Rabu, 03 Juli 2013

buat yang menunggu balasan email

Dear semua yang menunggu balasan email baik untuk po etc dan another 5% maupun po romeos lover edisi bertandatangan mohon sabar menunggu yaa

Internet kantor sedang mati (posisi skrg lagi dikantor heee) dan sedang diperbaiki. Jadi krn msh dikantor ga bisa online dan cek email.....Jd insyaAllah akan dibalas sore ini atau paling lambat malam ini yaa
Semoga mau menunggu

Postingan ini dibuat nitip ke misua heee krn aku ga bisa posting jg saat ini semoga tar malam kalo dah dirumah bisa yaa ( pake internet di rumah)


Semua email yang masuk pasti akan dibalas nanti ;)

*peluk sayang semuanya*

15 komentar:

  1. hihi si om baik bangett ya mau disuruh posting ...
    yang nulis juga si om ya biasanya mb Santhy ndak disingkat2 xixi :)

    sabar menunggu...

    BalasHapus
  2. owwh gtu ia mbak ?
    Aku kra aku gk kbagian novel edisi khususnya,trnyta msalah internet ia.
    Ok,dtnggu blesannya mbak.

    BalasHapus
  3. ok mba san, aku siap menunggu :D

    BalasHapus
  4. sabar menunggu balesan email. semoga aku kebagian dan nga kalah cepet sama teman2 ya mba :D

    makasih :P

    BalasHapus
  5. uuuuuu.... krn mslh teknis...
    xixixi....

    aq tunggu kbr baiknya y mba.... ^^
    #h2c

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. hwaa ternyata ada gangguan teknis to... akan sabar menunggu mbak santhy... :)

    BalasHapus
  8. Waahhh sama mba...
    Dona dr pagi ƍäª bs kirim email ke mba santhy.. :'(
    Masih kebagian ƍäª mba novel romeo's lover nya?
    Huwaa...takut ƍäª kebagian Ɣªήğ ada tanda tangannya mba san... :'(

    BalasHapus
  9. ikhhh..g sabar menunggu nie heee..okok deh mbk..

    BalasHapus
  10. Ohh ternyata ada gangguan toch,,, sama kemarin juga ditempatku ada gangguan emailnya,,oke dech mba Ъќ>:/ sabar tunggu ntar malem balesan emailnya

    BalasHapus
  11. moga2 aku msh kebagian >.<!!!!!

    BalasHapus
  12. sudahkah ada yg dibalas?? Aku semalaman nunggu sampai jam 1 kok belum dapat balasan yah... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya salam kenal mba putri yuli... :) *jabat tangan*

      Waahh smlm blm ada balasan jga dr mba sant?mkn lg repot atw kecapean X y mba sant nya..

      Sy malah baru bs kirim email ni..smga qta dpt y novel edisi tandatangannya...aamiin
      *berdoa*

      Hapus
    2. Hay salam kenal mba Dona... :)
      Iya belum ada balasan, aku tiap jam nengok laptop sampai jam 1 belum ada juga...u,u
      iya mungkin mbak snathy capek... berdoa saja semoga stok. ini masih ada... :)

      Hapus
  13. tenang... aku kira aku aja yang belum dapet balesan, klo banyakan gini sih tenang kan jadinya hehe, iya kli yah teh santhy kecapean.. sabar menunggu :))

    BalasHapus