Kamis, 14 Februari 2013

Sweet Enemy Part 9



"Bagaimana mungkin kita bisa kehilangannya? dia ada di depan kita?" Davin mengacak rambutnya dengan frustrasi. Polisi sudah dihubungi dan mereka sudah memberikan keterangan. Davin juga sudah mengerahkan seluruh pegawainya untuk membantu pencarian. Mereka sudah melakukan pelacakan kepada semua teman Keyna dan tidak ada titik terang. Lagipula Keyna tidak punya teman, dia hanya dekat sengan Sefrina dan saat ini Sefrina masih belum bisa dihubungi. 

Semua sudah dilakukan, tetapi Keyna benar-benar tidak terlacak. Dia seperti lenyap di telan bumi tanpa sengaja.

Bagaimana kalau ada yang melukai Keyna? Davin tiba-tiba merasakan ketakutan yang sangat dalam dari hatinya. Tidak! dia tidak bisa kehilangan Keyna..... entah kenapa di saat seperti ini, Davin baru menyadari bahwa dia..... dia mungkin memiliki perasaan lebih kepada Keyna.

Dan sekarang dia tidak tahu nasib Keyna seperti apa dan dimana. Apa yang dilakukan penculik itu terhadapnya? Apakah mereka menginginkan uang? Kalau memang menginginkan uang, Davin pasti akan memberikannya, berapapun itu, demi Keyna. 

Dengan cemas dia menatap ke arah pesawat telepon. Polisi tampak lalu lalang di mansion itu, menunggu. Ya mereka menunggu telepon yang meminta tebusan. Biasanya kasus-kasus seperti ini akan disusul dengan telepon yang meminta tebusan. Tetapi mereka sudah menunggu beberapa jam. Dan telepon itu tak kunjung tiba.

Davin meringis, menahan nyeri yang tiba-tiba menyerang kepalanya. Seluruh pikiran buruk berkecamuk di benaknya. Bagaimana.... bagaimana kalau ternyata para penculik itu tidak meminta uang tebusan? Bagaimana kalau yang diinginkan oleh penculik itu hanyalah mencelakai Keyna?

Davin tersentak ketika ada yang menepuk bahunya, dia menoleh dan mendapati Jason disana, lelaki itu tampak pucat pasi dan frustrasi seperti dirinya. Kenapa Jason juga tampak begitu cemas? Apakah apakah Jason juga mempunyai perasaan lebih kepada Keyna?

"Sefrina sudah bisa dihubungi."

Kata-kata Jason itu membuat Davin lupa dengan kecurigaannya kepada Jason, dia langsung berdiri, mendekati Jason yang memasang loudspeaker pada ponselnya.

"Halo?" suara Sefrina tampak menyahut di seberang sana

"Sefrina ini Jason. Apakah mungkin Keyna datang padamu atau menghubungimu?"

Suara Sefrina tampak bingung, "Tidak. Kami tidak bertemu hari ini. Bukankah Keyna sedang pergi ke taman hiburan bersama Davin?"

"Dia hilang Sefrina, sepertinya dia diculik."

'Apa?" Sefrina tampak terperanjat, "Bagaimana mungkin? Kenapa itu bisa terjadi?" Sefrina hampir berteriak, "Tadi pagi aku baru saja bercakap-cakap dengannya di telepon!"

"Dia diculik di kamar mandi, kami lengah dan sepertinya penculik itu menyergapnya di kamar mandi." Jason menjelaskan dengan gelisah, "Saat ini kami semua sedang berkumpul di rumah Davin, bersama para polisi, kami menantikan kalau-kalau ada telepon meminta tebusan."

"Oh Astaga. Aku akan bergegas kesana." Sefrina berseru dengan nada panik, lalu menutup teleponnya.

***

Sefrina datang dengan segera. Perempuan itu tampak panik. Davin yang pertama kali melihatnya dan mengdikkan bahunya kepada Jason.

"Kenapa dia ada di sini?"

Jason melirik dari jendela ke arah Sefrina yang baru turun dari mobil dan melangkah menaiki tangga mansion, "Tadi aku meneleponnya untuk mengetahui dimana Keyna berada... dia tidak tahu dan mencemaskan kondisi Keyna, jadi dia ke sini untuk ikut menunggu perkembangan dari kepolisian."

Davin menatap Sefrina yang baru memasuki ruangan. Hujan rintik-rintik di luar dan membuat rambutnya yang berkilauan basah oleh air bagaikan berlian-berlian yang menghiasinya. Sefrina tampak cantik, dan dia juga baik kepada Keyna.

Sebelumnya Davin sempat berprasangka buruk kepada Sefrina, mengira perempuan itu mempunyai rahasia terselubung dengan mendekati Keyna apalagi mengingat sejarah masa lalu dia dan Sefrina dan segala hal tentang pembatalan perjodohan itu. Tetapi semakin lama Sefrina tampak semakin akrab dengan Keyna dan mereka tampak baik-baik saja. Hingga Davin berkesimpulan bahwa mungkin Sefrina bahkan tidak tahu bahwa dia sempat dijodohkan dengan Davin dan kemudian dibatalkan oleh papa Davin. Mungkin Sefrina memang benar-benar tulus berteman dengan Keyna.

Sefrina mendekati Davin, tampak panik. "Bagaimana ? apakah sudah ada kabar?"

Davin menggelengkan kepalanya, lalu mempersilahkan Sefrina duduk, 'Belum ada kabar... kami semua menunggu kalau-kalau ada telepon dari penculik itu meminta uang tebusan." Davin tersenyum pada Sefrina, "Terimakasih sudah datang, Sefrina."

Sefrina tersenyum lembut kepada Davin, "Keyna adalah temanku, aku sangat mencemaskannya.'

Suasana kemudian penuh kegelisahan. Polisi sudah menelusuri kepada para saksi mata di taman hiburan. Tetapi penculik ini sepertinya profesional dan berhasil untuk tidak meninggalkan jejak apapun. Tidak ada sidik jari, tidak ada saksi mata, semuanya nihil

Davin sudah menelepon mamanya yang sedang berada di luar negeri, dan sang mama mengatakan akan segera pulang. Keyna adalah anggota keluarga, dan keluarga Jonathan akan berusaha sebaik mungkin demi Keyna.

Dada Davin terasa sesak dan pedih. Rasanya waktu seperti berjalan begitu lambat dan menyiksanya. Hanya duduk di sini menanti dan tak berdaya rasanya sungguh-sungguh menyakitkan. Keyna mungkin saja sudah terluka di luar sana.

Kenapa penculik itu tidak menelepon?

Davin mengacak rambutnya frustrasi, menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Saat itulah ada tangan lembut yang meremas pundaknya, membuat Davin menoleh. Sefrina sudah pindah ke sofa di sebelahnya, meremas pundaknya lembut dengan senyum penuh dukungan,

"Aku tahu kita semua cemas. Tetapi kita harus kuat dan percaya bahwa Keyna akan baik-baik saja. Jangan memikirkan hal-hal yang buruk dulu yah....kita berdoa sambil menunggu." bisiknya penuh pengertian.

Davin tersenyum muram dan menganggukkan kepalanya. "Terimakasih Sefrina..."

*** 

Jason memilih menyendiri di sudut yang lain. dia luar biasa panik, tetapi berhasil menyembunyikannya di balik sikap tenang dan topeng datarnya.

Keyna, adiknya dia baru menemukannya dan sekarang penculik kurang ajar itu malahan merenggut Keyna dari sisinya. Jason bersumpah, kalau dia bisa menemukan penculik itu dia akan menghajarnya habis-habisan.

Tetapi dimana? Jason mengernyitkan dahinya. Sebenarnya dia sudah mempunyai firasat. Ketika dulu dia diam-diam mengamati Keyna, dia selalu melihat ada mobil yang mengawasi dari kejauhan, semula dia berpikir bahwa itu adalah pengawal dari keluarga Jonathan yang mengawasi diam-diam. Tetapi lama kelamaan dia curiga. Karena itulah waktu itu dia selalu mengawal Keyna sepulang dari kuliah dan menjaganya. Sayangnya ketika dia berusaha mengawasi dan melacak mobil misterius itu, dia kehilangan jejak. Lalu Keyna sudah diantar jemput oleh supir pribadi keluarga Jonathan sehingga Jason lengah.

Dan dia kehilangan Keyna....

Jason menghela napas panjang, dia tidak bisa berdiam diri terus di sini. Dia bisa gila. Dia harus melakukan sesuatu. Paling tidak dia tidak hanya duduk seperti orang bodoh dan menyerah kepada nasib.

***
Sefrina tersenyum dalam hatinya sambil mengamati Davin yang ada di dekatnya. Dia bisa memasuki mansion keluarga Jonathan, dan Devin telah menerimanya dengan baik. Dulu dia selalu merasakan kecurigaan Davin kepadanya, tetapi sepertinya sekarang kecurigaan itu sudah pudar, dan Sefrina akan lebih leluasa tanpa pengawasan dari Davin. Sefrina menahan seringai mengerikan yang muncul di mulutnya. Sekarang rencananya akan berjalan mulus.....

Tetapi dia dulu harus mengatasi masalah ini. Hilangnya Keyna harus diselesaikan dulu. Kalau tidak semuanya akan hancur dan rencanya yang disusunnya rapi akan berantakan.....

*** 

Keyna membuka matanya. Kepalanya terasa pusing dan berat, dan matanya terasa silau ketika langsung menatap cahaya lampu yang menerpa matanya, di atas ranjang.

Dia ada dimana...?

Keyna berusaha menormalkan pandangannya yang remang-remang, Dan juga berusaha mengumpulkan kembali ingatannya. Kepalanya terasa berat sehingga pada awalnya dia agak kesulitan tetapi kemudian samar-samar dia menemukan gambaran itu di kepalanya.

Taman hiburan.... kamar mandi.... perempuan dengan baju yang terlalu rapi... lalu....Oh Astaga!

Keyna terperanjat dan langsung duduk. Dia berada di kamar yang tidak dikenalinya.... dimana dia? Matanya berputar dan langsung bertatapan dengan mata perempuan itu, yang duduk di kursi tak jauh dari ranjang. Perempuan itu masih memakai pakaian rapi yang sama, Keyna baru sadar kalau pakaiannya mirip jas laki-laki, perempuan itu berdandan seperti pengawal pribadi atau bodyguard,

"Well... akhirnya kau bangun juga." Seringai yang tidak menyenangkan muncul di bibir perempuan itu. "Saatnya untuk reuni."

Lalu tanpa berkata-kata perempuan itu melangkah berdiri meninggalkan Keyna. Ketika dia datang lagi, dia tidak sendrian tetapi bersama seseorang.

Keyna menatap orang itu dengan tatapan bingung dan ketakutan. Menyadari bahwa dia disekap di sebuah ruangan asing oleh orang-orang yang tak dikenalnya. Menyadari bahwa dia mengalami apa yang dibicarakan semuanya, dia diculik!

Orang yang masuk bersama perempuan berbaju pengawal itu menatap Keyna dan tersenyum manis, mengamati Keyna dari atas ke bawah,

"Hallo Keyna." bisiknya lembut, "Sudah lama aku menunggu pertemuan ini."

*** 

Jason akhirnya berdiri dengan kesal dari kursi itu, dia sudah tidak tahan lagi. Dia harus berbuat sesuatu atau detik demi detik itu akan menghancurkan kewarasannya dan membuatnya menjadi benar-benar gila.

Ketika dia berjalan dengan langkah cepat ke pintu, Davin sudah berdiri di belakangnya, menahan langkahnya, "Mau kemana Jason?"

Davin sudah merasakan hal yang aneh dari tingkah laku Jason, lelaki itu tampak kalut luar biasa, seakan hilangnya Keyna sangat memperngaruhinya, tetapi kenapa? bukankah Jason dan Keyna tidak dekat? 

Kecurigaan Davin muncul lagi, curiga bahwa Jason jangan-jangan menyimpan perasaan lebih kepada Keyna. 

"Mau kemana?" Davin menyipitkan matanya, mengamati Jason dengan seksama.

Jason tampak gelisah, "Aku butuh berjalan-jalan sebentar."

Davin masih mengamati Jason dengan dingin. "Kalau aku yang mencemaskan Keyna itu wajar, karena dia sudah bagaikan anggota keluarga kami. Tetapi kau? Kau tampak begitu kalut Jason, Apakah kau.... menyimpan perasaan lebih kepada Keyna?"

"Seharusnya kita tidak perlu membahas itu/" Jason mendesis. Membuat Davin semakin yakin, rasa cemburu merayapinya. Berani-beraninya Jason menyimpan perasaan kepada Keyna? Setelah Davin memperingatkan Jason agar menjauhinya? Jason adalah penghancur hati perempuan, dan Davin tidak mau Keyna menjadi korbannya.

"Kalau aku berhasil menemui Keyna nanti, aku tidak akan mengizinkan kau mendekatinya lagi."

Detik itu juga sebuah tinju melayang ke rahang Davin, tidak terduga  hingga Davin tersentak mundur beberapa langkah. Dia menatap Jason dengan matah, hendak menyerang, tetapi Sefrina berlari dengan panik dan memegangi Davin, mencegah Davin balas memukul.

"Sudah kalian hentikan! Aku tahu kalian panik dan bingung tetapi kalian harus bisa menjaga emosi kalian!" Sefrina berteriak, memegangi Davin kuat-kuat.

Davin bisa saja menyingkirkan Sefrina dan menyerang Jason, tetapi kemudian dia mengurungkan niatnya. Dia memang marah Jason memukulnya tanpa sebab, tetapi Sefrina benar, dia harus tenang karena saat ini mereka harus memprioritaskan Keyna.

"Aku tidak tahu kenapa kau memukulku." Davin bergumam dingin. "Tetapi bagiku itu adalah pernyataan darimu. Mulai sekarang kau keluar dari kehidupan aku dan Keyna.Kita tidak berteman lagi."

Jason malah terkekeh, membuat Davin mengernyitkan keningnya, "Menjauh dari Keyna katamu? Siapa kamu sehingga berhak membuat keputusan itu? Kau bukan kakaknya." Nafas Jason sedikit terengah ketika mengungkapkan kebenaran itu. "Aku kakak Keyna. Kakak kandungnya. Dulu gara-gara kau keluarga kami tercerai berai. Dan sekarang hampir terjadi lagi... Aku bersumpah, Davin. Kalau Keyna kembali, kau yang keluar dari kehidupan kami."

Davin terperangah, terkejut atas info yang sama sekali tidak disangkanya itu. Dia menatap Jason dengan terkejut, berusaha mencari kebenaran di mata itu, dan menemukan sinar tegas di sana.

Davin baru akan bersuara ketika langkah-langkah panik mendekatinya, dia menoleh dan mendapati polisi yang menunggu di telepon mendatanginya,

"Tuan Davin! Penculik nona Keyna menelepon, dia ingin berbicara langsung dengan anda!"

*** 

Perempuan cantik itu menutup telepon dan tersenyum dengan licik kepada pengawal perempuannya. Dia memang benar. Keyna akan menjadi ladang yang subur untuk menghasilkan panen kekayaan baginya.

Dia minta dua milyar, dan tuan muda sombong di seberang sana langsung menyetujuinya tanpa membantah. Mungkin Keyna memang mempunyai bakat menarik lelaki-lelaki kaya, sehingga Davin yang terkenal sangat sombong itu begitu panik dan seakan bersedia melakukan apa saja agar Keyna dikembalikan. Hal itu mengingatkan dirinya pada masa-masa jayanya dulu, di waktu mudanya dimana semua lelaki kaya bertekuk lutur dikakinya, bersedia memberikan segalanya untuknya.

Dua milyar mungkin tidak berarti bagi keluarga Jonathan yang kaya raya itu...... Pikiran tamaknya mengembara. Mungkin dia bisa menahan Keyna sementara, demi untuk mendapatkan penawaran yang lebih tinggi. 

Senyumnya makin melebar ketika menatap Keyna yang sekarang sebelah lengannya diborgol di ranjang. Anak ini benar-benar akan menjadi ladang emasnya. Dia akan amat sangat kaya dan mendapatkan harta yang banyak.

Selama ini dia melupakan anak ini, anak kurus yang dibawa pergi suaminya ketika mereka berpisah. Dia menjalani kehidupan di luar negeri, berfoya-foya dengan kekayaannya hasil menjual Jason dan melewatkan hidupnya dengan bersenang-senang, mengeruk harta dari lelaki-lelaki kaya yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasihnya. Tetapi lama kelamaan, gaya hidupnya membuat bisnis yang dibangunnya di sana bangkrut usianya semakin menua sehingga tidak mampu lagi menarik hati lelaki, dan dia terpaksa kembali ke negara ini dalam kondisi pailit. 

Lalu secara tidak sengaja dia menemukan halaman artikel tentang Keyna, yang langsung dikenalinya. Keyna sudah begitu beruntung sudah menjadi bagian dari keluarga Jonathan yang sangat kaya. Apalagi dari pengawasannya hubungan Keyna dengan keluarga Jonathan, terutama dengan Davin, anak tunggal keluarga Jonathan, sangat baik. Otaknya langsung berpikir cepat. Keyna bisa membantunya mendapatkan kekayaan kembali. Dia menjalankan rencananya dengan hati-hati, meski pada awalnya sempat terhalang oleh Jason, anak lelakinya yang ternyata diam-diam menjaga Keyna.

Jason menjadi nalternatif keduanya setelah Keyna, kalau dia tidak berhasil dengan Keyna dia sudah berniat menghubungi Jason dan meminta uang, toh Jason diadopsi keluarga kaya dan bisa hidup mapan juga berkat jasa-jasanya. Jason seharusnya rela memberinya uang untuk membalas budi.

Dan ternyata rencananya berhasil. Davin akan memberinya uang. Uang yang banyak, cukup untuk berfoya-foya sebelum dia meminta lagi dan lagi.

Well......Tidak percuma dia dulu melahirkan Keyna ternyata...

*** 
Bersmabung ke Part 10

76 komentar:

  1. Ya ampun ibunya gila sumpah udah tua tinggal matinya aje tetep jadi evil hihihik
    Kirain Sefrina yang nyulik ?
    bukannya Sefrina Teh ?
    kan yang nelpon udah tertangkap si Keyna itu penculiknya nelfon Sefrina berarti dalang semuanya Sefrina kan :o bingung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nelpon itu tadi ibunya, dia minta tebusan dear ke davin.. sama davin langsung di iyain aja deh demi keyna hehehe :))

      Hapus
  2. aihhh.. kejamnya...
    ck..ck....
    habis kata deh

    kakak emank keren.... two thumbs up deh buat kakak
    *walaupun sebenernya kemaren da duga klo yg nyulik keyna tu mamanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe dear udah menduga yah makanya aku senyum2 sendiri hihihihi :))
      makasih sayaang semoga ke depannya banyak 'kejutan' lagi yaah :)

      Hapus
  3. Ibunya Keyna!! ternyata ibu kandungnya lebih kejam dari ibu tiri hiks 2x. Truz Sefrina mo ngapain lg Mb? masih terobsesi ma Davin, makin kompleks aja permslhan mereka Mb Santhy pinter bikin penasaran*peluk* Mksh Mb Santhy;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibunya ini memang sangat menyukai harta dear...apalagi pas pulang dia lihat anaknya jadi cantik dah gede pula *semoga dia ga kepikiran jual kayak jual jason dulu yah*
      Sefrina masih misterius nih dear tujuannya :))

      Hapus
  4. Astagaaaaa~ *shock*
    Mamanya??! Gila~ ada emak gila harta gini yah
    Kalo ketemu di jalan aku cakar2 mukanya *emosi*
    Ayo davin, jason, jaga keyna
    Huaaaa
    Makasih mb san, makin penasaran >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi emaknya keyna dan jason memang limited edition dear hihihihi :D

      waaaa jangan dicakar2 sayaang *kabuuur
      hiiihihi

      Hapus
  5. Mama Keyna ama Sefrina berkomplot ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm itu masih misterius, tujuan sefrina belum jelas mau ngapain dear :)

      Hapus
  6. waduhhh, tak Q sangka tak Q duga.. Ternyata.. Ibu kandung sendiri yg nyulik.. Sungguh tega nian dirimu (hanya demi uang, anak sendiri jd korban)....

    Kehabisan kata bwat muji tulisannya mbak santhy cantikk..
    Thank you Mbak santhy cantikkk dah diposting, jadi makin penasaran.....

    Ayo mbak santhy cantikkk, semangat ya.. nulis n postingnya..
    Mbak santhy.. mwu nanya lg 'UH n FTDS diposting setiap hari apa dipornov'? (maaf ya mbak nanyanya kebanyakan,).

    Peluk sayang mbak santhy cantik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaa makasih sayaaang hehehehe

      iyaa mari kita sewa om Lucas untuk membereskan ibunya keyna dan jason hihihihi

      oh yaa jadwal di portalnovel selang seling dear, dulunya sempat dicoba selang seling tanpa jeda, jadi tiap hari
      tapi ternyata moodnya pembaca jd kecampur2 antara Rafael dan Darren/ lucas
      akhirnya diputuskanlah kalau dibikin selang seling jeda satu hari.. jadi FTDS - jeda 1 hari - UH - jeda 1 hari - FTDs - dst deaar :))

      Hapus
  7. dan ternyata si penculik ibunya sendiri... hmm tp penasaran sefrina mau ngrencanaiin apa ????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia Sefrina masih misterius itu dear hihihi

      Hapus
  8. wah sefrina ada motif apa ni,,, licik pake bgt, mbak santhy pintar ya bikin penasaran,,,, hua lope-lope dah mbak santhy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe Sefrina masih punya banyak rencana deaar :))

      Hapus
  9. Haahhhh kagett....!!
    Ibunya keyna ama jason yg nyulik??
    Kok ibu kandung kejam ya...
    kayak ibukota..
    hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi itu komentarnya bikin aku ketawa sendirian hihihi
      kejamnya ibukota tak sekejam ibunya keyna dan jason hihihi

      Hapus
  10. Hmmm... kok mamanya tega banget.. gimane nasib keyna ya.. ohh.. davin.. kasihan dia yg khawatir ama keyna.. jangan sedih ya davin.. ohhh.. mba san.. makasih ya.. bsk lanjut lagi ya... haha... sambil kedip2 mata ama mba san. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeeppp mamanya soalnya selalu berorientasi kepada harta dear heheehhe :))
      sama2 sayaaang *balas kedip2 sampai lama* hihihi

      Hapus
  11. eeew..... salah tebak >.< #plakk *sotoy sih*^^V
    kirain yg nyulik orang suruhannya sefrina :p habis dy juga punya niat jahat kelyatannya~
    kekekee~~

    itu emaknya ya ampuuuuuun~ jahat banget sumpah, mata duitan, maruk *cekek*

    jason, davin~~

    tak terduga, lanjutannya ditunggu banget" kaa~~ xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. plaaak plaaakkk plaaak *ikutan mukul pake sendal* hihihihihi

      yep ternyata emaknya dalang semuanya hehhe
      tp jangan salah deaar sefrina masih punya rencana hehehe
      semoga mau menunggu yaaah *peluk sayang*

      Hapus
  12. yaampuun.
    itu ibunya gila..
    makash mb santhy.

    BalasHapus
  13. wah, tebakanku salah. dan ternyata dalang dari penculikan ini adalah mama_nya sendiri.. tapi dalang OVJ udah pasti parto ya kan mbak.. *qiqiqi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi *ngakak keras sambil pegangin perut*
      kenapa komen begitu lagiiii hhihihihiihi *ga bisa brenti ketawa*

      Hapus
  14. Kok ada ya ibu kandung kayak gitu, semoga cuma di novel aja ya mbak san hehehe, di tunggu kelanjutan nya mbak sayang#peluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin semoga ga ada di dunia nyata yaah
      eeh aku tp sering baca artikel ibu kandung tega jual anak sendiri T___T semoga cuma sedikit yah kasus seperti itu huhuhuhu

      Hapus
  15. ohh my god.. Ternyata yang nyulik mamanya sendiri.. Idihh.. Orang tua macam apa itu.. Kalu jason tau habis itu mama'y.. Apa mama jason berkomplot sm sefrina kak.. Arhhhh.. Frustasi aku bacanya kakak.. ><"
    part'y menegangkan bnget..

    Jason baby ayo temukan adik ipar(?) biar dia gk kenapa2.. Si davin juga nihh.. Ayo donk jangan smpe kehipnotis(!) sm nenek lampir sefrina.. Dia mencri kesempatan dlm kesempitan nii.. *tabok sefrina*

    galauuuuuu.. ><" *mondar-mandir*
    kak part selanjut'y ditunggu banget jan lama2 yakk.. *kedip2 mesra* ttp semangat kak ku sayong.. Fighting.. *bighug*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihhi yep mamanya belum ketemu ama Jason tuh, Jason kan jd benci banget sama perempuan gara2 dijual sama mamanya T___T

      hehehehe semoga para tokoh gantengnya bisa menemukan dan menyelamatkan Keyna, takutnya emaknya makin lama makin ngelunjak ntar Keyna dijual ke om om senang lagi #ohh tidaaak# hihihihi

      Hapus
  16. tega bgt seeh mama keyna,anak sendiri dcelakain...
    dah ngejual jason sekarang malah nyulik keyna cuma buat uang
    *geleng kepala

    thx mbak santhy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe iyaa mama keyna memang spesies mama aneh dear huhuhu semoga ga ada di dunia nyata yah :))

      sama2 sayaaang

      Hapus
  17. wah tebakanya meleset jauh nih mbak santhy... Ternyata ibunya sndri yg menculik keyna? Waduh, ayah keyna kok bsa sih nikahin cewek kyk gni? *geleng2 kepala* tpi sefrina jga punya niat jahat kan? Wow another problem... Thank u mbak santhy *kiss and hug* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iyaa nisaa ternyata ibunya sendiri yang jadi dalangnya..
      soalnya dulu ibunya keyna dan jason ini cantik dear, dia dr keluarga miskin yg berambisi pingin kaya, sayang ga ada lelaki kaya yg mau deketin dia
      pas di sekolah musik dia ngeliat kalo ayahnya Keyna sangat berbakat di musik dan bakat kaya, makanya dia ngerayu
      ayahnya keyna kan dulu lugu dan alim, jd kena tipulah dia T___T

      Hapus
  18. ehh?? ternyata ibu nya toh? kirain sefrina... udah suudzon aja >,<
    mbak makasih yaa.. hihi penasaran part berikutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihih Sefrina punya rencana sendiri dear hehehe

      Hapus
  19. huaaa...sedih amat punya emak begituuuuuu....hiks! kasihan keyna n jason :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe semoga ibu yang kayak gitu ga ada di dunia yah saayaang :))

      Hapus
  20. Emak durhako, ambo kutuak jd ayam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa ada ibunya Malin hihihi
      *siapin bumbu opor ayam*
      hehehehe ;D

      Hapus
  21. Ternyata ibu kandung Keyna lebih kejam dari ibukota :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ini nih komen yang selalu bisa bikin aku ketawa geli hehehe :)

      Hapus
  22. ouch,owww..owww.owwww.owww, teryata ibu kandungnya keyna sendiri toch,ckcckkckckckckibu nya pasti syhco,tapi aq kok punya feeling jelek tentang sefrina, aq masih punya tanda tanya besaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr banget buat sefrina.
    well nanti kita lihat aza apa sefrina itu baik atau jahat, mbak santhy part selanjuntnya cepetin yaaaa, biar aq nggak penasaran, gamsahamnida

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe uyaaa Sefrina masih misterius itu tujuannya apa hehehehe semoga di bab2 berikutnya bisa terkuak yah :D
      hehehehehe part berikutnya ditunggu yah sayaang semoga mau menunggu yaa :D

      Hapus
  23. Ibunya sakit -,-"
    Semangat lg teh ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaaa ibunya matre deaar
      iyaa sayaang makasiiih aku akan semangaatt hehehe :)

      Hapus
  24. hhmm,,,g bisa mengetik apa2--dagh diwakili smua sama yang di atas,,

    Ga sabar nunggu booksetny,,

    Makasih mbak Santhy,,,,#peluk erat,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi semua sudah mengungkapkan kekagetan dan geleng2 kepala atas ibunya keyna + jason yah dear hihihi
      siaap deaar versi novel akan lebih lengkap+ada epilognya lho hihihi

      Hapus
  25. aku syok, *sambil pegang dada*
    selama ini orang bilang ibu kota sm ibu tiri yg kejam....
    nah sekarang ibu kandung lebih kejam dari ibukota dan ibu tiriii...
    lagunya jadi begini donk *ibu kandung lebih cinta kepada uangnya saja*
    wkwkwkkwkwkwkkk
    mbg santy the best deeeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi itu lagunya unyiiilll yaaah hihihihi
      duh geli sendiri kalau nemu komen yg begini *senyum2 ga jelas di depan komputer*
      hihihihihi
      makasih sayaaang semoga bab berikutnya makin menyenangkan yaah *peluk*

      Hapus
  26. di tunggu part 10 nya ya mbak.

    BalasHapus
  27. bahagia tingkat dewa..(emang tau??wkw) ah paling suka sangatsangat saat baca aksi davin ke jasonnn....ugh g' nyangka mamanya semndiri yg menculik keyna.. Benar2 orang tua g' waras..mba' shanty peluk sayang atas karyanya yg slalu bikin penasaran,,:). Sefrina ugh g' tau diri banget, udah tau ditolak masih aja ngejar2 davin,,sama sama g' waras juga. Cemplungin aja tuh mamanya keyna sama sefrina ke lumpur lapindo, agar tdk ada lagi yg kayak meereka..
    Ah tapi klo mereka g' ada,, novel ini jadi g' ada serunyaaa..
    Wkwkwkw ngomong apasih, Abaikan!
    Mba' shanti ini ampe berapa partt ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi jadii suka sama kang Davin apa kang Jason ini yah hehehe
      yeep ternyata sosok misterius yang suka mengawasi diam2 itu mamanya sendiri hihihi
      untuk sefrina dia masih punya rencana lhoo jd musuh yang satu belum beres masih ada musuh yg lain mengintai kasihan Keyna hehehehe

      hihihi iyaaa kalau mamanya keyna+sefrina nggak ada nanti nggak ada yang bisa kita kata2in disini hihihihi *modus*

      partnya yang versi cerbung sampai 14 part dear :))

      Hapus
  28. gilaaaa...............
    ga terima aq mb san,hanya seorang ibu yg gila lah yg bisa melakukan itu.kalo yg waras mah seperti aq ini
    *PD tingkat dewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi iyaaa kalau ibunya keyna memang gila sayang, dia gila hartaa hihihi :))

      Hapus
  29. ihhh gak nyangka mam nya keyna sma jason se error itu. -_-"
    *kesel tingkat dewa sma mam jason n keyna*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi semoga ga ada yang seperti itu di dunia yah deaar hehehe

      Hapus
  30. Wah wah ini mami gawattt kuadrat... Tega yach ...
    Thanks mbak shanty, dinanti kelanjutannya , makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iyaa sayaang ini maminya mengerikaan sama sekali nggak punya sayang sama anak2nya hehhehe :))

      Hapus
  31. Hmm..ternyata emang ibunya keyna,
    astaga..jahat banget tuh tante-tante

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi semoga ga ada di dunia nyata yah dear ibu seperti ini :))

      Hapus
    2. Ada kok mbak yang kayak gitu, jual N korbanin anak sendiri demi uang. malahan anaknya sampe bunuh diri (tragiss).

      Hapus
  32. sumpah .. ibu kyk gtu mh ditabok aja.. ngejual ank nya... ibunya kyk ny blm prnh ngerasain di ulek x th....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi waa takuut ada yang mau nabok sama uleg2 *kabuuurrr
      hehehe :D

      Hapus
  33. abis baca dr awal sampe sini wahhhh penasaran abiss -_-
    sefrina kayaknya agak psiko ya hihihi kebykan obat sakit sakit trs :P
    Mama kandungnya gila edan nehhh weww tunggu balasan Jason yg skrg uda dewasaa boooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihhi bener deaar sebenarnya sakitnya sefrina sampai diasingkan di luar negeri yah 'sakit' itu der hihihihi :D

      hmmm iyaaa ibu keyna ga tahu betapa bencinya jason sama dia, dia malah merasa berjasa krn bikin hidup jason lebih baik dengan menjualnya dear :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  34. sadis tuh ibunya,tp penasaran jg ma rencana sefrina.give me more pliss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi renaaaa ditunggu yaaah :D semoga berikutnya makin menyenangkan hehehe

      Hapus
  35. Ibu tpi hati Πγª kya monster ga punya perasaan kasih sayang sma skali.... Pengen ktimpuk pke sandal dech tuch Ibu Πγª Keyna...

    BalasHapus
  36. Awalnya saya curiga sama Safrina karena dari gelagatnya dia seperti cewek psiko yang mengerikan dan sepertinya dia datang karena tidak terima dengan pembatalan pertunangannya dengan prince Davin secara sepihak makanya mendekati Keyna dengan menjadi sahabatnya.Tapi ini kok malah emaknya Keyna sendiri sih!!!Ibu macam apa itu jual anaknya sendiri!!minta ditabok deh itu emaknya Jason dan Keyna!!Tapi sedih si Jason jadi musuhin Davin......hikzhikzhikz

    BalasHapus
  37. Itu senyumnya sefrina seyeeem kyak susanna
    Pasti kebanyakan obat depresi dia!
    Mamanya keynaerror.com kok bisa inget anak orang dulu aj ngebuang!

    BalasHapus
  38. ya ampun ternyata ibunya sendiri,,
    tp pasti ada campur tangan sefrina deh...

    BalasHapus