Jumat, 07 Oktober 2011

Pengalaman Emosional dan Spiritual bersamamu



sepanjang sore ini dari saya keluar rumah sakit, adalah saat-saat paling emosional buat saya.
Saya sakit tetapi bahagia, ketika kami memilih dan membeli barang-barang untuk rencana besar dan nekad kami.
Pun detik-detik penuh arti ketika saya memilih apa yang hati saya mau sejak lama, ketika seluruh jiwa saya bergetar atas keputusan paling penting dalam kehidupan saya.
Air mata harunya, yang mengiringi perubahan terbesar dalam hidup saya terasa begitu menyejukkan.
Saya mengikutimu, cinta....
Saya akan selalu berpegang kepadamu, untuk membimbing saya.
Saya letakkan percaya saya kepadamu.
Saya yakin engkau pembimbing yang paling sempurna yang dipilihkan Allah buat saya.


Terimakasih ya Allah atas pengalaman spiritual yang luar biasa ini bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar