Selasa, 05 Februari 2013

Sweet Enemy Part 6

 
 
Keyna menatap earphone di tangannya dengan ragu. Diputarnya ipod mini itu, pemutar musiknya masih memainkan lagu yang sama, permainan biola yang pastinya dimainkan oleh Jason, ini adalah lagu yang dinyanyikan anak kecil itu dalam mimpi-mimpi yang sering sekali muncul akhir-akhir ini. Apakah ini ada hubungannya ataukah hanya kebetulan semata?
 
Keyna beranjak dari lantai dan melangkah duduk ke atas ranjang, dilipatnya selimutnya dan diletakkannya di dekatnya.
 
Semalam sangat mirip dengan mimpinya.... Petir yang sama... Pelukan yang sama.... tetapi bagaimanapun Keyna mencoba, dia tidak bisa mengingat siapa anak laki-laki itu dan kenapa dia memimpikan kejadian itu.
 
Keyna melangkah ke kamar mandi, dan mandi. Dia melirik ke arah jam dinding. Ini waktunya Davin sarapan, dia harus ke dapur mengambil makanan untuk Davin.... dan semoga dia bisa berbicara dengan Jason, menanyakan kebingungannya, semoga Jason punya jawaban untuknya..
 
***


Keyna membawa nampan berisi mangkuk sup  dagingn dan telur serta kentang panggang. Lalu mengetuk pintu kamar Davin sambil berusaha menyeimbangkan mangkuk itu di tangannya.
 
Davin sendiri yang membukakan pintu kamarnya, lelaki itu tampak pucat, tetapi kondisinya sudah membaik. Davin mengangkat alisnya melihat Keyna, lalu meraih nampan makanan itu dari tangan Keyna,
 
"Biarkan aku saja yang membawanya." Lelaki itu masih memakai piyama, dia melangkah masuk ke kamarnya dan meletakkan nampan itu di meja.
 
Keyna mengikuti masuk, lalu berdiri canggung di tengah ruangan kamar. Tidak ada orang lain di kamar itu, hanya ada Davin
 
"Kemana Jason?"
 
"Sudah pulang." Davin duduk di kursi, "Duduklah Keyna, kau sudah makan?"
 
"Aku sudah makan di bawah sana." Keyna berusaha mengatasi kekecewaannya karena Jason sudah pulang, padahal tadi dia sangat berharap bisa mendapatkan keterangan dari Jason. Sekarang dia bahkan tidak bisa menghubungi Jason karena dia tidak punya nomor kontaknya. Yang bisa dia lakukan adalah menunggu Jason menemuinya.
 
"Bagaimana kondisimu." Keyna bertanya kepada Davin yang mulai mencicipi supnya.
 
"Lapar." Davin mengernyit sambik menatap supnya, "Tetapi tidak bisa menikmati makanan, aku tidak bisa mencium aroma apapun."
 
Keyna tertawa, lalu duduk di kursi di depan Davin.
 
"Tetapi kondisimu sudah jauh lebih baik. Kau sudah bisa berdiri, kemarin jangankan berdiri, bangun dari ranjang saja sepertinya kau kesakitan."
 
Davin tersenyum, "Yah.... aku harus mengucapkan terimakasih kepadamu Keyna."
 
"Sama-sama."
 
Davin agak tercekat, "Maafkan aku, sikapku buruk kalau sedang sakit."
 
"Kalau sedang sakit?" Keyna mengangkat alisnya menahan geli, membuat Davin menatapnya dengan kesal.
 
"Oke sifatku memang buruk, sepanjang waktu. Mau apa lagi? begitulah aku."
 
"Aku tidak protes kok." Keyna tersenyum,
 
"Benarkah?" Davin membalas senyum Keyna ketika perempuan itu mengangguk, "Keyna, malam kemarin ada petir. Aku tahu kau ketakutan. Aku ingin menolong tetapi tidak bisa bangun dari tempat tidur. Aku meminta bantuan Jason, apakah Jason menolongmu?"
 
"Ya." Keyna tersenyum. "Dia memasangkan ini ditelingaku." Keyna menunjukkan earphone dan pemutar musik itu kepada Davin, semula dia ingin mengembalikannya kepada Jason, tetapi karena Jason tidak ada, dia memutuskan untuk menyimpannya dulu sampai nanti dia bisa bertemu Jason lagi.
 
"Jason tidak kembali ke kamar sampai lama." Pandangan Davin berubah menyelidik, "Apakah dia memelukmu dan tidur di kamarmu?"
 
Pipi Keyna memerah menerima tatapan menyelidik Davin, "Dia memelukku." Keyna mengangkat bahunya, "Lalu aku tidak ingat apa-apa lagi, musik di sini memenuhi telingaku, aku tidak mendengar apa-apa lagi, bahkan suara petir sekalipun, dan sepertinya aku langsung jatuh tertidur."
 
Davin menarik napas panjang. Menahan dorongan cemburu membayangkan adegan Jason yang memeluk Keyna.
 
"Kenapa kau begitu takut petir Keyna?"
 
"Aku tidak tahu." Keyna tersenyum malu. "Begitu mendengar pertir seakan semua mimpi burukku berkumpul jadi satu, aku mulai gemetaran dan tubuhku kaku tidak bisa bergerak lagi."
 
"Mungkin ada trauma di masa kecilmu?"
 
"Aku tidak ingat." Keyna mendesah frustrasi, "Seandainya saja aku bisa mengingatnya, mungkin bisa membantuku menyembuhkan ketakutanku."
 
***
 
Keyna takut petir. Jason membatin sambil mengelus biolanya dalam kegelapan kamarnya. Sepertinya kenangan malam itu telah membawa trauma buruk bagi Keyna, malam perpisahan itu.
 
Mereka ada di rumah. Ibunya sedang berteriak-teriak kepada ayah mereka yang telah menghancurkan semua rencana masa depan mereka. Ayahnya telah kehilangan kesempatan menjadi orang terkenal dengan menyelamatkan anak orang kaya dari penculikan. Saraf utama di tangan ayahnya luka permanen, sehingga dia tidak bisa bermain biola lagi.
 
Jason yang waktu itu masih kecil, mendengarkan percakapan kedua orangtuanya yang penuh pertengkaran dan maki-makian kasar.... Well sebenarnya yang mendominasi makian kasar adalah ibunya. Ibunya menghina ayahnya, mengatakan tidak mau hidup miskin selamanya bersama ayahnya, dia sudah muak dan lelah, dibebani oleh dua orang anak, dan hidup serba pas-pasan. Kesempatan karier ayahnya di luar negeri terlanjur membuatnya senang membayangkan bahwa mereka akan kaya. Tetapi ternyata kesempatan itu hancur begitu saja.
 
"Aku akan meninggalkanmu. Aku lelah hidup miskin bersamamu!" begitulah teriakan ibunya waktu itu. Kemudian hujan turun dengan derasnya, diiringi suara guntur yang menakutkan. Jason teringat akan adiknya yang tertidur di kamar. Ditinggalkannya kedua orang tuanya yang masih sibuk berperang mulut, masuk ke kamar mencari adiknya.
 
Saat itulah dia melihat adiknya sedang duduk gemetaran di lantai, menutup kedua telinganya dan menangis. Suara guntur dan petir telah bercampur dengan jeritan pertengkaran kedua orang tua mereka, membuatnya berpadu menjadi melodi yang mengerikan. Adiknya ketakutan....
 
Jason langsung memeluknya, membisikkan kata-kata menghibur dan membujuknya agar tidak menangis lagi. Jason sangat mencintai adiknya. Hanya Keyna satu-satunya harta yang dimilikinya. Tetapi bujukannya tidak berhasil, Keyna tetap menangis. Dan kemudian Jason menyanyikan lagu itu, sebuah lagu kanak-kanak yang diajarkan oleh pengasuh mereka. Dan selalu Jason nyanyikan untuk Keyna sebelum Keyna tidur. Keyna selalu mengantuk kalau Jason menyanyikan lagu itu.
 
Dan rupanya lagu itu berhasil, Keyna mulai mengantuk di dalam pelukannya. Tetapi kemudian pintu itu terbuka dan seluruh mimpi buruk itu terjadi. Ibunya masuk dan merenggut tangan Jason, hendak membawanya pergi.
 
Keyna terbangun dan menangis lagi. Dia memegang tangan Jason erat-erat, berteriak-teriak memanggil-manggil kakaknya, memohon supaya tidak dipisahkan. Tetapi sayang ibu dengan kasar merenggut pegangan Keyna dan menghempaskan adik kecilnya itu ke lantai, dengan kasar mengatakan bahwa Keyna harus ikut ayahnya, dan Jason ikut dia.
 
Ibunya lalu setengah menyeret Jason pergi, tidak mempedulikan permohonan Jason yang menangis tidak mau pergi. Tidak mempedulikan teriakan-teriakan Keyna kecil di lantai yang mernegek-rengek ingin bersama kakaknya.
 
Mereka dipisahkan dengan begitu kejam, di bawah hujan dan suara petir yang menggelegar.
 
Tidak heran kalau Keyna takut dengan suara petir. Jason mengernyitkan dahi dengan suara pedih. Hujan yang berpadu dengan petir, penuh dengan kenangan buruk bagi mereka berdua.
 
Sejak perpisahan itu, Jason tidak pernah mendengar kabar tentang Keyna dan ayahnya. Mereka telah pindah ke luar kota. Sementara itu, ibunya ternyata memilih membawa Jason bukan untuk merawatnya. Jason punya bakat biola sejak kecil, dan sang ibu melihatnya sebagai aset berharga.
 
Ibunya melakukan tindakan keji. Menjualnya kepada keluarga kaya, yang mengetahui bakat bermain biola Jason, dan bersedia memberikan uang pengganti kepada ibunya karena mereka tidak bisa mempunyai anak kandung sendiri. Ibunya menerima uang dalam jumlah yang banyak. Lalu pergi entah kemana, yang pasti sang ibu tidak pernah muncul lagi.
 
Keluarga angkat Jason memperlakukannya dengan baik. Mereka berasal dari kalangan pemusik handal, dan mereka sangat menyayangi Jason. Apalagi mereka tidak punya anak kandung sendiri. Tetapi Jason tidak pernah memaafkan tindakan ibunya yang begitu keji, memisahkannya dari adik dan ayahnya, untuk kemudian menjualnya hanya demi kekayaan dan segepok uang.
 
Kebenciannya kepada ibunyalah yang menyebabkan dia begitu benci kepada perempuan. Dia selalu mempermainkan perempuan, terutama yang silau akan hartanya, Kemudian menghancurkannya begitu saja. Dia akan sangat puas ketika para perempuan itu menangis di kakinya, memintanya untuk tidak meninggalkan mereka.
 
Pertama kali dia melihat Keyna dia tahu. Tetapi dia ragu. Namanya sama. Tetapi mereka sudah lama sekali tidak bertemu. Jason bahkan hanya bisa mengingat samar-samar wajah adiknya karena waktu itu dia sendiri masih kecil. Tetapi kemudian Davin menceritakan hutang budinya kepada Ayah Keyna, kepada ayahnya. Membuat Jason mengetahui semuanya.
 
Keyna adalah adik kandungnya. Dan Davin adalah anak itu, anak lelaki kaya yang diselamatkan oleh ayahnya, yang bertanggung jawab terhadap hancurnya keluarga mereka.
 
***
 
"Aku senang akhirnya kau masuk, aku merindukanmu." Sefrina tersenyum girang ketika melihat Keyna datang.
 
Keyna tersenyum, "Davin sudah baikan, jadi aku bisa kuliah lagi."
 
"Syukurlah." Sefrina menatap Keyna, "Kau pasti kerepotan merawatnya sendirian."
 
"Tidak juga." Keyna tertawa. "Banyak pelayan yang membantuku, dan ada Jason juga."
 
"Jason datang?" Sefrian menatap Keyna penuh arti, "Tampaknya dia sedang berusaha mendekatimu Keyna, kau harus berhati-hati. Jangan-jangan dia sedang mengincarmu sebagai korban berikutnya."
 
"Tidak mungkin, aku bukan selera Jason." Keyna tertawa lagi, "Setahuku deretan mantan kekasih Jason semuanya cantik-cantik."
 
"Kau juga cantik Keyna, hanya saja kau tidak menyadarinya." Sefrina tersenyum lembut, "Menurutmu apakah Jason akan menjemputmu lagi sore ini? dia bilang dia akan terus menjemputmu sampai kau mau menggunakan jasa sopir pribadi bukan?"
 
"Aku rasa Jason tidak perlu repot-repot." Keyna menghela napas, "Aku sudah bilang kepada Davin, seperti usulanmu waktu itu, aku menggunakan jasa supir pribadi."
 
Safrina tertegun, lalu mengangguk-anggukkan kepala setuju, di tepuknya pundak Keyna sambil memuji, "Keputusan bagus. Setidaknya keamananmu terjamin Keyna."
 
"Yah, meskipun aku ragu apakah ada orang yang mau menculikku."
 
Sefrina tertawa, "Kau akan terkejut Keyna, mungkin banyak orang yang ingin menculikmu, kau adalah orang yang paling dekat dengan keluarga Jonathan."
 
"Tetapi aku bukan bagian dari mereka."
 
"Tetapi orang-orang jahat itu mungkin berpikir kalau mereka menahanmu, keluarga Jonathan akan menolongku." Sefrina mengangguk-anggukkan kepalanya, "Dan menurutku, kalau ada yang menculikmu Davinlah yang pertama kali akan berusaha menyelamatkanmu. Dia tampaknya sangat menyayangimu, kau beruntung Keyna."
 
Pipi Keyna memerah mendengar kata-kata Sefrina, "Jangan mengarang. Davin tidak mungkin menyayangiku. Dia hanya merasa bersalah karena telah memperlakukanku buruk dulu."
 
Sefrina tertawa, "Tetapi pipimu memerah." gumamnya menggoda.
 
"Tidak... pipiku tidak merah." Keyna membantah, "Ayo masuk, kita sudah terlambat ke kelas." Merekapun berjalan melalui lorong menuju kelas perkuliahan.
 
***
 
Sepertinya rencananya harus dimodifikasi. Dia mengamati sore itu. ketika Keyna sepulang kuliah keluar dari gerbang dan memasuki mobil pribadi yang menjemputnya. Keyna memutuskan memakai mobil dan supir pribadi untuk menjemputnya, itu berarti dia tidak akan bisa melakukan usaha penculikannya dari tempat kuliah Keyna. Dia harus bisa memancing Keyna supaya bisa berada di tempat yang rentan, dan dia bisa dengan leluasa menculik gadis itu.....
 
***
 
Bersambung ke Part 7
 

96 komentar:

  1. Hai Mba Santhy, nice story by the way :D
    hmmmm kayanya Sefrina jahat nih *prediksi sok tahu*

    Ditunggu part selanjutnya dan juga cerita2 jempolan selanjutnya ya Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi ternyata firasatnya terbukti yah di bab berikutnya hehehe :))

      Hapus
  2. Akhirnya muncul jg
    Mksih Mb Santhy Cntik:)

    ad keslahn nma
    Sharin kebawa bwa Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaa deaar waktu itu lagi edit FDTS trus lanjut edit SE kebawa deh uhuhuuu T__T

      Hapus
  3. aaww....
    Jason kakakny Keyna, jangan jahat sama Davin yakz??
    :p
    mksh Mba Santhy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jason masih dilema :))
      sama2 sayaaang

      Hapus
  4. Selalu bikin kepo seperti biasanya :D
    *ciyum mba sayang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi sengajaaa biar Yana nungguin terus :)) *balas peluk cium*

      Hapus
  5. iya, ada sherin nyasar, tpi tuh penguntit siapa ya? pikiranku sih sefrina jg kayaknya, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaa dear habis edit FTDS hehehe
      hmmm penguntit masih misterius yaah :))

      Hapus
  6. mencoba menampakan diri stlah jd silent reader..
    trims mbh san..^

    BalasHapus
    Balasan
    1. halloo sayaang hehehe selamat dataaang :))
      sama2 sayaang

      Hapus
  7. Ahh.. No!
    Jgn culik keyna..
    Tq mba san..
    *kiss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa sang penculik ini masih misterius :))

      Hapus
  8. Balasan
    1. hehehe eeeh yang lain sama Davin :))
      jason akan lebih mempesona nanti :)

      Hapus
  9. Thx sooo much mba shanty.. Ditunggu lanjutanny..
    Mba shanty aku pgn beli novelmu yg UH and FTDS, tp ga mau lwt nulisbuku.com.. Pgnny langsung lwt dirimu aja.. Bisa ga mba?
    Please answer y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sayaang
      kalau mau nitip bisa email ke demondevile@gmail.com yah nanti dibantu PO kan :))

      Hapus
  10. Balasan
    1. heee nanti dikasih lagi yaah :))
      makasih juga sayaaang *peluk sayang*

      Hapus
  11. duh duh siapa si yg ngintai?penasaran,trnyt jason udh tw ttg keyna.mksh mba santhy,keep healthy for writing *peluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. si pengintainya masih misterius renaa hehehehe :))
      yep Jason udah ngincer keyna ternyata hehehe

      Hapus
  12. Kenapa Ngga pernah panjang Mbaaaak , huhu selalu deh TBC.Nya bikin penasaran .
    Huh dari awal kaga suka Sefrina *tipukin Sefrina*
    Wew apakah Jason membenci Keluarga Davin ?

    Kapan lanjutnya Mbak ?
    Lusa kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. araaa maapkan akuu hehehe
      naah ternyata firasat ara tentang Sefrina terbukti yaah hehe :))

      Hapus
  13. makasih mba santhy..
    semangat teruz ya.
    *peluk n cium

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sayaang
      makasih atas semangat yang dibagikan yaah
      *balas peluk cium*

      Hapus
  14. Mba san,kok G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ad tulisannya ya,aq blm baca...huuaaaa...hikshiks :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ga bisa buka tulisanny,,
      kayak hilang dtelan blog tulisanny,,hehhehehehehee,,
      Mohon p'cerahanny mbak Santh,,
      Soalnya Si Ririn dah nangis guling2 di WA,,,heheheheheee

      Hapus
    2. sambil nunggu pencerahan,,hehe
      bacanya setelah gambar di blok mbak,,nanti muncul ceritanya...hehe

      Hapus
    3. Hmm,,,,makasih Utsukushi,,,
      Salam kenal yaaa,,:)

      Hapus
    4. waaa maaap kemarin eror hhehehe
      sekarang udah diperbaiki yaaah :))
      maapkan akuu hehehe

      Hapus
  15. Jgn" Safrina yg jd dalang prnculikannya yah mba??krn dia sbnrnya jht ma keyna..ahhh gk sbr neh nunggunya...
    Makasih mba santhy (˘⌣˘)ε˘`)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kalau penculik/pengintainya masih misterius yah tapi firasat Lia tentang sefrina ternyata benaaarr hehehehe

      Hapus
  16. Aaaaargh
    kq ksong ni mba, cma kmen doank yg bsa d bca....
    Kepo ak bca kmen yg lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi maap deaar kemarin eror sekarang udah dibenerin deaar hehehe maapkan akuuu

      Hapus
  17. mba santhy mana tulisan ya nih ko kosong sih,yg lain bsa baca deh lg penasaran kelnjutan ya jga,,,,,,,,,,, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii sayang maapkan yaah kmrin eerooor tp skrng udah diperbaiki hehehe :))

      Hapus
  18. thanks mbg shan, nice story........
    siapa y kira2 yg mau menculik keyna.....*berpikir keras*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sayaang hehehe
      yang mau menculik masih misterius deaar :))

      Hapus
  19. sik asik
    udah ada up-datean lagi >_<
    udah ga sabar bacanya..
    tanks mba shanty
    *cium sayang buat mba shanty* (muachhhhh)
    hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semoga suka yaah sayaaang
      *balas peluk cium* hiihihi :))

      Hapus
  20. Kemarin malam buka di hp tulisan kosong q kira hp q yg error, pgi ini buka di komputer eeehhh trnyata kosong juga hiks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa sayaang maapkan akuu ternyata eror sekarang udah diperbaiki sayaang *usep2 biar ga nangis* heheh :))

      Hapus
  21. g sbar pengen bc....tp kq g da tulisanx .....???.hik..hik

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa maap sayaaang udah diperbaiki sayaaang :))

      Hapus
  22. jiah kasian keyna sma jason nya..mam nya jahat. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamanya super matre sayaang, apapun demi harta hehehe :D

      Hapus
  23. di tunggu postingan selanjutnya mbak. ini firasat ku aza kali tapi kayaknya sefrina jahat yaaa.ckckckckkckck memang dalam hidup ini nggak ada yang mulus kayak jalan tol,ada aza hambatannya. tp jalan tol di indonesia kan nggak mulus, tapi malah macet, hehehehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. eviii ternyata firasat evii betuuul hehehehe :))
      setujuu aku pernah kena macet di tol sampai 10 kilo ga jalan, mana pas pingin pipis hihihihi :*

      Hapus
  24. Mudah2an Jason nggak ada niat balas dendam ke Davin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah itu diaaa jason kayaknya masih dilema deaar secara davin sahabatnya hehehe

      Hapus
  25. Holeeeee..dh bisa baca mba riska,dh G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nangis lagi...xixixixi
    º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya mba san2
    Hmmm sypa yg mau culik keyna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Howleeee,,,,,dagh ga nangis lagi,,,
      Ntar aq kirim Om Kim yagh utk nghapus airmatamu, Rin,,;)

      Hapus
    2. hihhi syukurlaah yaa tadi eror huhuhu maapkan akuuu hehehhehe :))

      Hapus
  26. thanks updatenya mba'e...ceritanya makin seruuu n bikin penasaran...*peluk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sayaang...huwaa tiap lihat PPnya aku jd keingetan sama cinta pertamaku pas smp ; mas Masumi Hayami yang ganteeng hehehe :)) *peluk*

      Hapus
  27. Thanks updatannya ya mbk, di tunggu part 7nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sayaang
      semoga mau menunggu dan ga bosan yaah :))

      Hapus
  28. bentar...ada orang yang tak curigain lagi selain sefrina...jangan-jangan ibunya keyna??? :O
    #curigaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi firasatnya hebaat yah semuanya
      untuk sefrina udah terbukti di part 7 yah :))

      Hapus
  29. Mbak Santh,,,
    Ntar si Sefrina dculikny ditobuk langganan mereka kan??? *prediksi sotoy,,

    Makasih mbak Santh,,,,--peyuuukkk~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiihihihi waa riska jangan menebaak hehehe nanti kalau bener bisa berabe hihihihi :))
      sama2 riska sayaaang *balas peluk*

      Hapus
  30. Jasoon jagalah adikmu dari orang-orang jahat itu~
    Feeling ku sih si sefrina ntu yg mau nyulik keyna
    Hehehehe
    Hadeuh~ jason kaya nya masih nyimpen dendam ni ma Davin -,-
    Makasih mb santhy *peluk* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jason sebenarnya udah ga sabar pingin berperan sebagai kakak, sayang belum ada kesempatan hehehe
      dan jason masih dilema sama davin soalnya davin sahabarnya juga hehe :))

      Hapus
  31. yeeeyy.. Akhir'y posting juga *jingkrak2*

    makin sosweet aja niyy,, tp kenp disini adegan keyna sm davin dikit.. Jadi gk bisa liat mereka mesra2an dech.. Fufufu..

    Sebner'y yang mau nyulik keyna itu siapa sihh.. Penasaran banget.. ><".. Sefrina jahat ya kak kyk'y,, koq aku punya feeling gtu *sotoy*

    apa jason gk suka keyna sm davin ya gra2, papa mereka dhh nyelamatin davin smpe ngorbanin keluarga mereka.. Ahhh penasaran.. ><"

    lanjoot kak.. Jan lama2 ya.. Fighting !!! ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi soalnya Davin lagi sakit deaar jd ga bisa mesra2an hehehe :))

      hmmm yang mau nyulik masih misterius deaar tapi aku kagum sama feelingnya all readers ke sefrina ternyata bener semua hihihihi :))

      yuup jason menyimpan dendam dear tapi dia dilema karena bagaimanapun davin sahabatnya hehe :))

      Hapus
  32. Finally mba san is back ! Gimana kabarnya mba?
    Semakin seru nih SE nyaa
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi lama yaah aku ga balas2 komen T__T maafkan akuu hehehe...aku udah baikan dear tinggal batuknya tp makin lama makin pulih deaar hehehe
      makasih yah sayaang :))

      Hapus
  33. Hore... akhirnya posting juga.. Makasih mbak santhy..
    Mbak san gimana kabarnya?? mudah2an makin sehat ya... gak keliyengan lg klu liat komputer.

    Sweet Enemy... deg2an.., siapa sich yg mau culik keyna??.. Penasaran banggett, (mbak santhy cantikkk,bsok posting lgi ya..._www.ngarep.com)

    UH.., (rafael n elena...So Hot... Makin seru meskipun tulisannya dibeberapa bgian ada yg salah tp kyakx dah diperbaiki adminnya pornov... (konfliknya kyakx bkl segera muncul nich.., deg2an)

    FTDS.., (Darren_Lucas n Sharin)... OMG... Seramnya...,

    Kehabisan kata2 bwat muji mbak santhy, Luar biasa Mbakk. AMAZING.

    Semangattttttttttttt.
    Peluk sayang bwat mbak santhy cantikkk.



    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama2 sayaang makasih udah mau menunggu dan sabar yaah hehehe

      udah lumayan sehat sayaang, ini aku online malam2 soalnya modemnya suka eror bisanya lancar malam2 hehehe

      hmmmm hayoo siapa yg mau nyulik keyna hehehe :))

      kalau mas Rafael jangan ditanya deaar diantara tokoh lain ( Damian, MIkail, Darren,Lucas) dia yang paling lembut dan ga suka memaksa hehe iyaa deaar yang di PN waktu itu draft lama yg belum finishing edited, jd masih banyak yg salah :))

      FTDS nanti makin romantis lho dear biarpun tetep serem hihihi

      waa makasih sayaang *tersipu malu* sebenernya komen2 reader dan dorongan semangatnya yang bikin aku makin semanggat menulis buat semuanya

      aku sayang kalian semuaaaa hehhee
      *balas peluk sayang*

      Hapus
  34. Duh,,,,,tambah penasaran aja,,,,,
    salam kenal mbak santhy,, :) ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe semoga mau menunggu bab berikutnya yaah
      salam kenal juga sayaang :))

      Hapus
  35. salam kenal mbak santhy, aku sudah baca semua cerita mbak santhy yang cetar membahama kalau kata syahrini di portalnovel dan itu keren mbak,, dan ini baru nemu blockya mbak santhy jadi baru bisa like and coment sekarang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal sayaang hehehe
      makasih yaaah udah baca dan sukaaa *tersipu malu sekaligus terharu* hehehehe
      semoga nanti ga bosen2nya yaah baca dan ngobrol2 di sini dan di portalnovel :))

      Hapus
  36. Sukaaaaaa
    Menanti kelanjutannya mbakm Shanty :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semoga mau menunggu yaah :)) *peluk sayang*

      Hapus
  37. wah, penasaran dengan cerita selanjutnya.. thanks mbak santhy.. *peluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semoga mau menunggu untuk bab2 selanjutnya yaah :))
      sama3 melissa sayaang :D *peluk erat( hehehe

      Hapus
  38. aduuh ...sefrina kya nya jhat deh ?awas aja yah klo jhat nnti di getok mamas davin lho !!!
    aw aw aw .. jd jason kka keyna ??pngen donk jd adik nya jason yang gnteng hhhe ...mksih mba cantiik ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii firasatnya terbukti deh ya hehehe :))

      iyaa jason itu sayaang banget sama keyna mana udah lama ga ketemu pula hehe
      sama2 sayaaang :))

      Hapus
  39. keren ceritanya.... tapi mbak santhy apa Jason jadi membenci Davin? setelah tau kalau gara2 Davin. Keluarganya jadi hancur...??? Oh ya mbak santhy jaga kesehatan ya... :D
    P.S. : mbak san penasaran gimana kalau diadakan poling diantara 4 novel mbak? siapa yang jadi nomor satu??? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jason masih dilema sayang soalnya davin kan gimanapun juga sahabatnya :))

      makasih sayaang aku akan berusaha semoga selalu sehaat

      heee kalau nisa suka yang mana :)) jadi keingetan editorku dua2nya bilang bahwa FTDS adalah yang nomor satu kesukaan mereka :D hehehe

      Hapus
  40. gmn kabar keyna mba cantiiq...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe lagi dikerjakaan menuju tamat sayang hehehe :))

      Hapus
  41. haduh deg degan nunggu pernyataan cinta devin pada keyna kekeke,,,,
    punya perasaan safrina itu jahat deh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe davin masih gengsian dear dia maunya keyna yang nembak duluan :))
      waaa firasatnya terbukti benar hehe :))

      Hapus
  42. Hah....sapa tuh mbak shan yg diem" komen d balik pohon mau nyulik keyna
    hiiiiy takut!
    Untung dah ad sopir!

    BalasHapus
  43. Ps: aku jg pengidola masumi hayami loh mbak shanty! Inget dia jd punya ide gmana klo novel" mbak shanty di bikin manga indonesia! Awwww kren!!

    BalasHapus
  44. itu siapa yg punya niat jahat???

    BalasHapus
  45. Kunjungi link saya ya
    http://www.1628poker.com/ref.php?ref=QIILOPEZ
    usobet.com

    BalasHapus
  46. 1628Poker Judi Online Terbaik di Indonesia & Terbesar di Asia
    Yang Memberikan 5 Permainan Dalam 1 Website
    Poker, AduQ, Domino99, Capsa dan Blackjack

    Kami juga memiliki sistem berupa bonus Referral seumur hidup kepada member yang telah mangajak temannya untuk ikut bergabung di 1628poker.

    Semakin banyak anda mengajak teman anda untuk bergabung menjadi member kami, maka semakin banyak pula bonus referral yang akan anda dapatkan.

    Semua pemain dijalankan secara murni antara member vs member, 1628poker sama sekali tidak menggunakan Bot (robot) maupun Admin yang ikut bermain.

    - Minimal Deposit Rp.25.000,-
    - Minimal Withdraw Rp.10.000,-
    - Sistem Keamanan Terjamin
    - Poker Online Terpercaya
    - Livechat yang responsive
    - Bisa bermain dari Android dan IOS
    - Support lebih banyak dari bank Lokal

    Tunggu Apa Lagi? Ayo Buruan Gabung Bersama Kami Di 1628Poker.com

    Silahkan Hubungi Kami :
    BBM : 7F1B1F00
    LINE : 1628casino
    EMAIL : cs@1628casino.com

    BalasHapus