Senin, 24 Oktober 2011

Dia tak lagi tersenyum, dan sayapun bersedia tak lagi ada

Kadang saya merasa bersalah kepadamu yang tercinta
Seperti kehadiran saya membawa kerumitan dalam hidupmu
Seperti waktu yang kau habiskan bersama saya membawa kekalutan dalam malammu
Maafkan saya sayang
Maafkan saya karena mencintaimu, karena ada, karena mencoba bertahan bersamamu




Kadang saya merasa pilu ketika hatimu tak bercahaya ketika kita bersana
Ketika pikiranmu penuh sesak dan kau tak bisa tersenyum bersama saya
Padahal yang paling saya inginkan di dunia adalah senyummu, tenangmu, bahagiamu


Jika itu tak kau dapat ketika bersama saya
Untuk apa saya terus ada?
Apakah saya sedang memaksakan kehadiran saya bersamamu?
Apakah saya sedang memaksakan waktu saya denganmu?
Apakah kehadiran saya merusak hidupmu yang seharusnya tenang dan bahagia?
Apakah cinta saya merusak rencana kedepanmu yang seharusnya indah dan mudah?
Jawab saya sayang.....
Karena saya akan segera pergi jika kau tak ingin lagi
Tak perlu kau tahankan lagi....


*dia tak lagi tersenyum ketika bersama saya, dia tak lagi tersenyum......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar