Selasa, 25 Oktober 2011

ahkirnya aku menjadi milikmu seutuhnya

malam pertama, mungkin itu adalah sesuatu yang dianggap tak lazim untuk dibicarakan saat makan siang dengan rekan-rekan kerja ( bukan berarti saya akan membicarakannya dengan rekan-rekan kerja saya )
malam pertama bagi saya adalah sesuatu yang sakral, suatu malam yang menandai kepemilikan suami terhadap isterinya, suatu malam yang membawa pasangan suami isteri ke tingkat kedekatan yang lebih tinggi, saya tidak bermaksud vulgar dengan membahas malam pertama saya di sini, saya hanya ingin berbagi, karena perasaan ini begitu meluap-meluap dalam hati saya.


malam pertama bagi saya adalah sesuatu yang tertunda, karena kondisi sakit saya, membuat saya tidak bisa menjadi isteri sesungguhnya bagi suami saya. Syukurlah suami saya begitu pengertian dan penuh kesabaran dengan kondisi saya yang tidak biasa ini.


Dan Tuhan begitu baik, ketika waktunya tiba, saya mengalami malam pertama yang mungkin paling indah yang pernah dialami wanita manapun di dunia. Bukan karena saya dan suami ahli bercinta, bukan. Tetapi lebih dikarenakan kami sama-sama tidak tahu dan kami sama-sama belajar dan kami sama-sama menemukan perasaan baru yang indah, sakral dan luar biasa malam itu.


Sungguh proses yang luar biasa indahnya, meskipun saya bisa katakan mitos tentang kesakitan malam pertama itu benar adanya, tetapi sekali lagi, sungguh saya beruntung memiliki suami yang begitu baik, perhatian dan penuh kasih sayang.


Malam ini menjadi titik awal dalam hidup saya, dimana saya menjadi wanita seutuhnya, menjadi isteri yang sepenuhnya. Titik dimana saya merasa begitu dekat dengan suami saya, dimana ada ikatan halus yang hanya kami miliki berdua. Dan yang paling penting, ahkirnya saya menjadi milik suami saya seutuhnya.


Terimakasih ya Allah.....

2 komentar:

  1. smoga semua orang bisa merasakan sakral dan sucinya malam pertama.. smoga saya juga beruntung mendapatkan malam pertama dengan istri,, begitu juga istri saya yang mendapat malam pertama dengan saya.. (ngeri ngeliat berita yang menyebut bahwa 68% perempuan sudah berhubungan layaknya suami-istri meski belum menikah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin semoga doa yang baik ini terkabul ya
      iya ngeri juga bayangin kalau punya anak nanti yah.. gimana menjaga anak kita supaya terbebas dr berbagai pengaruh negatif hiks

      Hapus