Senin, 12 November 2012

Toples isi Pelukan

Saya bermimpi bisa memasukkan pelukan penuh kasih sayangmu ke dalam sebuah tolpes besar.
 
Hingga ketika saya merasa 'lapar' dan membutuhkan pelukanmu nanti, saya tinggal membuka tutup toples itu, memasukkan tangan ke dalam toples, mengambil sedikit pelukan, dan menikmatinya.
 
Tentu saja saya akan mengambil  pelukan itu sedikit-sedikit, biar dia awet, biar saya punya persediaan pelukan di dalam toples dan tidak cepat habis isinya, agar ketika kamu tidak lagi ada disini untuk memeluk saya, saya punya toples pelukan yang bisa memuaskan kerinduan saya.
 
Jadi, maukah kamu memasukkan pelukan penuh kasih sayangmu ke dalam toples untuk saya?
Kalau kamu mau, saya akan berusaha mencari toples kualitas terbaik, agar bisa menyimpan pelukanmu dengan sempurna, agar rasanya sama seperti aslinya, kehangatannya, kasih sayangnya, ketulusannya, kemanisannya, semuanya yang membuat dada saya terasa sesak oleh rasa cinta yang luar biasa.

PS : sayang, seandainya saja saya mampu melawan seluruh dunia untuk memilikimu, saya  pasti tidak akan membutuhkan toples semacam itu :)

6 komentar:

  1. "sayang, seandainya saja saya mampu melawan seluruh dunia untuk memilikimu, saya pasti tidak akan membutuhkan toples semacam itu"
    I wish I have that kind of power mba...:'( *wipe my eyes"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seandainya saja :)
      memang semula terasa seperti mimpi yang tidak mungkin *pengalaman pribadi*, tetapi kemudian krn cinta juga, aku melawan seluruh dunia demi bersamanya. Ternyata semua berharga, aku sekarang tidak menginginkan toples itu lagi, karena pelukannya akan selalu ada, menjadi milikku :)
      *ini curhatan pribadi* heeeee

      Hapus
  2. Saya pesan satu toples pelukan, tolong yang merek khusus dan isinya jangan dicampur-campur, kirim tagihannya ke saya hehe..

    BalasHapus
  3. @mas Bayu : mas bayu apa kabaaar lama banget tidak bersua hehehehe... hmmm bayar tagihannya pakai pelukan juga mas ;)

    BalasHapus
  4. Aku juga pesen toplesnya mbak yg mungil bisa d bawa" tp muatnya banyak buat cadangan klo dtinggal dines luar hehehe
    bisa gesek gak bayarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi plus satu lagi lutfi : harus bisa diisi ulang yaaah
      *huaa aku juga pengin hiihhihi*

      Hapus