Sabtu, 22 Juni 2013

-Not- The Sweetest Love Prolog

PS : Halo semuanyaaa :D  aku membawakan sebuah kisah terbaru lagi yah buat all readers, ini dikarenakan Menghitung Hujan dan Crush In Rush ( kurang epilognya saja ) sudah tamat. 
Jadi setelah ini, demi kenikmatan membaca dan pengalaman menjelajahi cerita yang memuaskan bagi para readers,  akan ada empat cerita bersambung yang bisa dinikmati di blog ini :) rencananya postingannya akan dilakukan secara teratur selang-seling sebanyak dua kisah setiap harinya, Enjoy!

PS : Ada kesalahan nama Celine yang seharusnya Celia, hehehe sudah dikoreksi, terimakasih all readers yang sudah membantu mengkoraksi ^___^V

NOT THE SWEETEST LOVE


Keenan melepaskan jaketnya dan menyampirkannya dengan semberono ke sofa, sebuah ponsel terjepit di antara pundak dan telinganya, 

"Jadi kau tidak akan pulang sebelum akhir Januari?" Keenan mengerutkan keningnya, dia sedang bercakap-cakap dengan Azka kakaknya yang saat ini sedang berbulan madu bersama isterinya di Perancis, pasangan itu sepertinya memutuskan untuk memperpanjang masa bulan madu mereka sampai melewati musim dingin yang indah.... dan meninggalkan Keenan sendiri dengan pekerjaan kantoran yang tidak disukainya.

Suara Azka di seberang sana tampak tenang dan dalam, memberikan instruksi-instruksi yang khas, membuat Keenan tersenyum masam, bahkan di masa berbulan madunya, kakak kembarnya itu tetap begitu ahli dalam pekerjaannya.

Setelah hanya mengangguk-angguk dan menanggapi seadanya, Keenan mengucapkan salam perpisahan kepada kakaknya, "Aku mau melakukan ini karena aku tahu kau sedang berbahagia di sana, segera setelah kau pulang gantian aku yang akan mengambil libur dan jalan-jalan ke luar negeri." gumamnya mengancam.

Azka tergelak di sana menanggapinya, membuat Keenan tersenyum. Kakaknya itu memang jadi mudah tertawa setelah pernikahannya. "Bye. Titip Salamku untuk Sani." Sani adalah kakak iparnya, isteri tersayang Azka.

Setelah itu Keenan meletakkan ponselnya dan membanting tubuhnya ke sofa, jemarinya dengan santai meraih remote control dan menyalakan televisi besar di ruang tengahnya. Dia menghela napas panjang, selama Azka berbulan madu, Keenanlah yang harus mengambil alih kendali perusahaan, sebenarnya ini bukan bidangnya, dia adalah seorang seniman dan pelukis terkenal yang bisa hidup enak dengan menjual lukisannya. Tetapi demi kakaknya, Keenan bersedia membantunya, toh Azka telah mengajarinya dengan begitu baik dan selalu siap membantu kalau-kalau ada meliputi pekerjaan yang tidak dipahaminya.

Meskipun saudara kembar, Keenan dan Azka sangatlah bertolak belakang. Azka tentu saja sangat kalem, elegan dan dewasa dengan penampilannya yang selalu rapi, kebanyakan dalam setelan jas kerja atau kemeja yang diseterika rapi. Sedangkan Keenan benar-benar 180 derajat sebaliknya, dia suka memakai jeans belel dan t-shirt lecek yang tidak diseterika, rambutnya bahkan dibiarkan panjang sampai melewati kerah bajunya,  memakai setelan jas rapi - seperti yang terpaksa dilakukannya ketika menggantikan Azka - terasa amat menyiksanya, apalagi memakai dasi amat sangat mengganggunya, seakan dasi itu hendak mencekik lehernya.

Malam ini dia bosan, dan untunglah besok sudah hari sabtu yang berarti libur untuknya dimana dia bisa istirahat sejenak dari kebosanan berpenampilan formal dan urusan bisnis yang menyesakkan pikirannya.

Benaknya tiba-tiba melayang kepada kakak kembarnya dan Sani isterinya. Mereka pasangan luar biasa yang pada akhirnya bisa berujung bahagia, akanlah Keenan bisa menemukan kebahagiaan seperti mereka? Ataukah selamanya dia akan seperti ini? Terus menjadi Keenan yang bersantai dan tak punya seseorang penting dalam hidupnya?

Pikiran-pikiran itu membuatnya lelah, dan kemudian matanya terpejam. Membawanya ke alam mimpi.

*** 

"Aku dipermalukan sedemikan rupa, dianggap sampah!" Celia menangis sesenggukan di pelukan Aurel, sepupunya yang hanya bisa merangkulnya bingung dan tak tahu harus berbuat apa.

Aurel menatap Celia dengan kasihan, sepupunya itu gagal melaksanakan pernikahannya yang sudah di depan mata, ditinggalkan begitu saja oleh tunangannya. Pada mulanya Aurel memang agak bingung, semula Celia bertunangan dengan Azka, tetapi kemudian tiba-tiba saja Celia berpaling hati dan mengumumkan ke seluruh keluarga bahwa dia sudah bertunangan dan akan menikah dengan Keenan, yang notabene adalah saudara kembar Azka.... dan kemudian kabar menyedihkan itupun menyeruak, pernikahan Celia batal, baik Azka maupun Keenan meninggalkannya.

Aurel tentu saja masih belum jelas akan permasalahan di antara ketiga manusia ini. Yang dia tahu, Azka meninggalkan Celine demi seorang perempuan lain yang sekarang sudah dinikahinya, dan Keenan meninggalkan Celia karena Celia berbohong kepadanya.

Aurel menatap sepupunya yang cantik itu dan mendesah dalam hati. Yah sebenarnya dia juga tidak respek dengan cara Cela mencoba mengikat tunangannya. Azka yang malang merasa bertanggung jawab atas kecelakaan yang kebetulan dialaminya bersama Celine, yang menyebabkan Celia mengalami kelumpuhan... dan ternyata, kelumpuhan Celia selama ini hanyalah pura-pura. Hanyalah sebuah cara licik untuk terus menerus mengikat Azka.

Aurel tidak bisa menyalahkan kalau Azka dan Keenan sama-sama marah atas penipuan yang dilakukan Celine, tetapi Aurel tidak setuju dengan cara si kembar menangani Celine, entah bagaimana caranya, Azka mengumpankan Keenan untuk merebut hati Celia, bahkan menurut Celia, Azka juga menyuruh Eric yang ternyata adalah sahabat Azka untuk merayu Celia. Mereka semua kemudian membuat Cela terjebak sehingga ketahuan kebohongannya, mempermalukan diri Celia habis-habisan.

Celia memang licik, egois dan manja, tetapi seharusnya si kembar bisa menempuh cara yang lebih baik daripada mempermalukan sepupunya itu dan seperti kata Celia tadi - membuangnya seperti sampah.

"Jadi apa yang akan kau lakukan selanjutnya, Celia?" Aurel mencoba mengembalikan Celia pada kenyataan, hingga Celia berhenti menangis dan meratapi diri.

Celia mengusap matanya yang bengkak dan penuh air mata. "Aku tidak tahu, rasanya aku sudah tidak ingin hidup lagi, aku benar-benar malu, pada semua keluarga, pada teman-teman... apalagi setelah Azka dengan tanpa hati menikah begitu saja dengan perempuan itu, perempuan yang bahkan tidak aku ketahui keberadaannya sebelumnya! Azka sudah mengkhianatiku di belakangku, jauh sebelum aku menerima rayuan Keenan dan Eric!" Mata Celia berapi-api, tampak penuh dendam, tiba-tiba dia menatap Aurel dengan serius, "Aku butuh bantuanmu, Aurel, kau adalah sepupuku yang paling dekat denganku, jadi aku sangat mengharapkan bantuanmu."

"Bantuan apa?" Aurel mengernyitkan keningnya, menatap Celia dengan bingung.

"Aku ingin kau mendekati mereka, mendekati orang-orang yang pernah menghancurkanku. Aku tahu kau perempuan kuat, tidak seperti aku. Kumohon Aurel, hancurkan Azka dan isterinya, hancurkan juga Keenan, aku ingin membuat mereka terpuruk seperti sampah, sama seperti yang pernah mereka lakukan kepadaku!"

"Apa?" Aurel ternganga, tidak menyangka kalau pikiran itu yang ada di benak Celia, "Apakah kau gila Celia? Aku tidak mungkin melakukan itu!"

"Kenapa tidak?" Celia berurai air mata kembali, "Kau adalah orang yang tepat untuk rencana ini, apalagi Azka dan Keenan, mereka tidak pernah melihatmu dan tidak tahu kau adalah sepupuku, itu semua karena alasan khususmu tidak mau mengunjungi kota tempat kami tinggal. Jadi karena mereka tidak pernah bertemu denganmu sebelumnya, akan mudah bagimu mengatur rencana dan mendekati mereka tanpa diwaspadai." napas Celia terengah dan bersemangat, "Kumohon lakukanlah itu untukku Aurel, atau setidaknya kau bisa mencoba, kalau memang kau merasa tidak mampu, aku tidak akan menyalahkanmu kalau kau mundur.... "

*** 

Ini gila. 

Aurel memasang kacamata hitamnya di siang yang terik itu, tampak kontras dengan kulitnya yang putih dan pucat.  Dia menarik koper kecilnya melalui lobby bandara menuju tempat penjemputan. Pakaiannya efisien tetapi tetap elegan, celana panjang hitam dan blazer modis yang pas ditubuhnya, membuatnya terkesan berwibawa. Ya, Aurel memang harus selalu tampil berwibawa terkait dengan pekerjaannya.

Dia pasti sudah gila karena mau menerima permintaan Celia untuk mencoba menghancurkan si kembar yang jahat itu. Tetapi Celia begitu penuh air mata dan memohon kepadanya, mengancam ingin mati saja kalau Aurel tidak mau membantunya... jadi Aurel bisa apa?

Dan di sinilah dia, di sebuah kota yang sudah lebih dari lima tahun lalu dikunjunginya. Ya sedapat mungkin Aurel menghindari mengunjungi kota ini, karena kota ini menyimpan pengalaman menyedihkan yang tidak ingin diingatnya lagi. Tetapi sekarang demi Celia, Aurel bersedia datang kembali kemari meskipun kenangan itu langsung menggoresnya, mengorek-ngorek kembali lukanya yang sudah hampir tertutup rapat.

Aurel menatap ke sekeliling, mencari wajah yang dikenalnya. Kemudian matanya mengenali sosok yang pernah dilihatnya hanya melalui foto itu, dan mendekat ke arahnya,

"Pak Adam?" Aurel menyapa dengan suaranya yang lembut dan berwibawa.

Lelaki yang dipanggilnya itu menoleh mendengar panggilannya dan langsung membungkukkan badannya dengan hormat, 

"Nona Aurel. Selamat datang di kota kami. Mari, kami telah menyiapkan mobil untuk anda."

Aurel hanya menganggukkan kepalanya, dan kemudian mengikuti pak Adam ke mobil.

Begitu mobil dijalankan, Aurel memajukan tubuhnya, bertanya kepada Pak Adam yang duduk di sebelah supir.

"Apakah pihak kantor cabang sudah tahu kedatangan saya?"

"Kami sudah menginformasikan kepada semuanya bahwa anda akan datang, segenap direksi kantor cabang sudah siap besok untuk meeting penting dengan anda."

"Bagus." Aurel menganggukkan kepalanya puas dan menyandarkan tubuhnya kembali ke kursi mobil yang nyaman. Pekerjaan sebenarnya bukanlah prioritas penting baginya. Ya, diusianya yang masih sangat muda, Aurel berhasil menggantikan ayahnya yang terpaksa mengundurkan diri sebagai CEO karena kondisi kesehatannya yang melemah. Perusahaan keluarga mereka yang bergerak di bidang konversi kertas itu memang telah berkembang pesat dan menjadi pemimpin di barisannya, dan Aurek sebagai puteri tunggal sang pemilik perusahaan, ikut andil di dalam kesuksesannya. Dia sangat pandai berbisnis, mewarisi kemampuan ayahnya, dan semua orang mengakui bahkan segan kepadanya.

Urusannya ke kantor cabang ini sebenarnya bsia dia wakilkan kepada anak buahnya, tetapi sekarang, demi Celine, Aurel datang sendiri ke kota ini dan menggunakan urusan pekerjaan sebagai kamuflasenya.

Nanti, begitu sampai di hotel, Aurel akan mengatur strategi untuk bisa menjalankan rencananya atas si kembar itu, Azka dan Keenan. Dia menghela napas panjang membayangkan kesulitan yang akan dihadapinya ke depannya. Tetapi dia sudah mengatakan kepada Celia, hanya akan mencoba, kalau nanti dia merasa tidak mampu, Aurel akan mengundurkan diri dari rencana ini dengan segera.

*** 

"Lama sekali kau tidak pernah kemari, Keenan." bartender itu mengedipkan sebelah matanya kepada Keenan yang baru saja duduk di kursi bar yang tinggi, "Biasanya kau kemari dan berburu perempuan."

Keenan terkekeh, dia datang mengenakan baju santai, rambut setengah panjangnya yang acak-acakan, dagu kasar karena belum dicukur dan seluruh penampilan yang mencerminkan kebebasannya. Ya, Keenan yang ada sekarang bukanlah Keenan pengganti direktur yang sedang berbulan madu, Keenan yang sekarang adalah si seniman yang sedang menikmati hidup.

"Rasanya aku hampir lupa cara berburu perempuan." Keenan bergumam dengan nada suaranya yang malas, "Berikan aku double scoth murni dengan es."

Sang bartender tersenyum lebar, "Berminat menikmati malam ini, eh?" lelaki itu segera menyiapkan pesanan Keenan dan meletakkan di meja bar tempat Keenan duduk.

Keenan menghabiskan minumannya dalam beberapa kali teguk, sedikit mengernyitkan kening karena rasa panas yang membakar tenggorokannya. BIasanya setelah ini dia akan mendekati perempuan yang dirasa cocok di bar dan merayunya, kalau dia beruntung, mereka akan terlibat hubungan asmara singkat yang menyenangkan, tanpa ikatan, tanpa beban dan saling menguntungkan satu sama lain.

Matanya beredar ke sekeliling bar, mencari mangsa. Sampai kemudian dia terpaku kepada sosok yang baru masuk.

Perempuan itu tidak cocok berada di sini.

Itulah yang pertama kali muncul di benaknya ketika melihat penampilan perempuan itu. Perempuan itu mencolok dalam arti yang berbeda, dan itu yang membuat mata Keenan terpaku terus dan tak mau lepas.

Senyum sinis terkembang di bibir Keenan, Perempuan mana yang datang memasuki bar menjelang malam dengan pakaian seperti jas laki-laki yang difeminimkan begitu? belum lagi rambutnya yang disisir halus ke belakang dan digulung kaku di atas tengkuknya layaknya penjaga perpustakaan kutu buku seperti yang dilihatnya di film-film, Keenan bahkan berani bertaruh bahwa dari dekatpun, tidak akan ada sehelai rambutpun yang berantakan di gulungan rambutnya itu.

Tetapi dibalik penampilannya yang seperti kutu buku, mata Keenan yang tajam bisa menemukan kecantikan alaminya, bibir itu berwarna merah muda dan berkilauan ranum membuat Keenan ingin melumatnya seketika itu juga, dan kulit perempuan itu yang pucat, tampak rapuh, begitu kontras dengan pakaiannya yang serba hitam.

Senyum lebar langsung muncul di bibir Keenan. Malam ini sepertinya akan menarik untuknya, dengan rayuan yang tepat, mungkin dia bisa mendapatkan pasangan sesaat yang unik dan menyenangkan.


Bersambung ke Part 1


65 komentar:

  1. Hhuaa..... q penasaran gimn nanti kalau smw rencana terkuak... pasti setres banget keenan dan pasangannya

    BalasHapus
  2. Wah aku the firts comnent, ini lanjutan kisah azka dan sani, sekarang Keenan ya? Asikkkkkk
    Dtgu next chapternya

    BalasHapus
  3. aaaaakkkk...
    Keenan mbak San...
    Ya ampyuunnn...

    BalasHapus
  4. Eaaa....crita keenan... Sodara azka....

    BalasHapus
  5. Eaaa....crita keenan... Sodara azka....

    BalasHapus
  6. Mba san.. u soooo sweeeeetttt... makasih byk.. *,*

    BalasHapus
  7. mungkin nanti keenan jatuh cinta sama aurel, terus karena balas dendamnya mereka gabisa satu(?) huaaa
    keren mbak san..
    dagunya keenan sibersihkan ya mbak hehee :D

    BalasHapus
  8. mb santhy produktif banget ya,, *seneng*

    BalasHapus
  9. Yayyy ada Keenannn....
    Kirain Keenan punya reader, trnyata ada pasangannya jg..
    Hehehehe #ngarep

    Dtunggu epilogenya CIR ya mbak..
    Makasie mbak San..

    BalasHapus
  10. Asyik ada bacaan baru lagi. Abang keenan ma neng aurel, Mksh mb Santhy;-)

    BalasHapus
  11. lho... keenan gak single lagi. huhuhu T.T ku relakan kau menjadi milik aurel, keenan...

    BalasHapus
  12. woah... si kembar Azka & keena ketemu lagi nehh ^_^ kirain si celine bakalan lenyap eh...taunya malah mncul dengan membawa dendam sadar donk celine

    BalasHapus
  13. not sweetest love,
    jgn sad ending ya mbak hehe

    BalasHapus
  14. oomaiigaddd..mba san ceritanya never die... kereeeennn..makin lope lope ma mba san ♥♥♥
    makasii mbaa..^^
    asiiikk tiap hari ada postingan dr mba san..hihi mbaa jaga kesehatannya yaâ^^

    BalasHapus
  15. waaaah cerita baru lagi, makasih mbak santhy... :D

    BalasHapus
  16. keenan nih kembaran Azka asikk ada ceritanya jg

    BalasHapus
  17. Ya ampun ya ampun ya ampun ya ampun!! Baru kemaren2 ini aku mikir kapan gantian Keenan dan apa malah bakal ada ttg dia. Eeeh sekarang diposting senangnyaaaa.. Makasih Mbak Shan :D

    BalasHapus
  18. nice..arigatooo sista..ak new readers ;) lam knl yaaaa ^^

    BalasHapus
  19. Glegkh....... cerita tentang Keenan....asyiikkkk
    Wew... Celine....Celine.... gak sadar apa knp dia bisa digituin ma si kembar :(
    Ngaca dunk....ngaca..,. Sampe kacana retak ya Cel....
    Rasana pengen timpuk Celine pake bola tenis ~_~......
    Makasih Mba San *peluk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stuju bgt ak sma commentny mbak merry.. =))

      Hapus
  20. Kyaaaaa....kenan muncul lagiiii....

    BalasHapus
  21. keenan is back :) aurel hati2 ya ngk bisa lepas am siganteng hehehehe

    makasi kak san ad crita baru lagi

    BalasHapus
  22. Keenan!!!>.<
    Mkasih mbak..:*
    Ak yakin klo Aurel jdi psanganny Keenan..:D

    BalasHapus
  23. yippie,brsorak kgirangan.
    Prolognya udah bkn aku pnasaraan badaai,
    tp kyaknx mbak santhy lupa deh,nmanya bkn celine tp celia.
    Sking bnyaknya crta yg udah dbuat sich,
    #buka primbon lg akh,tkutnya aku yg slah.

    BalasHapus
  24. Itu pasti aurel....

    Aseeek..aurel udah mulai menjalankan misinya...hohoho

    BalasHapus
  25. makasih mba san :D

    wuaahhhh celine ckckc, aduh penasaran bagaimana kisah mereka jadi dag dig dug ga jelas menunggu kisah mereka haha

    BalasHapus
  26. wah nvel bru...story about keenan....jd pnsran part brkutnya....o y kpn ad visualisasinya mba san....

    Mksh y mba san....'peluk'...=)

    BalasHapus
  27. wahhh cerita bru dgan kisah yg slalu saja mmbuat readers sperti saya ini "penasaran" dgan ide" yg slalu saja dtang dri hsil pmikiran mba san ... dtgu mb ... jgn lupa dksih pict dari tiap pmeran dong biar enak bayangin muka nya ... #nawar ntar saya bayangin cho kyuhyun super junior lagi hahaha #lebaii
    gomawo mba^^

    BalasHapus
  28. awww mba san idenya lancar banget ya
    asik ada bacaan yg baru lagi hihi
    kayanya nanti si keenan sama aurel bakal cinlok(?) trs gimana nasib pembalasan dendamnya si celine??
    celine masih hidup aja ya -.-
    pake mau balas dendam segala pdhl emg dia yg salah

    BalasHapus
  29. keenan kayaknya bakal jatuh cinta nih sama aurel.si celine siap2 patah hati lagi hahahahaha

    BalasHapus
  30. Wahahaa yaampuuun ga nyangka ini ada part nya keenan makasih yaa mbak San :3

    BalasHapus
  31. Keenan!! Aku ngebayangin keenan di novel sebelah maaf mba san (•Ë†⌣ˆ​​​​•), namanya sama dan sama-sama pelukis.
    Yang ini cocoknya muka indo mba san, tapi ga tau deh visualisasi mba san gmn.

    BalasHapus
  32. aaaaaaaahh jahat banget si celine,,
    ngebayangin si aurel ngehancurin azka dan sani, dan keenan ajah gak tegaaaaaaaaa.. T_T

    eh thangkies mba santhy atas cerita barunyaa #love you :*

    BalasHapus
  33. celine belum lenyap jg? gimana klo aku ajah yg turun tangan mba san? #sambil ngasah samurai buat gorok leher celine hahahaha :v

    BalasHapus
  34. Makasih mba san.. Selalu ada yg baru yg terasa menyenangkan yg rela mba bagi dengan kami.. Terimakasih mba..

    BalasHapus
  35. Aaa,, mbak san...
    gak tahan diem mulu kalo ginii,, aku fans mbak santhy loh.. salam kenal mbak.. hhe
    .selama ini cuma jadi silent rider yang tiap hari mantengin blog ini menanti update.an,, pgn jg deh ikutan komen... :)

    Pasti cerita ini bkalan se.okee cerita2 laen..
    Penasaran gmana Keenan bisa takhluk sma Aurel, pnasaran juga apa masa lalu Aurel yg membuatnya gak mau datang kesitu.. uufff
    Gak sabar nunggu part 1.. --a

    BalasHapus
  36. Kyaaaaaaaa padahal kemarin saya mohon-mohon kisah si kembar ini ada lanjutannya dan ajaibnya mbak shanty ngepost juga!!!!!
    Aaaaaaaaaaaaaa pokoknya peluk cium mbak Shanty......visualysasinya mbak*eh

    BalasHapus
  37. Salam hormat saya buat si kakak kece dengan ide dan otak yang cemerlang untuk setiap cerita baru. You are adorable kak :)))

    Patah satu tumbuh seribu cocok banget nih buat si kakak ini. Tamat satu cerita berganti cerita lain dan lain dan lainnya lagi. Semoga selalu diberkahi Tuhan. Aamiiin ♥♡♥

    BalasHapus
  38. Wah ceritanya kembaran Azka trnyta.....Keenan ......
    Makasih Mba sannthh.:-):-)

    BalasHapus
  39. aihhh.. ya ampun mbak.. keenan.. love him very much..

    BalasHapus
  40. Huuuaah.. Cerita ttg kembaranya Azka..
    Sempet nebak siih pasti bakal ada ceritanya. Eeeh trnyata bener.
    Thanks mba shanty aku suka.

    BalasHapus
  41. Mbak perasaan namanya yg celine itu waktu itu celia dehhh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku stju dg mbak celine,.

      td aku jga nemu nama tokoh novel yg keliru,. shrusx aurel,bukan aurek..

      tp mkasiih buanyaaaak buat mbak santhy.. aku suka bnget ama ceritanya..

      Hapus
  42. mbk san please ksh visualisasi keenan....

    BalasHapus
  43. mbk san please ksh visualisasi keenan....

    BalasHapus
  44. Horeeee cerita baruuuu....
    Hmmmm.. Keenan yah..jd pebasaran nih kedepannya bakalan kaya gimana.
    Ayo posting lagi Mba San.... Semangaadddddd!!!!!!

    Btw..epilognya Crush in Rush di post dunks Mba.... Yah..yah.yah... ;-)

    BalasHapus
  45. Asikkkk ada kisahnya kembarannya azka (y) hati2 keenan sama aurel hihihi

    BalasHapus
  46. Is it Celia or Celine, mbak Santhy dear??

    Looking forward for the next part !!

    BalasHapus
  47. Waaaa keenan muncul lagi
    Asiiiik
    Penasaran ama kisahnya
    Hihihi
    Makasih mb san :))

    BalasHapus
  48. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    keenannnnnnnnnn
    kembarannya azka
    gak sabar nunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  49. pembalasan dendam yang berujung cinta nih mbakkkk
    jdi penasaran.....slamat ya kak san slalu pnya crita bru truzzzz :)

    BalasHapus
  50. wahh ada cerita baru...kayaknya seru nih :)
    can't wait for next part

    BalasHapus
  51. wahh,, kalo koleksi bukunya gak boleh satu2 nich,, harus berurutannnn,, asek,, asek,,,

    BalasHapus
  52. Selalu ada yang baru dengan karya mb Santhy ...
    Sungguh kagum dengan ide-idenya ...
    Semanggattt terus mb Santhy :)

    BalasHapus
  53. kyaaaaaa....
    akhirnya ada cerita tentang ayank kenan.....
    XOXOXO Mba Sansan.....

    di tunggu part 1 nya ya mba.....

    BalasHapus
  54. sepertinya bakalan seru........
    lanjuuuutt.......

    BalasHapus
  55. hihi..jumpa lagi ma mas keenan and Azka...kasihan tuh keenan terpenjara dalam pekerjaan kantor yang ia benci...ndang dibebasin dong mbak

    BalasHapus
  56. Waaahhh........., akhirnya ada kisahnya mas Keenan, kembarannya Azka,...yiipppiieee......
    Mba Shan, please dong tampilin visualisasinya si Keenan.......
    Khamsahamnida.....

    BalasHapus
  57. hmmm kaya kenal nihh ternyata ini keenan yang di you've got me from hello yaah hahaha keren mba ceritanya!! makasih mba:)

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Waah.... baru 1 kali baca awalnya aja udah tau kalo ini cerita kelanjutan dari NOVEL YOU'VE GOT ME FROM HELLO
    WAHHH JADI NOVEL KEMBARAN AZKA YA PASTI CERITANYA LEBIH SERU...!
    cerita azka aja udah romantis bgt apalagi cerita ini
    di tunggu ya MBAK SHAN postingannya

    BalasHapus
  60. ayo dong mbak lanjutin ceritanya sumpah in penasaran banget

    BalasHapus
  61. ayolah mbak lanjuin ceritanya jangan cuma segini aja bikin penasaran banget niiiiiih, btw kenapa mbaknya jarang ngepost sih?

    BalasHapus