Jumat, 19 Oktober 2012

Cara Pemesanan Novel A Romantic Story About Serena

From Link : http://portalnovel.blogspot.com/2012/10/tentang-arsas-versi-hard-copy.html?showComment=1350626503876#c7005527988198052140

Dear All Readers yang kusayangi,

Hari ini aku sudah terima hardcopy sample-nya, ternyata memuaskan :)
Jadi sepakat dengan penerbit untuk bisa segera di order
Untuk pemesanan all Readers bisa langsung klik di link:
http://nulisbuku.com/books/view/a-romantic-story-about-serena

Spesifikasi novelnya : Cover Dove, tebal 328 lembar, Kertas novel terbaik
Harga buku : Rp 75.000 ( belum termasuk ongkos kirim)
dengan perincian/buku :
Biaya Produksi : Rp. 67.000
Komisi Penerbit : Rp. 3.500
Keuntungan Penjualan : Rp. 4.500 (yang semuanya akan disumbangkan ke Rumah Yatim  atas nama Yay, Rumah Yatim Arrohman Ind).

Untuk yang minta tandatangan, mohon maaf aku udah konfirm ke penerbit
katanya kalau untuk tandatangan pihak penerbit tidak bisa mengcover
Mungkin nanti ada kesempatan kita bisa kopdar yah heeee
lagian aku malu kalo dimintain tandatangan *tersipu*

Terimakasih ya untuk all readers yang sudah mengapresiasi novel ini :)
Dan terimakasih untuk Mas Yudi - admin portalnovel yang telah memberi kesempatan bagi ARSAS untuk muncul di blog sekaliber portalnovel :)

Semoga novel ini bisa menjadi koleksi yang berharga sekaligus menambah pahala,
karna kita beli sekaligus menyumbang. Jadi semoga semakin banyak yang beli semakin banyak yang kita sumbangkan ya :)

oh ya berikut langkah2 pemesanannya ;)


Dear Readers ,

karena banyak yang bertanya apakah transfer uangnya langsung ke rekening rumah Yatim BCA di atas, maka aku konfirmasikan ulang yah
Transfer uangnya jangan langsung ke rekening rumah Yatim

kalau begitu nanti penerbit nggak akan tahu dan buku nggak akan dibuat hiks kasihan para readers kalau begitu

ini aku postingkan langkah2 pemesanan bukunya yah :

sistem pemesanannya

1. Readers buka link http://www.nulisbuku.com/books/view/a-romantic-story-about-serena

kemudian Readers order buku serena di sana

2. setelah order, kita ngasih tahu penerbit alamat lengkap rumah kita

3. reader akan dapat konfirmasi dari penerbit mengatakan bahwa buku pesanan sudah masuk list terdaftar
dan kemudian diinformasikan total harga plus ongkos kirim, dan kemana uang harus readers transfer ( ke nomor rekening penerbit )

4. reader transfer uang ke penerbit dan konfirmasi ke penerbit kalo udah transfer by email saja ( sambil insert foto bukti transfernya di email)

5. Oleh penerbit uang tsb akan dipakai untuk biaya produksi cetak buku, dan keuntungan dr penjualan buku itulah yang akan ditransfer penerbit ke rumah Yatim
penerbit yang akan transfer ke nomor rekening rumah yatim hasil keuntungan penjualan buku secara berkala ( 1 bulan sekali )--- jadi bukan kita yah yg transfer ke rumah yatim
nanti kita dikasih laporan pertanggungjawaban bulanan dari penerbit

Jad Readers jangan langsung kirim transfer uang ke rumah yatim-nya yah, karena dengan begitu pihak penerbit nggak akan tahu kalo reader pesen buku ARSAS, nantinya bisa berakibat readers nggak bisa mendapatkan buku arsas hiks hiks
Untuk cover tanggung jawab transfer ke rumah yatim semua dilakukan oleh penerbit ;)

6. Setealh proses transfer dan konfirmasi dengan penerbit beres, Readers akan dikonfirmasi bahwa buku sudah dalam proses cetak ( maksimal cetak 10 hari)

7. Setelah buku sudah dicetak oleh penerbit dan dikirim ke alamat readers, maka readers akan dapat email konfirmasi penerbit bahwa buku sudah di kirimkan, plus informasi nomor resi dan informasi link untuk track pengiriman buku tersebut via JNE online

8. Buku pun tiba di tangan readers ;)


Salam Sayang

Santhy Agatha

semoga bisa membantu yah all readers ;)

1 komentar:

  1. Kan santhy!!! Ak pengen bgt ngoleksi karangan kk santhy yg kece a romantic story about serena ama SWTD!!! Ak udah cba psen ke nulis buku, tp gagal trus kak :( kak santhy bsa tlgin ak bt pesenin kak?? Plissss :((((

    BalasHapus