak bisa melacak Selly dengan kekuatanku, aku takut Gabriel melukai Selly.”

Mungkin Gabriel bahkan sudah membunuh Selly. Sabrina bergumam dalam hati, merasa girang. Meskipun begitu, dengan pandai dia memasang wajah prihatin.

“Gabriel begitu kejam Rolan... dia.. dia mungkin sudah membunuh Selly, kau harus segera kesana.”

“Ya Sabrina, tadi aku mencoba teleport ke sana, tetapi Gabriel rupanya memasang perisai yang tak tertembus di sekeliling rumahnya. Saat ini Marco sedang menyiapkan mobil, sebentar lagi aku akan berangkat.”
Sabrina meraih tangan Rolan dan mengecupnya, “Hati-hati Rolan... semoga Selly tidak apa-apa.”

Rolan menganggukkan kepalanya, mengawasi Sabrina. Dia teringat kata-kata Marco tadi bahwa selama ini belum pernah ada yang menerima darah dari dua pemegang kekuatan. Sabrina telah menerima darah dari Gabriel dan Rolan dan apapun bisa terjadi kepadanya. Tetapi sepertinya Sabrina baik-baik saja, mungkin memang tidak apa-apa darah dari dua pemegang kekuatan bersatu.. Ketika Rolan membalikkan badannya, tiba-tiba Sabrina memanggil lelaki itu, “Rolan.”

Rolan menolehkan kepalanya, ekspresinya tampak lembut, “Ada apa Sabrina?”

Pipi Sabrina memerah, “Aku... aku mencintaimu.”

Senyum Rolan melembut, dia mengamati Sabrina yang rapuh, dan kemudian dia tidak bisa memungkiri, bahwa ada sebagian kecil hatinya, sebagian dari hatinya yang mulai tersentuh dan jatuh hati kepada perempuan ini. Sabrina tampak begitu bergantung kepadanya dan tulus mencintainya, memujanya, sedangkan Selly... Rolan tidak tahu lagi apa yang berkecamuk di benaknya, dia tidak mau memikirkannya dulu. Sekarang dia harus menolong Selly. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Sabrina, Rolan beranjak, berangkat menuju rumah Gabriel.

***

Sabrina tersenyum lebar sepeninggal Rolan. Astaga, lelaki itu sama sekali tidak curiga dengan semua keterangan yang diberikan olehnya. Mungkin memang benar kata orang bahwa lelaki yang baik akan cenderung bodoh kepada orang yang lemah. 

Rolan terlalu baik hingga tidak menyadari betapa liciknya Sabrina.Sabrina tadi benar-benar terkejut dan tidak siap ketika Rolan menanyakannya tentang Gabriel, untunglah dia bisa berpikir cepat dan mengarang cerita yang meyakinkan. Kebakaran yang melukainya itu ada untungnya juga bagi Sabrina, dia jadi bisa meyakinkan Rolan bahwa dia berada di pihak Rolan dan melawan Gabriel.

Sabrina berpikir keras di benaknya.... kenapa Gabriel menculik Selly? Apakah Gabriel berniat membunuh Selly? 

Bibir Sabrina tersenyum simpul, kalau Gabriel membunuh Selly, maka semua akan lebih mudah baginya, dia akan bisa menguasai Rolan sepenuhnya untuk menyuplai darah baginya dan kalau perlu mengisap rasa sakitnya dan menyembuhkannya. Mungkin seharusnya dia juga berharap Rolan berhasil mengalahkan Gabriel supaya Gabriel mati... karena kalau Sabrina tidak bisa memiliki Gabriel, maka lebih baik Gabriel mati saja.

Tiba-tiba Sabrina merasakan ada yang berdenyut di dadanya, denyutnya semula pelan, tetapi kemudian menjadi begitu kencang dan menyakitinya. Rasa sakit itu menyeruak, menyakitkan di dadanya. Napasnya terasa sesak dan panas. Sabrina mengernyitkan keningnya berusaha menahankan rasa sakit itu, tetapi kemudian terasa panas membakarnya, seluruh sarafnya terasa membara, penuh dengan kesakitan.  Ada apa dengan tubuhnya? Apa yang terjadi kepadanya? Sabrina terbatuk-batuk dan kemudian dia terkejut ketika ada darah yang mengalir dari bibirnya, wajahnya pucat pasi.

Pada detik yang sama, sesosok manusia muncul di balik bayangan hitam. Itu Gabriel. Pandangan Sabrina mulai kabur ketika mencoba memfokuskan diri pada kedatangan Gabriel,

“Apa... apa yang terjadi kepadaku?”

Gabriel bersedekap, menatap Sabrina dengan pandangan tanpa ekspresi. “Ini adalah akibat kelicikanmu sendiri, Sabrina. Kau menipu Rolan supaya memberikan darahnya kepadamu. Apakah kau tidak tahu bahwa tidak ada sebelumnya manusia yang menerima darah dari dua pemegang kekuatan yang bertolak belakang secara bersamaan?” Mata Gabriel menyipit, mengamati Sabrina, “Reaksinya memang lambat, tetapi sepertinya darah yang bercampur itu telah menjadi racun, dan sekarang racun itu menjalari seluruh pembuluh darahmu.”

“Tidak!” Sabrina mencoba berteriak meskipun susah payah, “Tidak! Aku mau sembuh! Aku tidak mau mati!”

“Sayang sekali Sabrina, kau telah bertindak licik tanpa memikirkan akibatnya, sekarang kau harus menanggung konsekuensinya, lagipula memang sudah takdirmu untuk mati sejak lama. Selamat tinggal Sabrina.” Gabriel tersenyum sinis, lalu bayangan hitam menelannya dan dia menghilang, tidak mempedulikan teriakan Sabrina yang memanggil-manggil dan meminta tolong kepadanya.

***

Ketika muncul di kamar Selly, Gabriel mengerutkan keningnya melihat ekspresi Selly yang marah.

“Ada apa?”

“Katakan padaku, apakah kau yang menolongku di tengah hujan waktu itu.” Selly langsung mengutarakan pertanyaannya.

Gabriel mengangkat alisnya, 

“Apakah itu penting?”

“Penting.” Setidaknya bagi Selly, siapapun yang menolongnya waktu itu telah jelas-jelas menenangkannya, mengecupnya lembut dan mengucapkan janji bahwa dia selalu ada, kalau memang bukan Rolan yang melakukannya, kalau memang Gabriel yang melakukannya, Selly harus mencoba memahami apa motif Gabriel melakukannya.

Gabriel sendiri mengamati perubahan ekspresi Selly, dan tersenyum

“Ya. Aku menolongmu yang sedang pingsan di tengah hujan itu, Selly.”’

“Apakah kau juga yang membawaku ke apartemen dan sebagainya?”

Mata Gabriel menajam, “Ya. Aku yang membawamu ke apartemen, kau basah kuyup jadi aku menggantikan pakaianmu.” Gabriel tersenyum melihat pipi Selly yang merah padam, “Aku membaringkanmu di ranjang dan menyelimutimu.”

Dan apakah Gabriel menciumnya?

Selly ingin menanyakan pertanyaan itu, tetapi dia takut menerima kebenarannya. Bernarkah bukan Rolan yang melakukannya? Benarkah Gabriel yang waktu itu mengusap air matanya, mengecupnya lembut dan berjanji bahwa lelaki itu akan selalu ada?”

Tetapi Kenapa?

Gabriel tampak begitu misterius, “Kau menangis dan memanggil nama Rolan, kau terluka karena lelaki itu – sekali lagi – mengingkari janjinya kepadamu.” Tiba-tiba saja Gabriel melangkah maju, membuat Selly membeku, jemari ramping Gabriel terulur dan menyentuh pipi Selly, lembut.

“Tahukah kau bahwa sang pemegang kekuatan tidak akan bisa menggunakan kekuatannya kepada cinta sejatinya? Rolan sudah pasti tidak bisa menggunakan kekuatannya kepadamu. Dia tidak bisa melacakmu, tidak bisa membaca isi hatimu, tidak bisa melakukan apapun kepadamu dengan kekuatan otaknya yang 95% itu. Sang cinta sejati adalah satu-satunya orang yang kebal dengan sang pemegang kekuatan.” 

Wajah Gabriel mendekat, suaranya setengah berbisik, bibirnya dekat sekali dengan bibir Selly “Dan akupun tidak bisa menggunakan kekuatanku kepadamu, kau juga kebal terhadapku. Jadi kau tidak perlu takut kepadaku, Selly. Aku bisa menghancurkan seluruh dunia dengan kekuatanku, tetapi aku tidak akan pernah bisa melukaimu, barang setitikpun.”

Selly terpana, bingung mendengar kata-kata Gabriel itu.

“Aku akan melepaskanmu, Selly.” Gabriel melanjutkan. “Pertarungan ini, aku menyadari tidak akan ada gunanya. Aku sudah tidak tertarik lagi bertarung. Kau akan kulepaskan dan kau bisa bersama Rolanmu itu.”


Kemudian tanpa kata-kata lagi, Gabriel menghilang,

Bersambung ke part 22


153 komentar:

  1. OMG.. ini yg selama ini ditunggu tunggu.. makasih mba san.. lup u full.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN...

      OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..


      BRA PALING UNIK DI DUNIA
      FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA Gan ..

      Hapus
  2. Go Gabrielll...!!..kisah favoritku akhirnya diposting juga.. setelah sekian lamanya bolak balik ngecek blog ini.. hehehe.. makasih mba shan.. jgn lama2 posting next chapternya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 4244 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



      angka GHOIB; malaysia



      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



      angka GHOIB; laos


      Hapus
  3. Ya ampun nyesek, kasian Gabrielnya.. T_T

    BalasHapus
  4. Nice story as always
    Next chapter jangan lama-lama yah kak santhy ^^

    BalasHapus
  5. Nice story as always
    Next chapter jangan lama-lama yah kak santhy ^^

    BalasHapus
  6. Huweeeeeee, Jdi sebel sma rolan ihhh >,<
    Udah ahh selly sma Gabriel aja ^^

    BalasHapus
  7. Omaigat Gabriel ko jd berubah pikiran?? -_-

    BalasHapus
  8. Gabriel, smoga bs bahagia sm Selly. Kog sebel bngt ma sabrina, mba santhy pinter bngt bikin penasaran, mksh Mb Santhy;-)

    BalasHapus
  9. o m g mbk san....aq kok jd falling in love ma gabe?????eneg bgt m rolan

    BalasHapus
  10. owh gabriel so sweet dia memilih mundur dr pada selly kenapa2

    BalasHapus
  11. Oh..Oohhh...Oohhh Gabriel...
    Makasih mbaa sannttthh.....:-)

    BalasHapus
  12. Gabriel emang malaikatQ always forever selama-lamanya!!!

    Habisnya Rolan ce, BEGO!!! Tukang selingkuh!!! Dibilang "aku cinta padamu" oleh sabriba, eh dia malah seneng. Bukannya merasa bersalah...inget Selly land!!! * getok pake panci*

    hehe...makasih ya mbak Shanty...^0^

    BalasHapus
  13. Akhirnyaaaaaaaaaaaaa ini yang paling aku tunggu-tunggu bangetttttt. Selly udah tau kebenarann tentang Gabriel. Ayo Selly, jangan mau ikut Rolan, ikut Gabriel ajaaaaaaaaa ><

    BalasHapus
  14. aishhh!!! masih aja sabrina nya jahat. abang gabbie udah nyerah tuh. ohhh rolan mulai ada rasa cinta tuh. uuhhg!!

    BalasHapus
  15. mba Saaaan,besok harus update lagi....penasaran gimana keadaan Selly setelah Gabriel pergi...


    Iiih ngapain juga selly harus kembali pada pria peselingkuh kek rolan...setia pada pria yg gak bisa jaga hatinya hanya utuk seorang wanita itu hanya akan mendatangkangkan rasa sakit.

    Ayo ikut aja Gabriel,tinggalin aja si rolan ama wanita licik kek sabrina biar tau rasa si rolan.

    BalasHapus
  16. wah, akhirnya setelah bolak-balik blognya mbak santhy.... hah..
    Gabriel lebih baik dari yang aku duga dan Rolan lebih lembek lah ekekek

    BalasHapus
  17. Skrng aku jd jatuh cinta sama gabriel hehehe....
    Rolan... rolan.... kamu tuh BEGO bgt c... mau aja dbohobgin sama tampang sabrina!!!

    Mba san, trus selly sama siapa neh? Rolan or Gabriel??? Berharap c Rolan walaupun sebel pake banget sama dia hihihi

    Thanks mba san :-)

    BalasHapus
  18. Thx mbak Santhy :*
    Mbak, gmna kbarny? Kok ak line + sms ga prnah d bls?:(
    Udh lma bgt ni ga hub..:(

    BalasHapus
  19. yes, akhirnya sabrina mraskan akbt prbuatannya sndiri.. \(^o^)/

    Mbak saaan, posting satu bab lg yaa? ∞wajah memelas∞

    BalasHapus
  20. Tidakkkkkkk gabriel (⌣́_⌣̀)

    BalasHapus
  21. rasain toh sabrina hasil dri kelicikannya membuatnya celaka, whattt Gebril melepaskan sally?? Gebrel tidk tertarik bertarung lagi, aku harap dri semua info yg sally tau dia mulai menyadri keberadaan Gebril yg selalu menolong, keputusan yg bagus Gibrel tidk meneruskan pertarungan ini

    BalasHapus
  22. Makasih mbak san :-)
    Oh iya,, happy milad ya mbak, wyatb :-*

    BalasHapus
  23. Apa Gabriel bs sma Selly y mbk?
    Hhmm,d tgg klnjutan nya y mbk n makasih y ats crtnya,mkn menarik hati

    BalasHapus
  24. Happy MiLad Day,mbak Santhy. Wishing u healthy, joy, happiness, all the best. Smoga lekas dikaruniai duplikatnya mb Santhy n mas Irawan. hϱ²hϱ²hϱ²"̮, ditunggu slalu karya-karyanya. Peluk-kecup dr Malang

    BalasHapus
  25. Omoo,,,,kenapa jalan cerita nya seperti ini? apakah akan ada pertarungan antara Rolan dan Gabrielll???

    Ohhhh Sabrina Licikkkk,,,,rasakann....greget dehhh....

    Salllyyyy....kmu bimbang ya sekarang antara Rolan atau Gabriel???

    BalasHapus
  26. Lahhh terus yang jadi cinta sejati Selly sebenere siapa mb hihi ..

    BalasHapus
  27. Udah... Selly sama Gebriel aja...
    Ronald plin-plan cieh...
    Akhirnya Sabrina mendapatkan hal yg setimpal.. hihihi.... sukurin... abis licik bgt cie....

    BalasHapus
  28. Kyaa Gabriel datang lagiiii.... >o<

    BalasHapus
  29. Met Milad mba santhy...Semoga diberi umur yg barokah,sehat&sukses selalu,cpt diberi mo2ngan,may Allah always blest you, wish you all the best mba. Aamiinnnn...


    Hore akhirnya diposting juga...
    °·♡·♥τнänkчöü♥·♡·° mba (˘⌣˘)ε˘`)

    BalasHapus
  30. janji mba san, nnt mlm posting lg another 5%, krn udah bkin penasaran smpe sesak nafas :(

    BalasHapus
  31. seriusaaaaannn gabriel baek gtu???
    seriusaaan gabriel mw lepasiin selly???
    waaaaahhh....
    ad motif tersembunyi ato tuluus yaa????
    pi kyaakx tulus deh to gabriel ngelepas selly...
    udaaaaaah...gabriel ma q z...hehe

    BalasHapus
  32. Iya. Sabrina dicukupkan saja perjalanan hidupnya sampai disini. :Dv

    trus Selly, semoga cepat sadar kalau Gabriel selama ini baik sama kamu...

    oh iya, makasih teramat sangat mb San :)

    BalasHapus
  33. gilaaa...... keren bgt
    akhirnya update jga mba san..:)

    ayo selly pilih gabe saja dy kan udh ngutaraain semua klo gga mw gabe sama quw aja..:)) #ditabokin fan gabriel

    oh ya mba san romeo's lovernya kapan dirilis??
    udh mati penasaran nih mba nunggu novel" mba di pornov

    semangat trus ya mba nulisnya
    hehehe..:)

    BalasHapus
  34. gabriel... Q mohon, jangan menyerah buat selly.
    kau sudah mulai mendapatkan cahaya. jangan sampai cahaya itu hilang....

    BalasHapus
  35. gabriel melepaskan sely, tapi sely udah terlanjur jatuh cinta sama gabriel...*asikk...
    rasain kamu rolan, akhirnya kehilangan sely. salah sendiri gatel...*ditimpuk sandal ma fans rolan.
    (dalam hatiku masih berharap cinta sejatinya rolan itu seli. tapi rolan ga setia hiks...hiks)

    BalasHapus
  36. tuh..bener kan..roland ada hati sama sabrina meski sedikit....

    mb san, PO Another 5% udah gak bisa ya?

    BalasHapus
  37. . wihhh ..
    kereenn ka' !
    makin cinta deh .. :D
    epilognya di tunggu ya ka' ..
    #makin penasaran .. -_-

    BalasHapus
  38. Dan aku udah benci ama Rolan. Ini harusnya yg jd pemegang kekuatan terang Gabriel.
    Dan aku suka banget ama paragraf ini:
    Mungkin memang benar kata orang bahwa lelaki yang baik akan cenderung bodoh kepada orang yang lemah (tp licik).
    Makanya lebih suka lelaki yg biasa-biasa saja *LOL*
    Oiya, besok part terakhir kan mbak? Entar selly milih siapa ya?

    BalasHapus
  39. Rolan Gimana? I love Rolan hiks..hiks...hiks
    Mba titip blog ya, semua kunjungi blog aq ya..thanks mba

    http://siecezyerna.blogspot.com/2013/08/pelabuhan-terakhir-12.html

    BalasHapus
  40. AHH rolan dimati'in aja nyusul sabrina,,
    selly nya ama gabriel aja,g
    menikah dn hidup bhagia,,

    thanks mbak,, lanjutt dong...

    BalasHapus
  41. Mbak Santhy kapan nih posting lagi. Udah kangen sama cerita nya mbak and pengn tau juga kelanjutan cerita nya Gabriel, Rolan, Sabrina and selly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba san ko gak posting lagi,udah satu minggu menunggu rasanya lama bgt seperti sewindu,kangen cerita mba san,hihihi

      Smoga mba san sehat slalu :)

      Hapus
  42. mba santhy where are you? sibuk banget kah? atau lg gk enak badan,semoga apapun itu baik2 aja,gk sabar nunggu postingannya ^^

    BalasHapus
  43. Akhrnya sabrina mampus jg...sebel bgd ad org selicik dy...
    Kykna ntr selly ama gabriel nee..trz ntr rolan ama aq aja ya mba...hehehe *ngarep*

    BalasHapus
  44. Aakkkk dengaaannnnn iniiiii saya nyataaakaannnn,, akuuuuhhh padamu Gabrieelllll.. Mmuaacchh,,mmuaacchhh...
    Xixixixi...
    Bye Rolan,,
    Mksh Mba Santhyyyy.. *peluk2*

    BalasHapus
  45. mbaa santhy, bab selanjutnya donkk. hehe :D
    *gaksabaran

    BalasHapus
  46. kak santhy...mau lanjutannya donk...ini keren bangetttt..... ga sabarrrrrrr

    **btw, kalo mau order Novelnya masih bisa ga??
    iLopU kak santhy....

    BalasHapus
  47. Mbaa sannthh kpn postingan nya Lagi.......
    Hiks hiks hiks hiks.....lamaaaa bgt lanjutannya.....garuk2 dinding....;-(

    BalasHapus
  48. @All : ky'a qt pecinta cerita'a mbak san hrus extra sabar menunggu lma lg postingannya deh coz baru dgr kbr dr admin difb'a santhy agatha kt'a kakak kandung'a mbak santhy baru meninggal dunia.. jd mungin mbak san msh berduka.. so sabarr yah wat semuanya..

    @tuk mbak saaann... aq turut berduka cita yahh.. semoga arwah almarhum/almarhumah diterima disisinya, diampuni segala dosanya n untuk mbak san serta keluarga yg ditinggalkan diberi keikhlasan n ketabahan.. Aamiin...

    NB : Mbak san aq ini slh stu pembaca ceritamu dr dlu cm slma ini aq hanya jd silent reader, n baru sekarang comment.. karena awalnya aq hanya iseng" ja baca diblog'a tetangga yg ada karya'a mbak san, sampe akhirnya aq nemuin blog ini yg bkin aq semakin banyak baca cerita yg ada semakin aq jatuh cinta sama karya"nya mbak san... Jadi aq harap mbak santhy n keluarga selalu sehat slalu yah supaya bs truz memanjakan all reader dengan sering memposting cerita"nya mbak san yg ciamiikk ituu... n klo bs jgn bkin qt pembacanya mati penasaran atau garuk n mkan tembok yaa mbak karena saking kepo n ga sabar nunggu kelanjutan cerita"nya.. hhhee.. *lebaay*
    pko'a aq doain semua yg terbaik buat mbak san n smua urusan'a dilancarin supaya lancar jg postingannyaaaa... Semangaatt yah mbak saannnn n keep smilee.. *weloveu* #hugs... :))

    BalasHapus
  49. 4 mba santhy : turut berduka cita Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, diberi tmp yg layak di sisi-NYA, diampuni sgala dosa2nya, dilapangkan jalannya, diterangkan kuburnya. Mba&keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan n kekuatan. Aamiinnnn....
    Semangat trus untuk mbakku sayang kiss n hug 4 you mba (˘⌣˘)ε˘`)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. turut berduka cita bwat mbak santhy dan keluarga.

      Hapus
  50. Mbak shan, nessie hanya Berdo'a yang terbaik untukmu dan keluarga. XOXOXO.

    BalasHapus
  51. innalillahi wa inna ilaihi raaji'un

    semoga husnul khotimah

    BalasHapus
  52. kak..turut berduka cita yah.. yang tabah ya kak.. God bless..

    BalasHapus
  53. mbak santy..saya ikut berduka cita , semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah swt..dan untuk keluarga semoga diberi kesabaran..amin

    BalasHapus
  54. mba santh aku tau mba sant masih berduka,semoga mba santh tetep tabah dan sehat selalu,kami udah kangen sama karangan mba santhy :)

    BalasHapus
  55. innalillahi wa inna ilaihi rajiun..
    aduh aku baru taw klw gt critany..kirain mba san sakit atw lagi byk kerjaan..
    turut berduka cita ya mba..smoga arwahny kakak mba d beri tempat yang layak di sisi Allah SWT..trus mba skluarga dberi ketabahan & kesabaran..amiin

    BalasHapus
  56. semoga mbak Santy n kel senantiasa diberi ketabahan dan Tuhan senatiasa memberkati .. Amin

    BalasHapus
  57. Gmna caranya baca dari chaptr 1 soal nya q on line dr Hp. Mohon bantuanya kawan smua... :)

    BalasHapus
  58. Turut berduka ya mbak san..

    @chan7 :Ketik aja "Lihat Versi Web". Setelah tampilan nya berubah, klik pada link judul yang ingin dibaca. Setelah itu scroll down hingga nemu postingan pertama untuk setiap judul cerita. Kemudian Klik kanan-> open in a new tab. Gitu aja. :)

    BalasHapus
  59. turut berduka cita yaa mba santhy ,,,,,

    BalasHapus
  60. Turut berduka cinta y ka santhy...smoga amal ibadah beliau diterima Allah swt dan d tmpatkan di tempat yg terbaik disisi-Nya...aminnn.. ka santhy dan keluarga diberikan ketabahn dan kesabaran... dan aq sll mndoakan semoga K'santhy dan keluarga slalu dlm keadaan sehat dan dlm lindungan Allah swt..aminnn

    BalasHapus
  61. kaka cantik... semoga diberi kesabaran dan ketabahan beserta keluarga juga...

    BalasHapus
  62. mbak san masih berduka kah? Yg sabar ya mbak, jaga kesehatan.

    BalasHapus
  63. mba san kangen rasanya udah 1 bulan mba san gk posting :D ,semoga baik2 aja ya mba

    BalasHapus
  64. Mba santhy Ŝãyåňg ap kabar?
    Udh satu bulan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ad kabar, kangen sm mba..:'(

    BalasHapus
  65. mbak santhy..*peluk*
    ak tnggu mbak santhy smpe siap ya..*peluk*
    org udh banyak yg nanyain krn mbak santhy ngilang gtu..:(
    tpi ak maklum kok.. mbak n kluarga kn msih brduka..
    cpet kmbali ya mbak..:(*peluk*
    We all love you n miss you..:(*peluk*

    BalasHapus
  66. mbak santhy,mba apa kabar nya? semoga baik ya mba,kami semua maklum ko mba ,mba santhy sekeluarga kan masih berduka,yang tabah ya mba :'' *hug
    love you mba :*

    BalasHapus
  67. Mbak Shaaaaaaant, kangeeeeeeen, kapan Online lagi :((((

    BalasHapus
  68. Turut berduka cita Mba San, somga kel. Yg ditinggalkan alm. diberi ketaahan n kekuatan.
    Amin.

    BalasHapus
  69. turut belasungkawa mba.. we gotta miss u..

    BalasHapus
  70. Mbaa Sannthh, miss u so much.......miss your stories..........
    Kpn mulai posting lg mbaa?
    Tiap hari kalo senggang ni kaya nunggu waktu istrht hbs, pst buka blog ini...plg kerja jg buka lg,...ngarep postingan...Hehe......yg smgt ya Mba.......

    BalasHapus
  71. mba cantik ,,,,, miss u mba ,,,,,,,,:*

    BalasHapus
  72. mba santi.. kapan mau lanjutin ceritanya :)
    aku pembaca baru.. dan tertarik banget sama cerbung karya mba santi..
    heehhee

    BalasHapus
  73. kakak cantik..
    miss U so much...
    udah sebulan lebih tanpa kabar berita..
    be strong kak... :*

    BalasHapus
  74. mbaaaaak kemana ajaaaa? Semoga baik baik aja mbaaaak :))) We're still waiting :')

    BalasHapus
  75. nggak rela kalo selly sama rolan :(

    BalasHapus
  76. mba~ *mendayu2*
    nasib novel Romeo n Blog ini gmn?
    Hiatsunya ckp lama, mungkin bs berikan komen Mba,
    buat ngobatin kangen para fans setia
    maacih

    BalasHapus
  77. mba~ *mendayu2*
    nasib novel Romeo n Blog ini gmn?
    Hiatsunya ckp lama, mungkin bs berikan komen Mba,
    buat ngobatin kangen para fans setia
    maacih

    BalasHapus
  78. Buka blog berharap ad postingan :D

    BalasHapus
  79. turut beduka cita ya mbk san...
    smoga smua amal ibadahnya diterima, diampuni dosa-dosanya, dilapangkan jalannya... dan buat keluarga yg ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran...
    Aaamiin...

    Keep writing ya mbk san... we miss you and your stories, too... *peluk erat dan cium :*

    BalasHapus
  80. Mba sansan..... Kangeeeeennnnnn....
    Turut berduka cita ya mba...
    Btw,,, lanjutannya kapan?????
    Kangen sm cuap2 mba sansan.....

    BalasHapus
  81. Mba' Ќ♥ã♥ň♥ğ♥ế♥ň ma lanjutanx,,

    BalasHapus
  82. be patient mbak san *peluk*
    keep waiting mbak san ngepost =D

    BalasHapus
  83. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  84. Kak santhy
    Naega jongmal bogoshippeo!!! >.<

    BalasHapus
  85. Mbak shanty, kapan dilanjutnya? Udah penasaran iniiii~ T_T

    BalasHapus
  86. mba san , mba sehat kan ga ada kenapa-napa kan?

    BalasHapus
  87. mba san udah 2 bulan nih gk ada kabar.gimana kabarnya mba? baik2 aja toh? kapan nih upadate lagi,kita2 udah kangen :) ,mohon kabari kami ya mba kapan mba san siap kemali,makasih :)

    BalasHapus
  88. ini pertama kali nya saya coment diblog mbak shanty setelah sekian lama saya membaca karya karya novel mbak yang top banget dehh. cerita cerita yang tlah mbak buat sumpah buat saya geregetan sangking bagusnya mbak ( plok plok plok tepuk tangan buat mbak shanty) tapi kenapa mbak nggk ngposting cerita lagi sih mbak? ( semua pembaca pasti berpikir begitu dan itu masih menjadi mistiri karna mbak shanty blum bisa ngasih jawaban.) mungkin ada terjadi sesuatu sehingga mbak blum bisa ngposting cerita lagi. saya berharap baik baik saja. saya berharap mbak ngeposting cerita lagi. (jangan sampai mbak nggk ngposting cerita lagi ya mbak, please. karna itu akan membuat kami para pembaca menjadi kecewa dan sedih) we love you mbak shanty. you are the best. miss you. :(

    BalasHapus
  89. MBAK.. Mana ceritanya lagi :( kangen kangen kangen

    BalasHapus
  90. mbak sannn.....kangen sama cerita2 nya ;(

    BalasHapus
  91. @All : mbak Santhy udh bsa d hubungin kok wlopun lma blsny.. Wkt itu kn mbak Santhy cuti 2 bln dri kantor krn trkena musibah.. Jdi skrg mbak Santhy sibuk nyelesaiin tgas2 kantorny..:)
    Ntar klo udh smpet psti mbak Santhy post crita..:)
    Doain aj ya pkerjaan mbak Santhy cpet bsa beres spy bsa post crita kyk dlu..:)
    Ngobatin kangen para readers dgn critany yg mnggugah hati..;)
    Salam,
    Editor

    BalasHapus
  92. semangat mba sant:) rinduuuuu mba sant:* ketjupmanja

    BalasHapus
  93. Mba cantik slalu d tunggu postingnya,kangen pool mba,,,,,

    BalasHapus
  94. miss you, mbak santhy....
    ku tunggu postingannya mbak....coz dah lama bgt mbak sanhty gak posting lagi.....

    BalasHapus
  95. Mb santhy,liat banyk yg kgn dan merindukan b santi,apa kbr y mb?
    termasuk aku rindu sama tulisan2 mb santi :(
    Fighting mba,please come back!!!

    BalasHapus
  96. mbk sant... aq silent reader mau kasih cuap" yg pertama nih...
    mbk santhy kpn posting another 5%, the vague temp.., dan kawan"nya di posting lg..
    kangen.... truz romeo lover's kpn rilisnya..
    :(

    moga sehat selalu mbk sant, miss you :*

    BalasHapus
  97. mba shaaaannnn, kenapa ga muncul muncul? aku bulak balik liat blog mu loh eh tapi ga ada perubahan nya ini? kemana dirimu mba shan? '-'

    BalasHapus
  98. mba santhy gimana nih po romeo lovers nya???kok mba san gk ada kbrnya?

    BalasHapus
  99. alhamdulillh sayaa banyak berterima kasih yang sebesar2nya kepada MBAH RORO yang telah membantu saya untuk melunasi masalah hutang2 yang lumayan begitu banyak,angka yang di berikan, 4D( 3790 ),ternyata b2 terbukti ,enar!!! sudah banyak dukun /peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil cuman MBAH RORO yang berhasil jIka anda butuh angka ritual/jitu baik 2d,3d,4d ,sgp / hk & malaysia silahkan hubungi MBAH RORO di ; 085394537578 jika anda ingin mengubah nasib anda,,thenk 'z room'x zobat,, http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com/


    1. >>>KLIK DISINI<<<

    BalasHapus
  100. Mbak Shanty kok lama gak apdet? Lagi sibuk ya?

    BalasHapus
  101. mba saaannn gmana kabarnyaaa...??? Kangeeennn bangeettt niiihh..

    BalasHapus
  102. TERIMAKASIH BANYAK BANYAK AKY..
    SAYA SANGAT BERSYUKUR BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA DALAM BERMAIN TOGEL SGP/HK SAYA BERHASIL MENDAPATKAN KEMENANGAN 3D DAN 4D, BERKAT KEMENANGAN YANG KAMI DAPATKAN 250 JUTA SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KELUARGA SAYA.
    KARNA MELALUI JALAN TOGEL INI SAYA SEKARANG SUDAH MELUNASI SEMUA UTANG2 ORANG TUA SAYA DI BANK .
    SEMUANYA BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA 4Dnya KEPADA SAYA DENGAN ANGKA SGP { 3579 } KINI SAYA SANGAT BANGGA PADA DIRI SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA.JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI "AKY PANDAWA" DI NOMOR (((_085_335_111_784_))) MEMANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI NOMOR RITUAL AKY PANDAWA .
    SEMOGA TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN ANDA AKY' TERIMAKASIH BANYAK WASSALAM....




    TERIMAKASIH BANYAK BANYAK AKY..
    SAYA SANGAT BERSYUKUR BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA DALAM BERMAIN TOGEL SGP/HK SAYA BERHASIL MENDAPATKAN KEMENANGAN 3D DAN 4D, BERKAT KEMENANGAN YANG KAMI DAPATKAN 250 JUTA SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KELUARGA SAYA.
    KARNA MELALUI JALAN TOGEL INI SAYA SEKARANG SUDAH MELUNASI SEMUA UTANG2 ORANG TUA SAYA DI BANK .
    SEMUANYA BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA 4Dnya KEPADA SAYA DENGAN ANGKA SGP { 3579 } KINI SAYA SANGAT BANGGA PADA DIRI SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA.JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI "AKY PANDAWA" DI NOMOR (((_085_335_111_784_))) MEMANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI NOMOR RITUAL AKY PANDAWA .
    SEMOGA TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN ANDA AKY' TERIMAKASIH BANYAK WASSALAM....




    TERIMAKASIH BANYAK BANYAK AKY..
    SAYA SANGAT BERSYUKUR BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA DALAM BERMAIN TOGEL SGP/HK SAYA BERHASIL MENDAPATKAN KEMENANGAN 3D DAN 4D, BERKAT KEMENANGAN YANG KAMI DAPATKAN 250 JUTA SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KELUARGA SAYA.
    KARNA MELALUI JALAN TOGEL INI SAYA SEKARANG SUDAH MELUNASI SEMUA UTANG2 ORANG TUA SAYA DI BANK .
    SEMUANYA BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA 4Dnya KEPADA SAYA DENGAN ANGKA SGP { 3579 } KINI SAYA SANGAT BANGGA PADA DIRI SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA.JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI "AKY PANDAWA" DI NOMOR (((_085_335_111_784_))) MEMANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI NOMOR RITUAL AKY PANDAWA .
    SEMOGA TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN ANDA AKY' TERIMAKASIH BANYAK WASSALAM....




    TERIMAKASIH BANYAK BANYAK AKY..
    SAYA SANGAT BERSYUKUR BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBANTU SAYA DAN KELUARGA DALAM BERMAIN TOGEL SGP/HK SAYA BERHASIL MENDAPATKAN KEMENANGAN 3D DAN 4D, BERKAT KEMENANGAN YANG KAMI DAPATKAN 250 JUTA SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KELUARGA SAYA.
    KARNA MELALUI JALAN TOGEL INI SAYA SEKARANG SUDAH MELUNASI SEMUA UTANG2 ORANG TUA SAYA DI BANK .
    SEMUANYA BERKAT BANTUAN "AKY PANDAWA" YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA 4Dnya KEPADA SAYA DENGAN ANGKA SGP { 3579 } KINI SAYA SANGAT BANGGA PADA DIRI SAYA SUDAH BISA MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA.JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI "AKY PANDAWA" DI NOMOR (((_085_335_111_784_))) MEMANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI NOMOR RITUAL AKY PANDAWA .
    SEMOGA TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN ANDA AKY' TERIMAKASIH BANYAK WASSALAM....




    BalasHapus
  103. mbak santhy kok lama bgt gk keliatan??
    aku sunguh merindukanmu mbak. tanpa dirimu dan cerita mu hidupku sungguh membosankan..
    semangat ya mbak dan cepatlah kembali kepada kami :)

    BalasHapus
  104. Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKI NUGROHO yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKI yang memberikan angkanya yaitu 3579 , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual AKI NUGROHO dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
    0823=1920=8865 AKI NUGROHO jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKI NUGROHO meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI>>>>>>> >>>KLIK DISINI<<<





    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKI NUGROHO yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKI yang memberikan angkanya yaitu 3579 , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual AKI NUGROHO dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
    0823=1920=8865 AKI NUGROHO jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKI NUGROHO meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI>>>>>>> >>>KLIK DISINI<<<



    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKI NUGROHO yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKI yang memberikan angkanya yaitu 3579 , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual AKI NUGROHO dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
    0823=1920=8865 AKI NUGROHO jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKI NUGROHO meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI>>>>>>> >>>KLIK DISINI<<<

    BalasHapus
  105. Mbak, kmna dirimu?:(

    Tolong bagi siapapun, jangan tulis spam di kolom ini ya..
    Trims :)

    BalasHapus
  106. Dimana kau kini.. Mbak Santhy ku sayang..
    Mengapa kau pergi, belum juga datang..

    Mbaaakkk.... Kasih kabar dikit aaaaja.. Biar hati kami para penggemarmu tenang...
    Kalau memang mbak San, lagi sibuk..semoga cepat beres kesibukannya..
    Kalaupun mbak lagi Sakit...( mudah2an az g') semoga mbak sepat sembuh...

    BalasHapus
  107. Mbak, jgn bwt kita para readers khawatir dong..:(
    Ksi kbar dkit pleasee..
    1 mgg 1x gpp deh.. Pling ga kita tw klo mbak baik2 aj..:(

    BalasHapus
  108. mbak shan ayo kasih kabar dong mbak.....kita semua dah kangen berat ni mbak

    BalasHapus
  109. Nice Info, Thanks Ya.. Jadi Tambah Ilmu :) Jangan lupa mampir dan Belanja Di Toko Baju Anak Ya.. Kunjungi www.bajuanak-branded.com Terima Kasih...

    BalasHapus
  110. Nice Info, Thanks Ya.. Jadi Tambah Ilmu :) Jangan lupa mampir dan Belanja Di Toko Baju Anak Ya.. Kunjungi www.bajuanak-branded.com Terima Kasih...

    BalasHapus
  111. Hello All Readers!!!
    Ak dpt kbar bls ms dri mbak santhy nih!:D

    Ini isinya yah :
    Iya dear skrng aku ga ada akses internet T_T pabrikku pindah ke pedalaman. Jgnkan internetan sms aja musti ke teras jd ga bisa huhu, dirumah ada anak kecil empat mau buka laptop uda ga smpet. Walaah spam yah, aku blm bisa buka blog dan email pula T-T

    BalasHapus
  112. @mendy jane ......thanks atas infoya ya ...

    BalasHapus
  113. @mendy jane ......thanks atas infoya ya ...

    BalasHapus
  114. @mendy jane ......thanks atas infoya ya ...

    BalasHapus
  115. @mendy jane ......thanks atas infoya ya ...

    BalasHapus
  116. kok nggak pernah update lagi siiiiihh....
    (silent reader akhirnya bicara....)

    Kunjungi blog aku juga yaaa
    karyacinta-rita.blogspot.com

    BalasHapus
  117. mba shan,,,tetap setia menunggu postinganmu,,,tetap semangat ya,, semoga cepat bisa akses internet lag,,,

    BalasHapus
  118. DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.BAHWA ANGKA YANG DI BERIKAN [4D] BENAR-BENAR TEMBUS [100%] ALHAMDUHLILLAH DAPAT [95] JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SEKARANG SAYA TEMUKAN ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA TEMBUS YAITU AKI-MINTANG….JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA TEMBUS ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG AKI-MINTANG DI NOMOR[-085-242-379-777-] SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA TEMBUSNYA*************TERIMAH KASIH##########

    BalasHapus
  119. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

    BalasHapus
  120. selalu saja mau nangis dan sampai lupa waktu kalau baca karya-karya dari kak santhy ini, ingin rasanya bisa bertemu, bertatap langsung dengan kakak, dan belajar untuk bisa membuat karya yang begitu indah ini :-)

    BalasHapus
  121. kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
    banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
    poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia,
    poker online, turnover poker.
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
    https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
    https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


    diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

    BalasHapus
  122. mbak saya tetap menanti karya mbak.... semangat terus yah mbak....fighting

    BalasHapus
  123. Terima kasih Atas Informasinya
    Artikel yang sangat Bermanfaat

    Kunjungi :
    Sipatut.com

    BalasHapus