Rabu, 12 Desember 2012

Dear Kamu .... RE: For U Dearest



-----Original Message-----
From: anak cantik [mailto:anakcantik3@gmail.com]
Sent: Tuesday, February 28, 2012 1:20 PM
To: Suamiku tercinta [mailto:xxxxxx@xxxxxxx.co.id]
Subject: Dear Kamu .... RE: For U Dearest


Dear Kamu


Pernah ada (mungkin masih) bimbang itu menggayuti hati saya
Pernah ada (mungkin masih)ragu itu tak tertepis di kalbu saya
Kenangan saat itu saat saya hanya bisa menahan pilu menatapmu,
Menatapmu yang sedang menatapnya lalu kau bilang : entahlah
Saat itu saya meyakinkan hati bahwa yang penting ada kamu, saya mau
Dan bahkan tetap ada rindu tanpa ampun, menyelip tak tahu malu
Menghantam semua bimbang dan ragu, bikin lidah saya kelu





Saya percaya pada kekuatan cinta kamu dan saya
Pun saya yakin Allah punya maksud baik mempertemukan kamu dan saya di hari itu, hari yang tak akan pernah saya lupakan InsyaAllah,
Sejak hari itu, sudah saya relakan kemana takdir kan membawa saya, 
Yang penting saya tak pernah menyerah, mencintai kamu, memperjuangkan kamu
Lalu ketika takdir itu membawa saya berahkir dipelukmu, 
Saya pasrah, biarkan kamu menjaga hati saya, menjaga hati kita


Ya, kamu benar. saya dan kamu pernah hancur lebur
Saya pernah gugur, luluh lantak tercerai berai di tanah, sampai tak ada niatan bangkit lagi 
Saya yakin kamu pun demikian adanya, berjuang menyembuhkan hatimu yang saya tahu, luka parah, tercabik-cabik 
Biarkan air mata ini, pelukan ini, dan kedua tangan yang pernah merengkuhmu ini, jadi saksinya 
Saya letakkan semua itu di masa lalu, perih untuk diingat, terlalu berarti untuk dilupakan


Sekarang saya hanya punya kamu
Seluruh diri ini, cinta saya, jiwa saya, doa saya, pengharapan saya, sisi
terbaik, bahkan sisi terburuk saya sudah saya kasih ke kamu
Kamu seperti steroid tingkat tinggi buat saya, bikin saya jadi pemberani, bikin
saya jadi super kuat, bikin saya serasa jadi superhero, yang tak bisa mati ;)


Kamu satu-satunya buat saya, kamu satu-satunya yang saya mau
Hanya kamu yang saya inginkan untuk ada ketika saya buka mata saya
Pun ketika saya terlelap,  hanya rengkuhan lenganmu di tubuh saya yang saya mau
Hanya kamu yang saya inginkan, agar menjadi lelaki itu, yang bisa membisikkan adzan nan merdu di telinga mungil anak-anak kita nanti
Saya percaya ketika jemari kita berjalinan kita akan kuat menghadapi apapun, apapun.
Saya percaya itu, saya percaya kamu


Jadi jika ragu itu membisik penuh makna, jika bimbang itu berdesir menggolakkan
hati saya
Pandang saya, pegang jemari saya, lalu keyakinan itu akan menuntaskan semua
ketakutan saya
Bersamamu akan saya tepis segala bimbang dan ragu
Bersama kita bisa ( Slogannya SBY - JK hihihihi ) 




Bandung, 28 Februari 2012
Penuh Cinta,
Isterimu



-----Original Message-----
From: Suamiku tercinta [mailto:xxxxxx@xxxxxxx.co.id] 
Sent: Tuesday, February 28, 2012 11:28 AM
To: anakcantik3@gmail.com
Subject: For U Dearest


Jika bimbang itu ada
Mengalunlah dalam yakinku
Jika ragu itu hadir
Bernyanyilah bersamaku lagu rindu


Percayalah cinta ini ada karena Dia
karna kita hanya manusia
pasrahkan padaNya untuk menjaga


Hati kita pernah rapuh
tapi itu dulu
Hati kita bahkan berdarah-darah
itupun masa lalu


Hari kemarin, sekarang dan esok
ayo genggam tanganku selalu
kita menuju ke depan
banyak yang kan kita anyam bersama
hamparan kehidupan mungkin tak selalu bersahabat
hanya keyakinan bersama kita akan kuat


Lanjutkan!!! (endingnya kaya kampanye SBY)

9 komentar:

  1. keren dan romantis mba :)

    saya penggemar baru mba nih dari karya di portal novel sm di blog ini.
    so awesome ^^
    salam kenal yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo deaaar salam kenal juga yaah, semoga tak ada bosan2nya main ke sini :)
      *peluk erat*

      hehehehe itu email2an ku dengan suami di empat bulan pertama pernikahan :D

      Hapus
  2. dengan kata2 aja udah bisa menjadi hati meleleh,,,,,
    coba cowokku kaya suaminya mbak santhy
    dan seandainya banyak cowok kaya suaminya mbak santhy,mungkin ga bakal banyak cewek yang selingkuh,,,
    #Ya Allah sisakan satu cowok seperti itu untukku kelak
    hug n kiss mbk santhy,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin Zhianaaa heeeee
      yang penting kita menjaga diri kita dengan baik, InsyaAllah Allah maha adil, kita pasti akan mendapatkan yang baik pula, amiiiin *peluk sayang*

      heeee dulu aku klepek2 digombalin pas pacaran, pas udah nikah kalo minta puisi harus maksa2 plus ngambek dulu hiihihihih *pssttt nanti mas Irawan baca bisa dilempar sandal kita hehehe

      Hapus
  3. iya bener tuh Shanty, aku jg pas pacaran minta ampun gombal nya,,, ampe terkaing kaing rasanya,,, eh pas udah nikah boro boro, bilangnya kan dah tiap hari ketemu. BT bgt dengernya T.T

    Aku fans cerita2 mba shanty nih, woooooww keren bgt mba,,, thx bgt aku jadi punya temen buat ngopi sore, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi iya yah dear, apalagi kalo pulang kantor kecapekan langsung ditinggal tidur pules hahahahaha :D

      heeee makasih sayaaaang sudah menyukai tulisan2ku aku akan berusaha jd temen ngopi sore yang menyenangkan :D semangatttt

      Hapus
  4. ARGHHHHHHH
    Meleleh saia.....
    Mas Irawan masih punya sodara gak mbak>>>?? Kekekkekekek Romantis bener,,,
    Masih ada gak ya stok kayak gitu di luar sana
    *gigit sendal gemessss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi si mas anak lelaki satu2nya kakaknya perempuan dear :D huhuhuhuhu

      eeeh banyak lho dear cowo yang mau berpuitis, mereka kan sebenarnya diciptakan dengan keahlian alami untuk merayu hehehe :)

      waduuuh *sebut sendal dari senja, trus bawa kabuuurr*

      Hapus