Sabtu, 08 Desember 2012

Tentang SWTD Hardcopy dan Arsas Edisi Hemat

Dear all readers yang kusayangi

Semoga hari ini dan hari-hari selanjutnya, kita selalu dipenuhi kebahagiaan ya ;)


Dear, untuk versi hardcopy/ cetak SWTD sudah terbit dengan detail bukunya sbb :
 
sampul softcover, Kertas novel, tebal 263 halaman, harga penerbit Rp. 56.000
Font huruf SWTD memang lebih kecil dari Edisi Asli ARSAS sebelumnya, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisasi biaya produksi, agar bisa lebih murah.Huruf2nya memang lebih kecil, tetapi semoga tetap nyaman di baca ya ;)
Oh ya, di dalam SWTD versi cetak ini ada halaman bonus berisi 'A Romantic Story About Serena The Epilog' semoga kalian semua menikmatinya yah ;)

Untuk A Romantic Story About Serena, ada juga edisi hematnya, harga Rp. 56.000 ( harga penerbit) detail bukunya :
 
Softcover dengan font huruf diperkecil dan buku lebih tipis, hanya setebal 255 halaman, tujuannya sama, untuk meminimalisasi biaya produksi agar harga bisa lebih murah. Huruf2nya memang lebih kecil, tetapi semoga bisa tetap nyaman di baca ya

Untuk buku Sleep With The Devil dan Arsas Edisi Hemat ini, all readers hanya membayar untuk biaya produksi, komisi penerbit dan ongkos kirim saja. Tidak ada royalti penulis yg diambil untuk disumbangkan ke pihak manapun, untuk menghindari suara-suara negatif yang berkembang di luar. Anggap saja sumbangan dialokasikan ke masing-masing pembeli ya :)

Tetapi untuk pembeli yang masih berniat menyumbang kepada Yayasan Yatim tersebut, edisi A Romantic Story About Serena versi asli masih tersedia dengan harga Rp. 75.000 dan font huruf lebih besar, softcover, kertas novel dan lebih tebal tentunya ;)

Untuk Epub/ Softcopynya :
 
Arsas : boleh minta kepada admin portalnovel/ PN Angel's mba Ertika Sani
SWTD : akan dibagikan nanti free setelah postingan SWTD tamat di portalnovel ( bisa daftar dulu di om Admin/ mba Ertika Sani :)
 
Berikut link pesannya di nulisbuku.com
 



 
Semoga All readers juga mau menunggu terbitnya 2 novel yang lain, yang tentunya ( dengan seizin om Admin www.portalnovel.blogspot.com yang baik hati ) akan dimuat juga secara bersambung di portalnovel ;), yaitu Unforgiven Hero dan From The Darkest side

sinopsisnya bagi yang penasaran bisa di tengok di sini :


Salam hangat dan Peluk erat
Santhy Agatha


*Ps : Untuk pembelian khusus reseller/ beberapa toko buku online lain, tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan harga lebih murah, karena ada kebijakan diskon dari pihak nulisbuku.com sendiri, untuk reseller yang membeli buku langsung dalam jumlah besar ( di atas 50 eksemplar per judul ), bagi reseller/ OS harap melakukan konfirmasi langsung dengan pihak nulisbuku.com melalui email ke : admin@nulisbuku.com mengenai pengaturan diskonnya
 

12 komentar:

  1. Mbak santhy.. Kpan swtd na d post lgi d PN?
    Udh ak cek hri ni bolak-balik msih blm ad post..:'(
    Ga sbar nih mbak..
    Udh pnasaran tingkat dewa..:'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. deaaar
      sabar yaah
      mas Yudi admin PN biasanya postingnya malam dear, di atas jam stengah 8 malam
      (kecuali kalau sabtu dan minggu) heeee
      *peluk sayang*

      Hapus
  2. mbak, saya sebenarnya mau beli novelnya. tapi dari arsas yang pertama sampe sekarang udah saya coba tapi nggak bisa2...
    pas saya klik add to card selalu nggak respon. padahal pengen banget punya. nggak ada cara lain ya mbak belinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear kalau mau aku bantu orderkan kayak fathy,cherry,yana, tutex,tuhe dll kirim aja email ke aku yah, demondevile@ gmail.com kasih nama penerima buku dan alamat kirim bukunya :)

      Hapus
  3. halo mbak, salam kenal..
    mau nanya ni, klo mau beli keempat bukunya (langsung book set) gitu harganya berapa ya?
    mesennya juga di nulisbuku.com juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 buku ini arsas, swtd, Uh dan FTDS yah?
      kalau belinya langsung 4 bisa nitip lewat aku dear email aja ke demondevile@gmail.com yaah :*

      Hapus
  4. maaf mba santy saya sebelumnya tidak meminta izin kepada mba soal novel mba yang dibuat fanfic oleh saya. saya sebelumnya minta maaf karena tidak meminta izin kepada mba saya hanya menyukai novel mba dan membuat fanficnya emang saya mengakaui dari chap 1 sampe 3 itu dari novel mba tapi dari chap 4 selanjutnya saya mengkreasikan sendiri dengan pemikiran saya sendiri. jadi apabila mba tersinggung karena perbuatan saya. saya sekali lagi mohon maaf ya mba saya hanya menyukai novel mba dan terinsfirasi dibuat fanfic jadi mohon maaf sebesar-besarnya ya mba. ini memang kesalahan saya yang tidak meminta izin dulu. sekali lagi mohon maaf ya mba ditunggu balesanya

    BalasHapus
  5. Mba ku tunggu romeo's lover mu mba di PN, jgn lama lama mba postingnya.. Ga sabaran mba hehehe...salam kenal buat mba..*pelukerat

    BalasHapus