Sabtu, 29 Desember 2012

Pernikahanku bersama tukang pijit pribadiku :)

 
 
 
Ketika suamiku menikahiku dulu, di pesta pernikahan semua teman-temannya menggodanya, dan berkata :
 
"Wah sudah enak kamu ya wan, sekarang sudah ada yang mijit kalau capek."
 
Suamiku hanya menyenggolku pelan dengan sikunya, dan aku tersenyum malu-malu.
 
 
 
 
 
 
 

Pernikahan ini sudah berjalan lebih dari satu tahun. Kadangkala semua tidak berjalan mulus, tentu saja ada perbedaan pendapat, tetapi kami belajar untuk berkompromi. Terkadang kami harus duduk berdua mencoba memecahkan permasalahan pelik, terkadang kami hanya berpelukan, pasrah kepada jalan Allah ketika dirasa kami tak kuat lagi. Tetapi semua mendorong kami untuk lebih dewasa, lebih pengertian dan lebih berbesar hati. Pernikahan ini mengajarkan kami untuk saling menghargai dan mampu meminta maaf serta memberi maaf dengan tulus satu sama lain.
 
Tentang pijit memijit ..... sepertinya teman-teman suamiku salah. Bukannya suamiku yang selalu dipijit di saat kecapekan, tetapi ternyata pernikahan ini mengembangkan bakatnya sebagai tukang pijit pribadiku. Di saat tubuhku pegal-pegal sehabis naik motor pulang kantor, suamiku sudah siap dengan balsem di tangan dan pijitannya yang melemaskan otot-ototku, di saat hamil mudaku dulu sampai akhirnya keguguran, hanya pijitan suamiku di kakiku setiap malamlah yang bisa mengantarkanku tidur pulas, lepas dari sakit badan yang menderaku. Pun di saat aku demam, dia siap sedia memijit tubuhku yang panas membara sekaligus menggigil kedinginan, meringankan rasa nyeri yang menyelimuti tubuhku.
 
Senyumku selalu muncul setiap mengingat momen itu, dan tentu saja aku mensyukurinya. Pernikahan kami mungkin masih muda, belum sebanding dengan mereka yang sudah melalui tahun demi tahun, ditempa oleh berbagai gelombang tetapi mampu bertahan. Tetapi aku yakin, selama kami bisa saling ikhlas dan tulus untuk meringankan penderitaan satu sama lain - meskipun dengan perbuatan yang tampaknya sepele seperti memijit, tetapi memiliki dampak besar bagi hati - kami mungkin bisa menjadi pasangan yang berbahagia dan penuh syukur, sampai akhir nanti. ;)
 
*Terimakasih tukang pijit pribadiku, yang selalu siap dengan balsem di tangannya :*
 

42 komentar:

  1. Mesra terus ya Mba, awet sampe akhir.... thanks dah upload poto mantennya. Cantikkkkk bgt!! Si Mas jg ganteng lho ^.*

    BalasHapus
  2. sama mb santhy, kl saya lg sakit suami jg udah siap sedia jd tukang pijit...hehe..
    semoga pernikahannya langgeng, bahagia smp akhir hayat, aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi waaah ternyata kita bisa nambah kriteria untuk suami idaman yah mba : siap jadi tukang pijit pribadi isteri hehehe

      amiiin mbaaaa,,,, semoga pernikahan kita, dan pernikahan pasangan2 lainnya yang dipenuhi cinta dan tekad untuk bersama selalu langgeng dan bahagia sampai akhir yah mbaaa ;) amiiiin

      Hapus
  3. aw *.*
    Romantis n langgeng sllu ya.. Aamiin..
    Pdhal mau ksni jam 12 ajh, tp g' tau npa eh smpe sni jg.. n taraaa ada kisah romantis mba San..
    Aq jd ngiri.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. naskahnya part 5 baru disiapin dear buat nanti siang hihihihihi iseng2 curhat di blog :D :D wkwkwwkwk ;)

      hayuuuu makan siang dulu dear, lagi libur yah kuliahnya :D huhuhuhu aku jg pingin libur di hari sabtu :p

      Hapus
    2. asyik asyik..
      Iya mba.. Ne lbur'y mpe selasa depan *ikutan curhat :D

      Haha lbur sndiri ajh mba.. *ajaran sesat
      mkan siang'y ntr mba.. Sambil bca part 5 :)

      Hapus
    3. hihihihi enaknyaaa :D hayu liburan main ke bandung, nanti nemenin aku masak2 aku mau masak sop buntut istimewa buat besok :)

      hehehehee iyaaaa tungguin yaah part 5 nya baru disiapkan ;)

      Hapus
    4. wah dpet undangan main krmah mba San.. *.*
      Tp syng pst g' dpet ijin ma ortu.. G' boleh kluar kota u,u
      Mba San ajh dch yg krmah, ntr aq traktir makan masakan Padang d rmah aq.. :D

      Btw, bsok hari special apa mba?
      *kepo
      Hihihi

      Hapus
    5. hihihihi hari special soalnya mertua mau main ke rumah dear, mau siap2 dari nanti sore, ngepel nyapu, beresin rapiin rumah, nyicil masak hehehe pokoknya rumah harus rapi bersih dan wangi dengan masakan yg enak2 untuk menyambut mertua hehehehe :D

      Hapus
  4. So sweettt... smoga mba santhy n suami selalu gt mesra.. n smoga di rmh nya gak lama lagi kan tambah anggota baruu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaa makasih sayaang doanyaaa... amiiiin *aminnya sambil teriak kenceng sepenuh hati* hehehehe
      *peluk sayang*

      Hapus
  5. mbaaaaa,,,akhirnyaaku melihat juga tukang pijitnya mba,,biasa cm denger aja namanya,,hehehehe
    kalo aku jadi tukang kerok pribadi suamiku, yang awalnya anti kerokan tp skg tiap masuk angin minta aku mengeluarkan kemampuanku,,
    hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iyaaah deaar itu tuh tampang tukang pijit pribadiku
      hehehehe walaah iya dear, kalo nggak biasa dikerok biasanya ga kuat lho dear dikerok :D hehehehe kita sebagai isteri harus siap sedia untuk jd tukang kerok pribadi suami hehehehe setujuuu :D :D

      Hapus
  6. cantiknya mba shanty.......#peluk erattt#

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mutia sayaaaaang *balas peluk erat sampai mutia megap2* hehehe

      Hapus
  7. Mbak Santh,,,,, kisahny baguuus bangetzz,,,,
    Iiihh,,,,jadi pengen cepat2 merit,,,hehheheee #curcol,,,
    SAMAWA forever sistah,,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih riska sayaaaang ;* *lempar ciuman special* hihihihi
      iyaa riskaa nanti kalo nanya calon suaminya nanyanya : siap jd tukang pijit pribadi ga? hihiihihi :)

      makasih doanya sayaaang ;) semoga kebahagiaan akan menjadi ujung kehidupan kita semua yaa, amiiin

      Hapus
  8. ih mau ah dpt tkg pijit pribadi,heheh long last ya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih renaaa sayaaaang :* :*
      ayooo renaaaa buka lowongan tukang pijit pribadi, mana gratis pula hihihihi :)

      Hapus
  9. suiit suiit.. hiihihi
    cantik sm ganteng pengantennya ;)
    barakallah ya mba buat pernikahannya, semoga selalu dalam Ridho-Nya ^^ dan cepet punya momongan hehe, amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi makasih sayaaaang
      makasih juga buat doa dan harapannya, amiiin huhuhu
      senengnya banyak banget yang doain *usap air mata terharu*

      Hapus
  10. so sweet mba...moga rumah tnggany lngeng hngga akhr hyat n sllu dtmni kbhgian.amin...psangn yg cntik dan gnteng mba ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin sayaaang makasih doanyaaa, bahagia banget banyak yg doain huhuhuhu *terharu*

      Hapus
  11. ngiri... cantik dan ganteng... moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah serta diberi keturunan yang saleh dan saleha.. awet mpe kakek nenek.. amin amin amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin makasih sayaaaaang *sambil teriak semangat pas bilang amin* hehehehe :)

      Hapus
  12. waktu baca judul_nya saya kira suami mbak santhy sebelum_nya adalah seorang tukang pijit. trus akhirnya nikah sama mbak santhy..
    qiqiqi,tapi kok tukang pijitnya ganteng banget.. *buru2 sembunyiin pisau_nya mbak santhy*
    yang tabah ya mbak, semoga cepat diberikan momongan.. *menitikan air mata*
    setiap komen yang masuk selalu dibalas, mbak juga salalu menggunakan kata "dear" atau "sayang" yang membuat kami merasa dicintai.. *peluk erat mbak santhy"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi itu tukang pijit pribadikuuu *sambil menatap cemburu trus gigit2 kabel*
      :D :D
      amin sayaang makasih doanya yaah :) seneng banget banyak yang doain hiks jd terharu :)
      dan aku bener2 sayang sama semuanya Melissa, tiap saat baca komen2 di sini rasanya menghangatkan hati, bikin senyum2 sendiri :)
      *balas peluk melissa*

      Hapus
  13. semoga selalu langgeng dan bahagia ya mbak santhy dan mas irawan... dan mempunyai keturunan yg sehat dan berbakti... Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin makasih sayaaang atas doanyaa, huwaaa aku terharuuu
      *peluk sayang sambil usap2 air mata*

      Hapus
  14. Kakakkkk itu foto kk ya, wow....
    Hihihi, samara trs ya kk buat penikahannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi nuuur aku jadi malu :D :D
      *kabur sembunyi di balik pohon*
      makasih yah sayaaaang, amin atas doanya ;) semoga kebahagiaan selalu meliputi kita yaa :D

      Hapus
    2. Aminnnn, doain aku biar cepet2 kaya kk. Aku mau post foto nikah aku. Hahahahahah..
      Doain ya kak #cium tangan... hehehe
      Wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  15. mudah2an kerikil2 dlm biduk rumah tangga itu bisa dilalui dg baik, mudah2an langgeng ya mbaaaak, berkat dan kasih Tuhan senantiasa menyertai kel mbak Santhy...fotonya baguuuuus bangeeeeeet *peluk erat* mbak santhy

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin sayaang makasih yah atas doa dan pengharapannya :)
      semoga kita semua selalu berbahagia dalam berkah dan kasih Tuhan yaaah :D

      Hapus
  16. Emang enak mbak klo punya tukang pijet pribadi gratisan..
    Apalagi klo lh dismenore rasanya emosi yg meletup letup jd adem kyak bunga bunga es hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi setuju lutfi yang gratisan memang yang paling enak apalagi kalau ditambahi dengan cinta *senyum malu2 penuh aryi* hehehe

      Hapus
  17. so sweet~~~
    semoga rumah tangga mba santhy langgeng *Amiiiin~~
    punya anak banyak, menua bersama ampe kakek nenek :)
    Amin allahuma amiiin~~

    BalasHapus
  18. Bingung mau ngomong apa yah...sungguh ngga mampu merangkai kata setelah nemuin blognya mba Santhy.deg2an...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ Maaf dulu saya ngga suka novel Indonesia . Tapi stelah baca novel mba Santhy penilaian saya berubah . Saya suka semua tulisan mba Santhy dan pingin sekali bisa menulis cerita yang bagus seperti mba Shanty . Salam kenal ya mba...

    BalasHapus
  19. tteh........ ih romantis pisan suaminya,jadi iri sama tteh....

    BalasHapus
  20. Langgeng terus ya mba santhy pernikahannya...kita lahir beda 1 tahun mba aku thun 84..cuma bedanya nikahnya duluanku..aku nikah th 2006..semoga mba santhy n suami sll mesra n selalu menguatkan satu dengan yg lainnya..😊

    BalasHapus