Selasa, 24 Desember 2013

Embrace The Chord Epilog


Penonton sangat ramai memenuhi seluruh tempat duduk elegan yang tersedia. Semua kursi penuh dan seluruh barisan orkestra telah menempati posisi masing-masing.

Jason dan Rachel berada di ruang ganti. Jason mengenakan tuxedonya dan menatap Rachel dengan lembut,

“Gugup?” tanyanya penuh sayang, dalam sebulan ini mereka telah menjadi kekasih yang sedemikian dekat dan saling mencintai. Benar-benar seperti menemukan pasangan jiwa yang telah terpisah sedemikian lama.

Tidak seperti sikap dingin Jason sebelumnya, lelaki itu ternyata bisa menjadi begitu hangat kepada Rachel. Dia mudah menyatakan cinta, berkali-kali, dan melimpahi Rachel dengan penuh kasih sayang.

Rachel sama sekali tidak menyangka, pertemuannya dengan Jason yang berlanjut dengan berbagai permainan biola mereka bersama dan kemudian sambung menyambung oleh berbagai peristiwa akan berakhir menjadikan mereka sepasang kekasih.

Walaupun begitu, Rachel sungguh berbahagia, cara Jason memperlakukannya, seolah dia adalah kekasih yang paling sempurna di dunia, seolah dia adalah satu-satunya yang berharga bagi Jason, membuatnya merasa sangat berbahagia.

Mereka berdua sungguh saling melengkapi baik dalam bermain biola maupun dalam hubungan percintaan mereka.

Rachel menggelengkan kepalanya, “Tidak, aku tidak merasa gugup. Asal kau ada disampingku.”

Jason tersenyum dan mengecup dahi Rachel. “Kurasa akulah yang merasa gugup, aku belum pernah melakukan konser dengan tangan kiri sebelumnya.”

“Kau pasti bisa.” Rachel tersenyum lembut, dengan penuh sayang.dia merapikan dasi Jason, “Ingat, kau adalah seorang maestro pemain biola yang sangat jenius.” Dia lalu mengerutkan keningnya dan menatap Jason dengan tatapan mata menggoda, “Sayangnya aku tidak punya jepit rambut kupu-kupu berlian seperti yang dimiliki mamamu untuk meredakan rasa gugupmu.”

Jason tertawa lalu memeluk Rachel dengan sayang, “Aku tidak butuh jepit rambut itu, aku sudah memiliki yang paling berharga di dalam genggaman tanganku, bukan?”

Pipi Rachel memerah, “Terimakasih karena mencintaiku, Jason.”

Mata Jason meredup. “Dan akupun demikian adanya, Rachel, terimakasih karena telah bersedia mencintaiku.”

***

“Nanti setelah konser kau culik Rachel di sini, dia akan keluar dari sisi panggung sebelah sini.” Arlene berbisik kepada Andrew yang menyamar, berpakaian sebagai salah seorang kru, Arlene tentu saja sudah berdandan cantik sekali karena dia sudah mempersiapkan diri untuk berdandan secantik mungkin sebagai pasangan Jason di pesta nanti. Mereka berdua sedang berdiri di sisi panggung, berbisik-bisik mencurigakan.

Andrew menganggukkan kepalanya, “Oke, jadi nanti setelah Rachel keluar panggung, aku akan membiusnya dengan obat bius dan membawanya pergi dari sini. Lalu apa yang harus kulakukan kepadanya?”

Arlene terkekeh jahat, “Kau bisa melakukan apapun kepadanya, kau bisa menjualnya atau bahkan membunuhnya, aku tidak peduli, yang pasti Rachel harus menyingkir dari sisi Jason!”

Sebelum Andrew sempat berkata-kata, tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan dari ujung samping panggung. Arlene menoleh dengan terkejut, tetapi langsung tersenyum lebar ketika menyadari bahwa yang bertepuk tangan adalah Jason.

“Jason! Sayangku!” Arlene setengah melompat ingin menghampiri Jason, tetapi kemudian langkahnya terhenti ketika dari sisi lain ada banyak polisi yang muncul, dengan posisi melingkar, mengepungnya dan Andrew. Wajah Arlene langsung pucat pasi, dia menatap Jason kebingungan.

“Jason? Apa-apaan?” dia bertanya suaranya tercekat di tenggorokannya, ketakutan karena polisi yang mengepungnya.

Jason hanya terdiam, berdiri dan menatap Arlene tanpa ekspresi. Lalu lelaki itu mengeluarkan perekam dari balik saku jasnya.

Suara perekam itu sungguh lantang, mengulang kembali semua percakapan Arlene dengan Andrew sebelumnya yang berencana melukai Rachel.

“...........Kau bisa melakukan apapun kepadanya, kau bisa menjualnya atau bahkan membunuhnya, aku tidak peduli, yang pasti Rachel harus menyingkir dari sisi Jason!”

Segera setelah rekaman itu berakhir, polisi bergerak maju dan meringkus Arlene bersama Andrew, Arlene meronta-ronta, menatap Jason dengan tidak percaya, benar-benar tidak percaya bahwa Jason akan melakukan hal ini kepadanya.

“kenapa kau melakukan hal ini Jason? Kenapa kau tega melakukannya kepadaku? Aku mencintaimu Jason... Aku mencintaimuuu...”

Arlene berteriak-teriak seperti orang gila, berusaha meronta-ronta ketika polisi meringkusnya dan membawanya pergi meninggalkan tempat itu.

Setelah Arlene dan Andrew menghilang dibawa polisi, Rachel muncul di sebelah Jason.

“Kurasa kita bisa tenang sekarang.”

Jason tersenyum. “ya, kita bisa tenang sekarang.” Diraihnya jemari Rachel dan dikecupnya, “Ayo, penonton sudah menunggu, mari kita berikan konser terindah kita.”

Jason dan Rachel, membawa biola masing-masing, berjalan melangkah menuju panggung yang terbuka.

Suara penonton langsung riuh menyambut kedatangan mereka, pasangan duet sempurna yang telah lama dinanti-nanti, apalagi kondisi Jason yang sudah vakum hampir sebulan bermain biola karena lukanya, membuat perasaan antisipasi penonton semakin dalam.

Suara applause semakin riuh rendah dan beberapa penonton bahkan berdiri, padahal Jason dan Rachel belum mulai bermain biola.

Rachel menatap penonton yang begitu banyaknya mememenuhi kursi penonton, dia menghela napas panjang dan menatap ke arah Jason, lelaki itu tersenyum kepadanya, memberinya senyuman menguatkan.

I Love U

Jason menggerakkan mulutnya tanpa suara, memberikan Rachel ketenangan dan perasaan bahagia yang luar biasa.

Dia meletakkan biola itu di pundaknya, dan kemudian menghela napas panjang, menunggu Jason menggesekkan nada awal musik mereka, dan menyusulnya dengan permainan biolanya sendiri yang tak kalah indahnya.

Suara musik yang begitu sempurna, penuh dengan nada simponi yang mempesona, memenuhi gedung orkestra yang sangat besar itu, membuat seluruh penonton terpana.

Suara musik yang indah juga mengalir di benak Jason dan Rachel, benak dua orang yang diprsatukan oleh nada, dipeluk oleh nada hingga kemudian saling mencintai satu sama lain.


End Of Epilog

42 komentar:

  1. akhirnya,,,ada epilognya,,,makasih mba santhy,,,tetap semangat

    BalasHapus
  2. bakal kangen jason ama rachel :'(

    mksih mba santhy tetep smangat yaa...

    BalasHapus
  3. Epilog~
    Akhirnya
    Maaciiiih Mba

    BalasHapus
  4. mbak shanty kmaren knp?
    cerita dong
    kita khawatir bget
    sampe rindu setengah mati...

    BalasHapus
  5. Love this!
    Rasain Arlene mamam tuh tembok tahanan

    BalasHapus
  6. Berharap bisa menyaksikan pernikahan mereka...
    Aq di undang g' ya mba'...??? :-D

    BalasHapus
  7. akhirnya,,, muncul juga epilognya,,,

    BalasHapus
  8. wah....akhirnya penantianku berujung.... makasi mba shan.... semoga sehat selalu.....

    BalasHapus
  9. hueeeeeeeeeeeeee
    kok udah end epilog na T^T
    ga rela
    lbh panjang mba
    *plakkk
    hehehhehe

    BalasHapus
  10. waah happy ending makasih mba shanty :)

    BalasHapus
  11. HAPPI ENDING YUHUUUU. AGH, MEREKA SO SWEEETT. SELALU SUKA TULISANNYA MBAK SAN :D

    BalasHapus
  12. Always give us a sweet happy ending...makasih mbak..

    BalasHapus
  13. Ga sia2 nunggu lama, akhirnya happy ending :)

    BalasHapus
  14. Endingnya sesuatu bangeeeet :*
    thanks mbaaaaak :D

    BalasHapus
  15. MBAK SAN,,, AQ MW ORDER NOVEL PASSIONATE OF LOVE BISA GA MBQ?????

    BalasHapus
  16. Ini kurang klimaks loh mba San. Hihi

    BalasHapus
  17. Ya ampun mbak.. Stiap critamu bwt ak gmn ya..smpe ga bsa d jlasin.. Sgt tdk trduga..
    Bangga bgt rsany mbak mau prcya sma ak bwt jdi editor..:')
    Terharu ak..:')

    BalasHapus
  18. akhirnyaa udah ending jg.. envy sama Jason-Rachel :( so sweet... lama gak post skarang udah ending lagi huhuu makasih banyak mbak Santh xoxo

    BalasHapus
  19. Uwaaah makasih mb san epilog nyaa....
    Romantis sangat ♥♥♥

    BalasHapus
  20. waah akhirnya.
    trmksh udh d lnjtin,

    BalasHapus
  21. like this story very much....... :*

    BalasHapus
  22. mbak san....akhirnya selesau juga bacanya.... selalu suka dengan cerita2 nya,,,,
    jangan ngilang lagi ya.... pleaseeee ( dipeluk peluk supaya mbak santhy nya ga ilang... hehehe)
    mbak, kau membuat aku terinspirasi, aku jadi pengen punya blog kaya mbak san yang setiap tulisannya di tunggu-tunggu...
    ohy aku juga buat tulisan ttg mbak san di blog aku, kalau sempat maen ya ke sini...
    apriyanieva.blogspot.com

    ayoo peluk mbak santhy supaya ga ilang lagi.... semangat nulis terus ya.....

    BalasHapus
  23. Hahaha mampus lo arlene! Udah tante tante aja rempong gimana pas masih mudanya dulu ya? Jamin bibirnya cerewet banget. Yang penting happy ending! Makasih mbak Santhy!

    BalasHapus
  24. aaaaaaa mbak san aku merindukanmu.... akhirnya setelah lama nunggu ni blog update lagi... thks mbak san *peluk erat*

    BalasHapus
  25. mbak kpan kelanjutan TVT,,
    udh lama nggak upload,,

    BalasHapus
  26. dear mba shanty.. aku di kasih link blog ini recomendasi dari teman kantor. dan hasilnya? aku kecanduan. hihi.. terima kasih atas tulisannya. manis, penggambaran yg jelas, dan kompleks. segera di bukukan, yah. layak untuk itu. ^^

    BalasHapus
  27. Dear mbak santhy. Saya seneng novel ini udah selesai sebelum saya dapet novelnya. Saya udah transfer uang dari tgl 28 juni 2013 *itung udah berapa bulan.
    Saya sms, email dan DM mbak tapi nggak dibales2. Tolong konfirmasi segera ke 089611878741

    BalasHapus
  28. Mbak, kenapa nggak buat library aja? biar mudah kalo nyarinya. cerita mbk shanty emang jempolan, salah 1 author favorit ane.

    BalasHapus
  29. Endingnya so sweet bangettt, iri akuu..

    Aduh si Jason akhirnya berlabuh juga dikau.

    BalasHapus
  30. selamat malam,mba aku suka banget novel novel mba yang ada di play store (bukuoryzaee) aku minta di perbanyak lagi yah mba,karena ceritanya menarik..apalagi yang colorful of love,verna dan hujan....aku suka mba..semoga ajah mba di perbanyak novel yang ada di play store..Terima kasih...salam kenal mba :)

    BalasHapus
  31. Aduh mbak. Aku gatau harus comment apa lagi dengan karya cerita novel punya mbak. Setiap hari aku stalker apapun tentang mbak san, sampe aku gapernah bosen tiap hari ngecheck blog punya mbak. Makasih ya mbak dah mau post cerita2 hasil karya mbak santhy, seneng rasanya. Terus berkarya ya mbak, semangat buat cerita2 yg baru2 ok?? Nunggu nih :D. Dan pastinya sukses terus ya mbak! Salam kenal ya mbak san^^

    BalasHapus
  32. salam kenal saya Marion, awalnya saya mengenal mbak dari novel yang saya download via smartphone, judul pertama yg saya baca Sleep with the Devil, akhrinya saya penasaran sama cerita Serena n Damian serta berlanjut ke smua karya mbak, aku suka sekali dengan semua karya mbak, teruslah berkarya dan trima kasih atas karya indahmu

    BalasHapus
  33. 1. Izinkan saya membantu anda semua dengan Angka ritual saya. Saya akan membantu anda dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…saya bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat sayai Hanya Memberikan Angka Ritual Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual saya .. Kuncinya Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan keyakinan dan slalu optimis maka Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini

    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Saya akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Saya..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari KI RORO [ 2D,3D,4D ] di jamin Tembus 100% silahkan anda daftar menjadi member. Hub ki Sumo di: 085-33OO-O-176-9

    Adapun Besar Pergantian Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan :

    1. PAKET 2D : Rp.200.000
    2. PAKET 3D : Rp.300.000
    3. PAKET 4D : Rp.500.000

    Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka saya silahkan Anda daftar jadi member KI RORO

    Jaminan 5x putaran gol berturut-turut cuma 2 lubang tanpa BB
    Note : Hati-Hati Penipu yang menampilkan Nomer Hp..
    Thank’s..Sekedar menghindari Penipuan..




    INGAT KESEMPATAN TIDAK DATANG UNTUK YANG KEDUA KALI-nya DAN SEKARANG ADALAH KESEMPATAN ANDA UNTUK MERAIH KESUKSESAN ANDA.
    HUB KI RORO: 085-33OO-O-176-9
    2. KLIK DISINI : http://prediksiiblis.blogspot.com

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Kunjungi blog ini yuk (Sweet notes by Jelly Jeliesa) klik link ini : http://bit.ly/1tTGX5M

    BalasHapus
  36. Mbak santhy yg baik, kenalkan namaku rima, aku salah satu penggemar novel2 kry mbak, aku mau minta izin dr mbak santhy utk bs share conten blog kesayangan kita ini di blog pribadi aku yg tentunya mencantumkan alamat blog ini sebagai sumber dan nama mbak santhy sebagai penulis. Jk sekiranya diizinkan aku akn sangat sangat senang sekali dn aku yakin teman2 ku yg mmbaca jg akn senang tp jk memang tdk diizinkan aku ttp brtrimakasih pd mbak yg sudah bkrj keras menulis dgn spnuh hati novel2 yg menarik ini utk kami bca. Mohon dipertmbangkan prmntaan ini. Dgn setulus hati aku ucapkan banyak terima Kasih.

    Salam kenal & salam sayang
    Rima

    BalasHapus
  37. .ASSALAMUAlAIKUM WR, WB MBAH… SAYA: YULY DARI MEDAN SAYA SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK2 TERIMAKASIH KepAda
    MBAH RORO ATAS NOMOR TOGELNYA YANG KEMARIN MBAH BERIKAN
    “4D” ALHAMDULILLAH TERNYATA ITU BENER2 TEMBUS MBAH DAN BERKAT
    BANTUAN MBAH RORO SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2 ORANGTUA
    SAYA YANG ADA DI BANK BRI DAN BUKAN HANYA ITU MBAH ALHAMDULILLAH
    SEKARANG SAYA SUDAH BISAH BERMODAL SEDIKIT UNTUK MENCUKKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA SEHARI2. ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RORO SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAH MBAH… YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH RORO DI
    NOMOR [ 0853_9453_7578 } DIJAMIN 100%

    BalasHapus
  38. terimakasih mbak. cerita2 dri tangan mbak sllu memukau :). aku smpe senyum2 sndr lho mbak baca crtnya. semangat terus ya mbak utk nulis karya2 selanjutnya. FIGHTING!!!

    BalasHapus
  39. mbk santhy comeback nulis lg please. mash menunggu karya2 mu mbk. yg blm dilanjtin juga msh ada. . kangen bnget mbk❤

    BalasHapus